Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ulasan Amazon Kindle Scribe: Lebih baik membaca daripada menulis

Penangguhan

Saya tidak ingat apa pun Apa yang tidak saya tulis. Beberapa dari Anda mungkin tahu perasaan itu.

Inilah mengapa alatnya seperti baru penulis menyalakan Sangat menarik: Selain menawarkan buku, juga berfungsi sebagai majalah digital. Dengan pena yang disertakan, Anda dapat mencoret-coret novel baru itu, menandai dokumen yang perlu dikerjakan, dan ya, mencatat pengingat sepanjang hari.

Tapi Amazon agak terlambat ke pesta. Bertahun-tahun sejak terakhir kali kami mengembangkan Kindle layar lebar, perusahaan seperti reMarkable dan Onyx telah mencoba-coba notebook digital—dan beberapa di antaranya menjadi sangat bagus sehingga pekerjaan Amazon terkadang terasa sedikit lebih rendah dibandingkan.

Saya telah menghabiskan beberapa minggu terakhir untuk menguji dan mengadu Kindle Scribe dengan beberapa kompetisi yang paling menarik. Inilah yang harus Anda ketahui.

(Pendiri Amazon Jeff Bezos memiliki The Washington Post, tetapi di Help Desk, kami meninjau semua produk dan layanan dengan pandangan kritis yang sama.)

Dengan harga $339 (atau lebih, jika Anda memilih pulpen yang lebih bagus dan menambahkan kasing), Scribe adalah Kindle Amazon terbesar dan termahal selama bertahun-tahun. Ketika diuji bersama perangkat pesaing seperti $299 reMarkable 2 dan $599 Onyx Boox Tab Ultra, tidak butuh waktu lama untuk menemukan bahwa Scribe tidak begitu bagus untuk membaca dan menulis.

Scribe mungkin memiliki perangkat lunak yang paling halus dari ketiganya, dan dengan bobotnya yang ringan dan pencahayaan layar yang bagus, ini adalah perangkat lunak yang paling ingin saya jalankan melalui sebuah novel. Tetapi jika Anda tertarik untuk melakukan penulisan serius pada perangkat seperti ini, Anda mungkin ingin mempertimbangkan sesuatu seperti reMarkable.

Saya tidak mengatakan membuat catatan atau mencoret item dari daftar tugas Anda sama sekali mengganggu. Menulis di Scribe dengan tampilan pena yang disertakan terasa halus dan memuaskan, dan dilengkapi dengan beberapa templat buku catatan untuk orang-orang yang perlu beralih di antara “kertas” musik yang luas, kisi-kisi, dan bahkan partitur musik.

READ  Apa yang harus dilakukan setelah mem-flash Android 13 di Pixel 6

Yang benar-benar mengherankan saya adalah fitur penulisan Scribe terasa agak sederhana dibandingkan dengan beberapa pesaingnya.

Tidak ada cara, misalnya, untuk memilih dan menganimasikan sekelompok teks yang Anda ketikkan. Jika Anda menyadari bahwa Anda meletakkan beberapa catatan di tempat yang salah, yang harus Anda lakukan hanyalah menghapusnya dan menulis ulang. (iPad, laptop reMarkable, dan perangkat Onyx digital dapat menangani ini dengan baik.) Itu juga tidak memiliki pengenalan tulisan tangan apa pun, yang berarti tidak ada cara untuk mencari hal-hal spesifik yang telah Anda tulis atau mengubah tulisan Anda menjadi teks untuk membuatnya lebih intuitif.Kejelasan. .

Penulis biasa mungkin tidak memperhatikan kurangnya fitur ini. Ditto untuk orang yang terutama menginginkan penulis untuk buku – ini jelas masih merupakan alat baca pertama. Dalam sebuah email, juru bicara Amazon mengatakan penulis “terinspirasi” oleh orang-orang yang telah menyoroti dan meninggalkan catatan di buku Kindle mereka selama bertahun-tahun. Oke, tetapi ketika Anda berpikir tentang terakhir kali Amazon memulai debutnya, itu adalah pembaca Kindle layar lebar yang baru lebih dari satu dekade yang lalu, Saya sedikit terkejut dia tidak menjelaskan lebih lanjut tentang alat tulisnya.

