April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ulasan 'Elsbeth': Peran 'istri baik' Carrie Preston menjadi yang terdepan dalam spin-off CBS

Ulasan 'Elsbeth': Peran 'istri baik' Carrie Preston menjadi yang terdepan dalam spin-off CBS

Elizabeth Fisher/Hiburan CBS

Stephen Moyer menjadi bintang tamu bersama Carrie Preston dalam “Elsbeth,” sebuah spin-off CBS dari “The Good Wife.”



CNN

Setelah pertarungan “Pertarungan yang bagus” Untuk streaming, produser “The Good Wife” sedang mempelajari spin-off yang lebih ramah CBS dengan “Elsbeth”, yang dengan mudah mengambil karakter unik Carrie Preston dan mengubahnya menjadi versi modern dari “The Good Wife”. “Kolom.” Yang hilang hanyalah pendekatan terakhir “oh, satu hal” untuk menetapkan jebakan terakhir.

Pilot tersebut menugaskan pengacara yang pandai berbicara, Elsbeth Tascioni, dengan mengangkutnya dari Chicago ke New York, di mana dia sangat tertarik dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan Big Apple, dari Patung Liberty hingga teater. Alasan tindakan tersebut adalah agar dia menjadi titik kontak yang ditunjuk untuk pengawasan polisi karena adanya keputusan persetujuan terkait dengan apa yang secara diplomatis dia gambarkan sebagai “beberapa masalah korupsi kecil.”

Tentu saja, NYPD dan komandannya (Wendell Pierce, agak menganggur) tidak terlalu senang dengan keberadaan Elsbeth, jadi dia menugaskan seorang petugas yang pendiam (Kara Patterson) untuk mengawasinya. Namun, masa jabatan Elspeth memberinya kesempatan untuk mendalami investigasi, dan dia melakukannya dengan cara yang sangat merendahkan sehingga semua orang meremehkannya.

Ada aspek serial kecil dari Robert dan Michelle King, tapi sebenarnya tidak jauh berbeda dengan format klasik kriminalitas minggu ini. Serial ini juga menggunakan alat kuno untuk mengidentifikasi pembunuh di momen pembukaan, menempatkan penonton selangkah lebih maju dari semua orang kecuali mungkin Elspeth, yang memiliki kemampuan untuk memusatkan perhatian pada petunjuk terkecil.

Episode yang dipratinjau menampilkan Stephen Moyer, Jesse Tyler Ferguson, dan Jane Krakowski sebagai bintang tamu, dengan Ferguson berperan sebagai produser reality show mirip Bravo berjudul “Lavish Ladies,” di mana salah satu pelanggan tetapnya akhirnya meninggal.

READ  Bobby Osborne, mandolinis yang melanggar konvensi bluegrass, meninggal dunia pada usia 91 tahun

Preston menerima bintang tamu Emmy untuk perannya pada tahun 2013, jadi serial mandiri ini mewakili upaya yang telah lama tertunda untuk memaksimalkan warisan “The Good Wife” sambil tetap berpegang pada formula makanan rumahan yang masih berfungsi. Hal ini cukup baik untuk jaringan tradisional — selera yang baru-baru ini dipicu oleh CBS dengan drama prosedural baru lainnya, “Pelacak.”

Yang pasti, pendekatan ini tidak banyak membangkitkan antusiasme yang tak terkendali, namun bagi mereka yang mencari pengalih perhatian sederhana, Preston adalah teman yang baik, dan tulisannya kadang-kadang pintar. Terlebih lagi, Elspeth yang tak tertahankan memiliki semangat yang cukup untuk kita semua.

Elsbeth akan tayang perdana pada 29 Februari pukul 10 malam ET di CBS.