April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ulasan Wordle Hari Ini: 13 Mei 2023

Ulasan Wordle Hari Ini: 13 Mei 2023

Selamat datang di The Wordle Review. Berhati-hatilah: Artikel ini berisi spoiler untuk teka-teki hari ini. Solusi Wordle duluatau gulir dengan risiko Anda sendiri.

Artis unggulan bulan ini adalah Colin Laurel. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang itu Di Sini.


★★★★★

Dunia 693 4/6

🟩🟨⬜⬜⬜ Pergi
🟩⬜⬜⬜🟨 Tar
🟩⬜🟩⬜⬜ Arg
🟩🟩🟩🟩🟩 Asam

Saya memiliki hipotesis terobosan tentang menang di Wordle, dan karena Hadiah Pulitzer baru saja diberikan, saya pikir saya akan membagikannya di sini. Saya berharap seseorang akan setuju bahwa ide saya bagus dan merekomendasikan saya tahun depan.

Premisnya adalah sebagai berikut: Katarsis — jenis yang melibatkan melolong marah pada angin — dapat membantu memecahkan teka-teki Wordle.

Saya mengemukakan ini karena saya terjebak setelah upaya kedua saya dengan teka-teki ini. Kata awal saya, AROSE, memberi saya A dan R, dengan R di tempat yang salah.

Tebakan saya berikutnya adalah ALTAR, yang tidak membawa saya ke mana-mana, meskipun saya ingat meninggalkan A terlebih dahulu. Jangan pernah mengatakan saya tidak belajar dari kesalahan saya. Terakhir kali saya menulis ulasan, teka-teki itu melibatkan S dan saya mencoba membuat jawabannya dalam bentuk jamak, di mana pembaca meninggalkan serangkaian komentar lucu yang seharusnya saya ketahui lebih baik. Mereka ada benarnya. R masih di tempat yang salah.

Aku menatap teka-teki di layarku dengan saksama. Saya menelusuri alfabet untuk melihat kombinasi apa yang mungkin berhasil. Saya makan siang dan kemudian kembali menatap layar saya lagi. Saya menunjukkan teka-teki itu kepada suami saya, yang sekarang lebih baik dalam permainan ini daripada saya, meskipun saya mengenalnya dengan itu. menggaruk kepala.

Pada titik ini, saya frustrasi, jadi saya menjerit stres setengah bercanda, dan saat itulah pikiran subversif muncul di kepala saya. Saya mengetik kata AARGH ke dalam game dan diterima. Tidak hanya itu, R kini berada di tempat yang tepat.

READ  Pembaruan persidangan Johnny Depp v Amber Heard: Berita terkini, pembaruan, pertimbangan, putusan ...

Tebakan saya berikutnya adalah ACRID , yang kebetulan merupakan jawaban yang benar. Itu tidak mungkin kebetulan. Saya yakin AARGH melakukannya, dan saya sudah menyediakan tempat di meja saya untuk Pulitzer.


Kata hari ini adalah ACRID, kata sifat. berdasarkan Kamus Perguruan Tinggi Dunia Baru WebsterIni menggambarkan rasa atau bau yang tajam, pahit, atau menjengkelkan.


Kata hari ini agak rumit karena pola huruf yang tidak biasa:

Kata tersebut dimulai dengan serangkaian huruf yang tidak mungkin ditebak oleh analis, tetapi jawabannya biasanya dapat ditemukan dengan menggunakan strategi eliminasi.


Colin Laurel adalah pelukis kulit hitam dengan kegemaran akan karya linier yang berani dan ekspresi ceria. Dia menggunakan identitasnya sebagai lensa untuk memberikan citra penyembuhan kepada komunitas queer dan terpinggirkan, dan menyebut seninya sebagai bentuk perawatan diri. Tuan Laurel dipengaruhi oleh poster film antik, seni produksi, video game, musik, dan mitologi. Dengan setiap karya, ia berharap dapat menyampaikan hubungan manusia dengan keindahan alam.


Lihat arsip untuk posting sebelumnya dan yang akan datang.

Jika Anda memecahkan kata yang berbeda dari yang ditampilkan hari ini, segarkan halaman Anda.

Bergabunglah dengan percakapan di media sosial! Gunakan tagar #wordlereview untuk mengobrol dengan solusi lain.

Tinggalkan ide apa pun yang Anda miliki di komentar! Harap ikuti Pedoman Komunitas kami:

  • bersikaplah yang baik Komentar tunduk pada moderasi.

  • Apakah Anda menghadapi masalah teknis? Silakan gunakan tombol Bantuan di menu Pengaturan di aplikasi Game, atau kirim email ke [email protected].

  • Aturan-aturan ini akan ditegakkan.