Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ulasan: Kotak Topi Mr. Sun menggabungkan Metal Gear Solid 5 dan Spelunky

Ulasan: Kotak Topi Mr. Sun menggabungkan Metal Gear Solid 5 dan Spelunky

Jika Anda memiliki kenalan sekilas Mineral padat kapur 5: nyeri hantuAnda mungkin ingat sistem pemulihan Fulton miliknya. Untuk menyediakan elemen bangunan inti game dengan personel dan peralatan, Anda mengambil benda-benda ini dari dunia terbuka dengan menempelkannya ke balon, yang berlayar dari layar untuk dengan mudah mengangkutnya ke markas operasi paramiliter nakal Anda. Bagaimanapun, dan terutama karena game aksi siluman militer yang sangat mendetail, ini adalah game yang cukup konyol.

Faktanya, ini sangat konyol sehingga sangat cocok dengan gaya animasi Tuan Sun Hatbox, seolah-olah dia selalu berada di sana. Karena dalam platformer roguelike yang dikembangkan oleh Kenny Sun ini, Anda juga memimpin operasi paramiliter nakal yang tidak tunduk pada batasan atau undang-undang pemerintah (bagaimanapun juga, Anda adalah seorang pengantar untuk sebuah perusahaan bernama “Amazin”). Perbedaannya adalah Anda bekerja dari lemari besi klien untuk mengambil paket yang dicuri, dan memulai misi yang menyerupai level berbahaya dari platformer 2D. Luar biasa. Menyelesaikan pencarian ini membantu mendanai operasi Anda, memberi Anda gudang senjata dan pasukan untuk memanfaatkan hadiah pencarian, pembelian pasar gelap, dan balon yang melekat pada item dan karakter yang tampaknya berguna yang mungkin Anda temui di sepanjang jalan.

Justru sebaliknya perlengkapan logamAnda tidak bermain sebagai satu karakter. Sebagai alternatif, Anda dapat secara individual mengontrol setiap orang yang dibuat secara acak yang telah Anda pilih untuk sebuah misi, karena mereka dapat mati secara permanen. Karakter (serta banyak nama panggilan yang mengejek) terutama dibedakan berdasarkan sifat masing-masing, serangkaian sifat dan kebiasaan yang sepenuhnya mengubah cara permainan didekati tergantung pada dasar setiap misi dan setiap agen. Variabel-variabel ini semakin diperumit oleh banyaknya peralatan yang tersedia, yang meliputi dayung pingpong, topi hiu, dan kain flanel yang melenting serta pemilihan senjata api, bahan peledak, dan benda tajam yang khas.

READ  Pembaruan Mortal Kombat 1 yang baru menyempurnakan Cyrax Kameo, menambahkan panggung Halloween, dan menghadirkan kembali fitur yang banyak diminta

Foto: Kenny Sun/Rao Fury

Terutama di jam-jam awal permainan, banyak sifat karakter yang tidak diinginkan, dan pada dasarnya Anda terpaksa berurusan dengan sedikit yang Anda miliki. Seorang Operator mungkin memiliki fitur “listrik” yang sangat berguna untuk menyetrum setiap penjaga yang disentuhnya. Tetapi mereka mungkin juga menderita “mata kering”, yang menyebabkan layar menjadi gelap setiap beberapa detik karena harus banyak berkedip.

Sebagian besar permainan ini melibatkan penyusunan strategi seputar keanehan ini jika memungkinkan. Saat menjentikkan leher penjaga, misalnya, sifat “Guilty Conscience” membuat karakter Anda melompat ke dalam kepanikan yang tak terkendali selama beberapa detik yang singkat namun sangat penting di mana Anda mungkin tergelincir ke dalam jebakan atau garis pandang penjaga lain. Untuk menghindari ini, Anda dapat berhati-hati untuk membunuh secara eksklusif (dan mungkin lebih impersonal) dengan senjata, atau Anda dapat menyeret setiap mayat ke area terpencil yang lebih aman bagi karyawan yang Anda tunjuk untuk melepaskan kegugupan pasca-pembunuhan.

Tapi mudah untuk kehilangan jejak strategi ini di saat panas atau di tumpukan unit dan peralatan yang tersedia, dan reaksi berantai yang kacau yang dihasilkan adalah apa yang membuat Tuan Sun Hatbox Sangat spesial. Saya, salah satunya, secara tidak sengaja memukul agen saya dengan bumerangnya, mengaktifkan sifat “usus lemah” berupa ejakulasi instan saat dipukul, yang kemudian saya temukan membawa penjaga untuk menyelidiki asal bau baru. . Dalam misi lain, saya belajar dari pengalaman pahit bahwa atribut “Lupakan” menghilangkan indikator dari satu karakter yang seharusnya Anda jalani.

READ  BMW M3 Estate 2023 akan diluncurkan di Goodwood

Foto: Kenny Sun/Rao Fury

Hasilnya adalah semua kesenangan itu di luar kendali Luar biasa sesi dengan kerutan tambahan untuk perkembangan berkelanjutan; Bangunan dasar yang berbahaya memaksa Anda tidak hanya untuk mengawasi toko peralatan Anda, tetapi juga untuk memikirkan karyawan Anda dan siapa di antara mereka yang dapat Anda hilangkan. Secara konsisten memilih satu agen khusus untuk misi akan menaikkan level mereka, memberi mereka lebih banyak kesehatan saat mereka tumbuh dari sifat yang tidak membantu menjadi lebih berguna. Tetapi agen ini hanya menjadi lebih berharga dari waktu ke waktu, sampai pada titik di mana menjadi sulit untuk membenarkan rangkaian sifat-sifatnya yang berguna dalam apa pun kecuali misi yang paling sulit dan penting, jika ada. Selain itu, mekanik seperti skill tree bergantung pada level karakter yang telah Anda sampel untuk melakukan tugas tersebut – operator level 7 veteran akan berkontribusi lebih banyak dalam pencarian skill tree daripada yang diharapkan oleh pendatang baru level 2 di lapangan.

dalam perawatan, Tuan Sun Hatbox Ini dengan cemerlang menjawab pertanyaan kuno tentang bagaimana membuat pemain mengambil risiko dan terlibat dengan mekanik baru daripada hanya terpaku pada alat yang sudah dikenal. Dengan memotivasi Anda untuk menjadi berantakan, itu menciptakan lingkaran permainan di mana banyak momen paling kreatif dan intens berasal dari kegagalan yang lucu. Ini adalah permainan langka di mana kalah sama menariknya dengan menang.

Tuan Sun Hatbox Ini dirilis pada 20 April di Nintendo Switch dan Windows PC. Game diulas di PC menggunakan kode unduhan yang disediakan oleh Raw Fury. Vox Media memiliki kemitraan afiliasi. Ini tidak memengaruhi konten editorial, meskipun Vox Media dapat memperoleh komisi untuk produk yang dibeli melalui tautan afiliasi. Kamu dapat menemukan Informasi tambahan tentang kebijakan etika Polygon di sini.

READ  AirPods berbiaya lebih rendah dan AirPods Max baru dijadwalkan diluncurkan akhir tahun ini

Baca selengkapnya