Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ulasan OnePlus Nord Buds: Sangat Terjangkau, Sangat Mampu

Ulasan OnePlus Nord Buds: Sangat Terjangkau, Sangat Mampu

Anda tidak dapat mengharapkan dunia dari $39 untuk earbud. Setelah meninjau serangkaian produk yang lebih mahal, saya telah menghabiskan beberapa hari terakhir mencoba OnePlus Nord Buds baru. Ada sesuatu yang tidak menyenangkan tentang nama itu bagi saya; Kata ‘Nord Buds’ terlihat seperti penyangga yang bisa digunakan pada mereka Mork dan Mindy Sekitar tahun 1979. Tapi itu cocok dengan merek rentang telepon anggaran OnePlus, Yang terbukti mengesankanJadi, masuk akal bagi perusahaan untuk memperluas merek ke earbud anggaran. Bagaimanapun, fitur dan kinerja bud murah ini lebih nyaman daripada yang disebut.

Kategori anggaran earbud nirkabel diisi dengan opsi dari Skullcandy, JBL, Anker Soundcore, JLab, dan banyak lagi merek yang akan Anda temukan di Amazon. Sebagian besar tetap berpegang pada dasar-dasar dan bertujuan untuk memberikan kecocokan yang layak, masa pakai baterai yang memadai, profil audio yang hidup, dan bass yang berat yang sebagian dapat menutupi kompromi penting dalam kualitas suara. Dengan Nord Buds, OnePlus telah memeriksa semua dasar-dasar ini.

Mereka nyaman dipakai, dapat bertahan hingga tujuh jam dengan sekali pengisian daya, dan driver 12,4mm mereka memperkuat bass dan treble cukup untuk membuat Nord Buds benar-benar menyenangkan untuk mendengarkan tanpa kritik. Juga dinilai IP55 untuk tahan debu dan air, lebih tahan lama daripada Berapa $200 headphone Sony itu? Saya akan memberikan Anda. OnePlus pasti mengambil poin di sana.

Seperti perusahaan lain, OnePlus menyimpan beberapa fitur perangkat lunak secara eksklusif untuk pemilik ponsel cerdas mereka – tetapi mereka agak sekunder dalam skema besar. Ponsel OnePlus dapat memanfaatkan mode permainan latensi rendah dan juga dapat menyesuaikan pengaturan earphone, menyesuaikan kontrol, dan membuat perubahan equalizer melalui menu Bluetooth bawaan. Jika Anda memiliki ponsel Android merek yang berbeda, Anda dapat menginstal Hai Melody Aplikasi untuk mengakses fungsi yang sama; Anda hanya kalah dalam hal ini trik latensi rendah. Jadi ada filenya HeyMelody untuk iPhoneYang mengesankan ketika perusahaan seperti Google dan Samsung meninggalkan dukungan perangkat lunak iOS untuk earphone mereka. HeyMelody untuk iPhone belum diperbarui untuk mendukung Nord Buds pada saat tinjauan ini, tetapi itu akan segera berubah.

Di dalam kotak, Anda mendapatkan kabel USB-A ke USB-C.

Nord Buds tidak terlihat murahan: lubang suara mengkilap, tetapi batang luarnya matte dengan aksen krom melingkar yang berfungsi ganda sebagai permukaan kontrol sentuh. Batangnya berbentuk seperti stik lolipop, yang cukup untuk membuatnya tidak terlihat seperti tiruan AirPod dibandingkan earbud OnePlus sebelumnya. Anda mendapatkan status quo ukuran ujung silikon tiga kali lipat di dalam kotak, dan pasangan besar berhasil menyimpannya dengan kuat di telinga saya dengan penutupan yang baik dan isolasi kebisingan yang layak. Yang terakhir merupakan faktor penting, karena Nord Buds tidak menyertakan peredam bising aktif, jadi segel yang rapat sangat penting untuk mengurangi kebisingan dari luar. Kenyamanan adalah area yang tidak saya keluhkan; Nord Bud tidak memberi saya rasa sakit atau iritasi setelah dua hari penggunaan jangka panjang di kedai kopi dan kantor.

