Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Universitas Howard memutuskan hubungan dengan Sean “Diddy” Combs setelah video penyerangan Cassie

Universitas Howard memutuskan hubungan dengan Sean “Diddy” Combs setelah video penyerangan Cassie

Howard University telah memutuskan untuk memutuskan hubungannya dengan Sean “Diddy” Combs, membatalkan gelar kehormatan yang diberikan kepadanya, dan membatalkan program beasiswa atas namanya. Mengikuti video yang baru dirilis pada tahun 2016 yang muncul menyerang penyanyi R&B Cassie.

“Perilaku Tuan Combs seperti yang terlihat dalam video yang baru-baru ini dirilis pada dasarnya tidak sejalan dengan nilai-nilai inti dan keyakinan Universitas Howard sehingga dia tidak lagi pantas menerima penghargaan tertinggi dari institusi tersebut,” kata Dewan Pengawas universitas dalam sebuah pernyataan. .

Pernyataan itu mengatakan dewan memberikan suara dengan suara bulat pada hari Jumat untuk menerima pemulihan gelar kehormatan yang diterima Combs pada tahun 2014. “Penerimaan ini membatalkan semua penghargaan dan hak istimewa yang terkait dengan gelar ini. Oleh karena itu, Direksi telah mengarahkan agar namanya dihapus dari seluruh dokumen daftar penerima gelar kehormatan dari Howard University.

Dewan juga mengarahkan administrator universitas untuk memutuskan hubungan keuangan dengan Combs, termasuk mengembalikan kontribusi $1 juta, mengakhiri program beasiswa dan mengakhiri perjanjian janji tahun 2023 dengan Sean Combs Foundation.

Sebuah email yang meminta komentar telah dikirim ke juru bicara Combs oleh The Associated Press pada hari Sabtu.

Combs diterima bulan lalu Dia diduga memukuli mantan pacarnya Cassie di lobi hotel pada tahun 2016 setelah CNN menerbitkan video penyerangan tersebut. Dalam pernyataan video yang diposting di media sosial, dia mengatakan bahwa dia “benar-benar menyesal” dan tindakannya “tidak dapat dimaafkan.”

“Saya bertanggung jawab penuh atas tindakan saya dalam video itu. Saya merasa jijik setelah melakukannya. Saya merasa jijik sekarang,” kata Combs.

Gugatan yang diajukan tahun lalu oleh Cassie, yang bernama resmi Cassandra Ventura, memicu gelombang tuduhan Kasus serupa dan tuduhan umum v.Sisir. Gugatan itu telah diselesaikan.

READ  Justin Bieber tidak bisa berhenti memegang selangkangannya setelah meninggalkan restoran