Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kelly Clarkson Mengatasi Tuduhan Lingkungan Kerja Beracun Dalam Pertunjukan – The Hollywood Reporter

Kelly Clarkson Mengatasi Tuduhan Lingkungan Kerja Beracun Dalam Pertunjukan – The Hollywood Reporter

Kelly Clarkson membahas tuduhan baru-baru ini tentang lingkungan kerja yang beracun di balik layar acara bincang-bincangnya di siang hari.

Pertunjukan Kelly Clarkson Pembawa acara memposting ke Instagram Jumat malam, menulis, “Dalam 20 tahun saya berkecimpung di industri hiburan, saya selalu pergi dengan hati saya dan apa yang saya anggap benar. Saya mencintai tim saya di Pertunjukan Kelly ClarksonDan mengetahui bahwa ada orang yang merasa tidak didengar atau tidak dihargai di acara ini tidak dapat diterima.”

Tanggapannya muncul setelah a Batu Berguling laporan, diterbitkan pada hari Jumat, mengklaim produser acara tersebut “terlalu banyak bekerja” dan memiliki staf “dibayar rendah” di belakang layar. Para karyawan juga mengklaim bahwa bekerja di acara bincang-bincang siang hari itu traumatis bagi kesehatan mental mereka.

Keluhan datang dari karyawan saat ini dan 10 mantan karyawan yang berbicara kepada majalah tersebut secara anonim. Seorang mantan karyawan berkata, “Saya ingat bangun di atap podium untuk menangis, dan berkata, ‘Ya Tuhan, apa yang saya lakukan?'” Mengapa saya menempatkan diri saya melalui ini? “

Mantan karyawan lainnya berkata secara khusus, “Saya pikir Alex Duda [execitive producer] Raksasa. Saya memiliki seorang teman produser eksekutif yang memperingatkan saya agar tidak mengambil pekerjaan ini, karena tampaknya dia telah melakukannya di setiap acara yang saya kerjakan.”

Staf mengatakan Clarkson “luar biasa” dan mereka “akan terkejut jika dia tahu” apa yang sedang terjadi. Karyawan lain menambahkan bahwa pramugari “tidak tahu betapa sedihnya stafnya.”

Pernyataan Clarkson berlanjut, “Saya selalu, dan akan tetap, berkomitmen untuk menciptakan dan memelihara lingkungan yang aman dan sehat di Pertunjukan Kelly Clarkson. Saat kami bersiap untuk pindah ke Pantai Timur, saya lebih berkomitmen dari sebelumnya untuk memastikan bahwa tidak hanya tim pindahan kami, tetapi juga tim baru kami di New York, terdiri dari yang terbaik dan terbaik dalam bisnis ini.”

READ  Roberta Flack menderita ALS dan tidak bisa lagi bernyanyi, kata humas

“Bagian dari pembangunan ini akan mencakup pelatihan kepemimpinan untuk semua staf senior, termasuk saya sendiri,” bunyi pernyataan itu. “Selalu ada ruang untuk tumbuh dan memastikan bahwa kita semua/menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri dalam bisnis apa pun. Terutama dalam hal kepemimpinan, untuk memastikan bahwa anggapan tentang toksisitas dihilangkan.”