Earbud ini memiliki suara yang sangat bass yang mengeluarkan frekuensi treble. Pendakian dilakukan sedikit lebih banyak daripada yang saya inginkan dan bisa turun tajam di jalur yang aneh di sana-sini. Ini adalah sesuatu yang dapat Anda panggil kembali dengan mod EQ di Android, dan Anda mungkin ingin memamerkan mod saat melakukannya. Nord Bud tidak malu kurva parabola wajah tersenyum, tetapi mereka tetap dibuat untuk kesenangan mendengarkan. Anda mungkin berasumsi bahwa earbud seharga $39 akan terdengar teredam atau tidak jelas, tetapi Nord Bud telah berhasil menaikkan taruhan dalam hal ini. Mereka tidak memiliki resolusi, kehadiran, dan profil suara mendetail dari earphone kelas premium, tetapi jika Anda memberi tahu saya bahwa saya akan tetap menggunakannya selama beberapa minggu, saya tidak akan terlalu peduli tentang itu. Ini adalah tempat yang bagus untuk $39 untuk earphone.

Kami menyediakan kuncup yang sangat nyaman.

Casing pengisi daya matte dan matte untuk Nord Buds menghindari kelemahan apa pun; Tutupnya yang berbentuk pil memiliki mekanisme yang kuat dan tidak ada goyangan yang mengganggu. Tapi masalahnya ada di sisi yang lebih panjang. Tidak peduli ke mana Anda memasukkannya ke dalam saku, akan ada beberapa tonjolan. Mudah-mudahan, OnePlus dapat mencukur beberapa milimeter lain kali. Magnet melakukan pekerjaan yang kompeten untuk menahan earbud di tempatnya, meskipun Anda dapat melepaskannya dengan beberapa kekuatan. Kasing diisi melalui USB-C, dan sama sekali tidak mengejutkan mengingat harga yang diminta $39, tidak ada pengisian nirkabel yang ditawarkan. Tapi, di sisi positifnya, biaya dibebankan dengan cepat. OnePlus mengklaim bahwa Anda bisa mendapatkan lima jam pemutaran setelah hanya 10 menit waktu pengisian.

OnePlus mengatakan Nord Buds dapat bertahan hingga tujuh jam pemutaran terus menerus, dan waktu saya bersama mereka sejauh ini tidak memberi saya alasan untuk mempertanyakan perkiraan itu. Kasing ini akan memberi Anda waktu mendengarkan total 30 jam lagi.

Earbud dapat bertahan hingga tujuh jam saat diisi daya.

Pasti ada sisi negatifnya di suatu tempat Untuk $39 untuk earbud, kan? Tentu saja ada, dan dengan Nord Buds, kelemahan itu adalah kinerja mikrofon. Anda tidak akan ingin menggunakan ini untuk panggilan suara atau rapat Zoom. Mereka tidak memenuhi tugas, dengan orang-orang melaporkan bahwa suara saya terdengar terdistorsi dan sulit untuk mengidentifikasi panggilan tes jika saya berada di mana saja dengan kebisingan latar belakang moderat. Ini juga mengecewakan bahwa meskipun Nord Buds mendukung pasangan cepat milik OnePlus, mereka tidak memanfaatkan Pasangan Cepat Google untuk pengaturan instan dengan banyak ponsel Android lainnya.

Tapi ini benar-benar satu-satunya kegagalan Kartu Laporan Nord Buds. Koneksi Bluetooth 5.2 mereka dapat diandalkan, dan earbud tidak pernah macet atau menampilkan bug yang membuat frustrasi selama beberapa hari penggunaan. Mereka mencakup dasar-dasar dengan mengagumkan, mewakili upaya anggaran yang solid, dan memberikan lebih banyak kredibilitas ke jajaran Nord. Bahkan jika Nord Buds pada dasarnya menarik bagi OnePlus yang setia, mereka bernilai $39, Dalam kata-kata rekan saya Alison Johnson, dapat membuat Anda merasa seperti menjauh dari sesuatu – sama seperti perangkat Nord lainnya. Dan bahkan jika saya memiliki keinginan untuk mengatakan “nanu nano” setiap kali saya menyebut nama mereka.

Foto oleh Chris Welch/The Verge

READ  Rumor: Radio Taksi Gila dan Jet Set reboot seperti yang dilaporkan dalam pengembangan