Juli 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

USGA sedang mempertimbangkan kemungkinan pengecualian bagi pegolf LIV di AS Terbuka

USGA sedang mempertimbangkan kemungkinan pengecualian bagi pegolf LIV di AS Terbuka

PINHURST, N.C. — Asosiasi Golf Amerika Serikat akan mempertimbangkan apakah akan membuat kategori pengecualian yang akan memudahkan pemain LIV Golf League untuk lolos ke AS Terbuka, kata CEO Mike Wann, Rabu.

“Kami akan membicarakannya musim ini, apakah perlu ada jalan bagi seseorang, atau beberapa orang, yang tampil sangat baik di LIV dan bisa mendapat kesempatan bermain seperti itu,” kata Wan sebelum pertunjukan. AS Terbuka ke-124, yang dimulai Kamis di Pinehurst No.2.

“Saya pikir kami serius mengenai hal ini. Seperti apa sebenarnya hal itu dan bagaimana skalanya akan dikurangi, saya tidak malu. Kami hanya belum melakukannya.”

Ada 12 pemain LIV Golf League yang hadir minggu ini, termasuk mantan juara AS Terbuka Brooks Koepka, Dustin Johnson, Bryson DeChambeau, dan Martin Kaymer.

Jon Rahm, pemenang AS Terbuka 2021 di Torrey Pines di San Diego, mengundurkan diri dari turnamen tersebut pada hari Selasa karena cedera kaki kiri.

“di sana [are] “Tidak ada kuota yang melampaui batas sesuai standar lapangan kami,” kata Wan. “Dengan kata lain jurusan ini, mungkin berbeda dengan beberapa jurusan lainnya, bisa kamu ikuti. Bukan lapangan tertutup. Tidak memerlukan panitia atau undangan. Kalau kamu ingin bermain di bidang ini, kamu punya kesempatan. untuk bermain di bidang ini, dan kami bangga akan hal itu.”

Kaymer, yang terakhir kali memenangkan gelar AS Terbuka di No. 2 Pinehurst pada tahun 2014, berada di tahun terakhir dari pengecualian 10 tahunnya dari acara tersebut. Runner-up AS Terbuka enam kali Phil Mickelson hanya memiliki satu tahun tersisa dalam pengecualian lima tahunnya untuk memenangkan Kejuaraan PGA 2021.

READ  SUMBER - Cleveland Browns bersiap untuk menambahkan Catherine Reich, wakil presiden operasi sepak bola Philadelphia Eagles, ke kantor depan

Tiga pemain LIV Golf – Dean Burmester, David Puig dan Eugenio Chacarra – tampil di lapangan selama kualifikasi terakhir. Sergio Garcia, yang bermain di AS Terbuka ke-25 berturut-turut, dimasukkan sebagai pemain pengganti dari kualifikasi terakhir Senin.

Whan menyebutkan, terdapat 35 pemain LIV Golf yang lolos untuk berlaga di babak kualifikasi akhir, namun sebagian besar memilih untuk tidak berusaha masuk ke lapangan.

“Jika mereka benar-benar ingin berada di sini, mereka bisa bermain 36 hole dan lolos. Beberapa telah melakukan itu, dan mereka patut mendapat pujian,” kata Wan.

Wan mencatat bahwa jalur potensialnya tidak akan “besar”. USGA memiliki pengecualian untuk pemenang Kejuaraan Eropa BMW PGA dan dua finis teratas di klasemen DP World Tour ke Dubai dari musim sebelumnya, serta finis teratas di klasemen saat ini pada 20 Mei yang tidak sebaliknya. . adil.

Ada juga satu tempat di lapangan untuk pemimpin poin dari musim sebelumnya di Korn Ferry Tour.

Menurut Whan, USGA akan menunggu apakah PGA Tour dan Dana Investasi Publik Saudi mencapai kesepakatan sebelum membuat keputusan apa pun tentang jalur pemain LIV Golf League. Kedua belah pihak bertemu di New York pada hari Jumat, dan kesepakatan mungkin akan segera tercapai – meskipun tampaknya kesepakatan tersebut tidak akan segera menyatukan kembali konstituen yang bersaing.

“Kami selalu merasa selama satu setengah tahun terakhir bahwa kami masih membutuhkan waktu tiga bulan lagi untuk memahami seperti apa struktur baru itu nantinya,” kata Wan. “Jadi sebelum kita berkata, ‘Apa itu LIV? Apa itu PGA Tour?’ Jadi kami selalu merasa seperti akan menemukan jawabannya, jadi mari kita cari tahu.”

READ  Terbaru dari Deshaun Watson

“Sekarang, saya pikir alasan kita menjadi lebih vokal mengenai hal itu tahun depan adalah karena mungkin ini adalah tatanan dunia baru. Dan jika itu masalahnya, kami ingin melihatnya.”