Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ulasan Tiny Terry Turbo Journey: The Simpsons Standalone: ​​​​Hit and Run

Ulasan Tiny Terry Turbo Journey: The Simpsons Standalone: ​​​​Hit and Run

Di bawah paragraf ini adalah ulasan lengkap saya Perjalanan turbo kecil– Game komedi aksi dunia terbuka baru kini tersedia di Steam dan dapat dimainkan di Steam Deck. Itu ulasan yang bagus. Itu melakukan apa yang Anda harapkan. Tapi aku bisa menghemat waktumu sekarang. Jika Anda seorang penggemar The Simpsons: Tabrak dan LariMaka Anda harus bermain Perjalanan turbo kecil. Ini adalah rekreasi sempurna dari dunia terbuka yang konyol ini JTA-Seperti Eksperimen Pengumpulan, hanya saja tanpa Homer dan Springfield. Oiya, bagi yang masih membaca, berikut ulasannya.

Perjalanan turbo kecil Ini menceritakan kisah klasik tentang seorang remaja canggung yang melewatkan sekolah musim panas sementara keluarganya sedang berlibur untuk fokus pada mimpinya mengendarai mobil ke luar angkasa. Ini adalah premis dasar Perjalanan turbo. Anda adalah Tiny Terry dan setelah berbohong untuk mendapatkan pekerjaan di perusahaan taksi, Anda mendapatkan mobil. Sekarang misi Anda adalah mengumpulkan sampah dan uang tunai untuk membantu Anda meningkatkan taksi dan membuatnya melaju semakin cepat. Jika Anda meningkatkannya sepenuhnya, Anda dapat mengendarainya ke puncak gedung raksasa dan ke luar angkasa. mungkin. Setidaknya itulah rencananya. Ini adalah tujuan Anda Perjalanan turbo kecil.

Namun, untuk mendapatkan semua sampah dan uang yang dibutuhkan untuk memaksimalkan taksi dan pergi ke luar angkasa, Anda harus menjelajahi dunia terbuka yang menyenangkan dan penuh warna, penuh dengan karakter yang dapat Anda bantu dan barang koleksi yang dapat Anda temukan. langsung, Perjalanan turboSaya terpesona oleh animasinya. Bahkan di Steam Deck, game ini tampak hebat, seperti animasi Sabtu pagi yang hidup dan trippy yang disutradarai oleh Weird Al.

READ  Rilis game Jepang minggu ini: Pokemon Scarlet dan Violet, Monochrome Mobius: Hak dan bug yang terlupakan, dan banyak lagi

Setiap karakter yang saya temui di dunia aneh ini adalah kumpulan warna-warna cerah dan anggota badan yang terdistorsi. Lebih baik lagi, mereka semua membuatku tertawa, terutama karena mereka tidak tahu bagaimana menanggapi Tiny Terry. Kejenakaan dan dedikasinya untuk menjadi orang paling aneh di ruangan itu menyebabkan beberapa jeda canggung terbaik yang pernah saya temui dalam video game.

Saya juga menghargainya karena aneh dan liar Perjalanan turbo Tidak pernah terasa seperti dia melakukan sesuatu secara acak. Ini masih terasa seperti dunia (agak) nyata dengan orang-orang nyata yang tinggal di dalamnya. Bahkan Terry memiliki momen pertumbuhan dan perhatian yang nyata. Semua ini membantu game menghindari jebakan kumpulan meme internet dan lelucon buruk yang dilontarkan secara acak, yang sering kali dirasakan oleh game komedi lainnya. Ada kedalaman di sini.

Namun tulisan yang bagus, visual yang penuh warna, tingkah konyol, dan karakter utama yang lucu tidaklah cukup untuk membuat sebuah game menjadi hebat. Anda juga harus bersenang-senang bermain dan Perjalanan turbo kecil Dia juga unggul dalam hal itu.

Asli Sangat Langka / Snekflat

Kedengarannya malas, tapi cara terbaik untuk mendeskripsikan game ini adalah: The Simpsons: Tabrak dan LariTapi tanpa karakter berhak cipta. Suka Tabrak laridi dalam Perjalanan turbo Anda menjelajahi dunia terbuka yang besar namun tidak besar yang penuh dengan sampah acak (dalam hal ini, sampah literal) untuk dikumpulkan. Terkadang sampah yang tidak diinginkan hanya dibiarkan begitu saja. Di lain waktu, itu tersembunyi di tempat yang terpencil. Suka Tabrak lari, Anda melakukan platforming ringan untuk mencapai tempat-tempat ini sambil menyelesaikan tugas-tugas konyol untuk penduduk kota yang sering kali melibatkan mengemudi dan melompat-lompat di sekitar kota. Suka juga Tabrak lari-Kamu dapat naik ke mobil NPC mana pun dan berkeliling kota sebagai penumpang.

READ  Gambar game Fire Emblem Switch bocor

Perjalanan turbo Ini sebenarnya berkembang Tabrak lari Dengan menambahkan lebih banyak peningkatan, Anda dapat membukanya saat bermain, seperti pesawat layang dan senjata lainnya. (Oh, jangan khawatir, tidak ada pertarungan dalam game ini. Anda hanya menggunakan senjata untuk membuka peti atau mengganggu NPC acak.) Saya juga lebih suka berlari dan mengemudi. Perjalanan turbo Karena platformnya terasa sangat bagus dan responsif dibandingkan dengan kontrol yang lebih kaku Tabrak lari Dan bahkan beberapa game dunia terbuka besar lainnya di luar sana. (lihat dirimu Pembunuh doktrin…)

Perjalanan turbo kecil Mungkin dibutuhkan waktu kurang dari empat jam untuk menyelesaikannya, namun jika Anda mencoba terus mengumpulkan semuanya, prosesnya bisa memakan waktu hampir enam jam. Apa pun yang terjadi, Anda berada dalam permainan komedi dunia terbuka yang hebat dan lucu Pada kenyataannya Itu membuat saya banyak tertawa dan itu adalah mimpi untuk bermain. Mungkin tidak Pukul dan lari 2, Tapi itu sendiri adalah permainan yang hebat.

.