Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

John Leguizamo menggunakan iklan satu halaman penuh di New York Times untuk mendesak para pemilih Emmy agar membuat pilihan non-kulit putih

John Leguizamo menggunakan iklan satu halaman penuh di New York Times untuk mendesak para pemilih Emmy agar membuat pilihan non-kulit putih

The Sunday New York Times memuat iklan satu halaman penuh untuk aktor John Leguizamo. Gunakan ruang ini untuk mengirimkan surat terbuka kepada pemilih Emmy, meminta mereka memilih dan mempromosikan nominasi Emmy warna. Leguizamo membagikan pesan tersebut dalam sebuah tweet, menulis: “Amerika lebih baik jika inklusif. Ini lebih menguntungkan. Itu lebih kreatif! Jangan menyerah. Saya masih bangun! Anda?”

Leguizamo Saya memulai tweet“Saya tahu semua orang stres mengenai inklusi, namun bukan kami yang tidak diikutsertakan. Itu sebabnya saya membuat iklan ini di New York Times. Warga kulit putih hanya berjumlah 58,9% dari populasi, namun mereka terlalu banyak menempati posisi teratas Mereka adalah pengambil keputusan di bidang Teknologi, perbankan, korporasi, medis, signage, dan Hollywood!

Aktor ini telah menandai beberapa superstar, termasuk Whoopi Goldberg, Naomi Watts, Shaquille O’Neal, Missy Elliott dan banyak lagi.

di dalam Tweet kedua, Leguizamo menandai politisi termasuk Senator Cory Booker dan Perwakilan Rashida Jones, dengan menulis: “Saya harus angkat bicara!” Dan saya akan terus melakukannya sampai kita mencapai keseimbangan!

“Semoga ini menjadi tahun dimana kita akhirnya menerima perubahan,” pesan Leguizamo yang sebenarnya dimulai. “Tahun ini kita benar-benar menemukan keadilan, dan melihat seniman kulit berwarna terwakili tidak hanya dalam satu kategori, tapi di semua kategori.”

READ  Chris Rock berbicara tentang 'kemarahan selektif' dan berbicara tentang tamparan Oscar dalam siaran langsung khusus di Netflix

“Saya tahu Anda bosan mendengar kata-kata seperti ‘inklusivitas’ dan ‘keberagaman’ – dan tidak berpikir panjang sambil mencoba memahami bagaimana melakukan tindakan di balik perasaan ini. Tidak perlu mencari lagi! Mudah!” Dia menyelesaikannya.

“Ada ratusan seniman non-kulit putih yang diproduksi secara massal dan pantas untuk dinominasikan pada penghargaan tahun ini, bukan hanya karena mereka… berkulit hitam, coklat, pribumi atau Asia tetapi karena mereka benar-benar hebat… seniman luar biasa yang telah mencapai kehebatan itu dengan kaki mereka di leher mereka untuk sementara waktu.”

Dia menambahkan: “Biarlah ini menjadi awal dari sebuah era baru.” “Jangan terus menutup-nutupi acara penghargaan kita. Sebaliknya, biarkan tahun ini menjadi katalis yang menginspirasi generasi seniman minoritas dan kurang terwakili di masa depan… sebuah generasi yang pada akhirnya akan melihat diri mereka tercermin di panggung itu dan berpikir, ‘Jika mereka dapat membuat itu, mungkin aku juga bisa.’…” tutup surat itu.

Pemungutan suara untuk Emmy dimulai minggu ini pada hari Kamis, 13 Juni. Anggota akademi memberikan suara dalam kelompok rekan mereka (sutradara untuk sutradara, aktor untuk aktor, dll.), sedangkan seluruh kelompok memberikan suara dalam kategori program, seperti Komedi Terbaik.

postingan tersebut John Leguizamo menggunakan iklan satu halaman penuh di New York Times untuk mendesak para pemilih Emmy agar membuat pilihan non-kulit putih muncul pertama kali pada membungkus.