Ingin meminjam e-book ini dari perpustakaan? Maaf, Amazon tidak mengizinkan Anda melakukan itu.

Orang yang ingin melihat lebih banyak. Scribe memiliki layar 10,2 inci, yang merupakan Amazon terbesar yang pernah dimasukkan ke dalam Kindle. Ini berarti Anda sekarang dapat melihat lebih banyak buku dalam sekejap, atau – jika mata Anda tidak seperti dulu lagi – Anda harus memperbesar ukuran font.

Orang yang benci mengisi daya gadget. Alat dengan tampilan kertas elektronik dikenal dengan masa pakai baterai yang lama, dan sejauh ini, Scribe tidak terkecuali. Kecuali Anda membaca 24/7, perkirakan ini akan bertahan beberapa minggu dengan sekali pengisian daya.

Orang yang menulis catatan di pinggir buku. Sebagai buku catatan digital, Scribe adalah yang terbaik. Tetapi menulis catatan di buku yang Anda baca—serta mengekspor dan mengulasnya nanti—berfungsi dengan baik.

READ  Diluncurkan pada tahun 2016, 2D Dark Souls terlihat keren

Orang yang bekerja dengan dokumen yang rumit. Anda dapat mengimpor dan menimpa dokumen Word dan PDF, tetapi Amazon mengatakan Anda tidak dapat menyandikan file yang menyertakan tabel besar. Dan jika Anda bekerja dengan banyak lembar PDF yang panjang, Anda mungkin melihat Writer ragu saat mencoba menggulir ke halaman baru. (Itu tidak selalu terjadi, tetapi itu bisa sangat memperlambat Anda jika Anda sedang mencari sesuatu yang spesifik.)

Orang yang menyimpan file di cloud. Scribe tidak dapat terhubung ke layanan seperti Dropbox atau Google Drive, yang berarti perlu kerja keras untuk mengerjakan dokumen yang Anda simpan di sana. Dan jika Anda ingin mendapatkan kembali barang-barang itu dari Scribe, Anda memiliki dua opsi: mengirimkannya melalui email ke diri Anda sendiri, atau melihatnya (tetapi tidak menyimpannya) di aplikasi Kindle di ponsel atau tablet Anda.

Mereka yang suka membaca di bak mandi. Banyak dari Kindle terbaru Amazon lainnya dapat bertahan dari tumpahan atau percikan yang tidak disengaja. Tidak demikian halnya dengan Kindle termahal perusahaan — Anda mungkin ingin berpikir dua kali sebelum mengemasnya untuk sehari di pantai.

Apa yang tidak dikatakan oleh pemasaran

Perangkat lain dapat membuat membaca sedikit lebih mudah. iPad dan tablet Android dapat menjalankan aplikasi Kindle Amazon, yang menyertakan satu fitur berguna yang tidak dimiliki Scribe: tampilan dua kolom saat Anda memegang gadget secara horizontal. Rasanya seperti membaca buku sungguhan, dan ketidakhadirannya di sini akan menjadi masalah nyata bagi sebagian orang.

Anda cukup menarik dan melepas file ke penulis. Menggunakan situs web Kirim ke Kindle Amazon untuk mengirim file ke Scribe cukup mudah, dan tidak perlu lebih dari dua menit untuk melewatinya. Tetapi jika Anda berada di suatu tempat di mana Anda tidak dapat online—atau jika Anda tidak menginginkan Amazon sebagai perantara—Anda dapat mentransfer file menggunakan kabel USB yang disertakan.

READ  Sony Xperia 5 IV tiba di bulan Oktober dengan spesifikasi kamera yang serius

Anda bisa mengisinya dengan buku yang tidak Anda beli dari Amazon. Oke, oke, halaman produk Scribe secara teknis menyebutkan ini. Tetapi perlu diulangi bahwa Anda dapat mentransfer buku digital dalam format EPUB Anda tidak membelinya dari Amazon pada penulis. Sejauh ini, buku yang saya uji terlihat seperti seharusnya, tetapi jarak tempuh Anda mungkin berbeda.

FBI menutup buku di Z-Library, dan pembaca serta penulis bentrok

Apa alternatifnya?

Jika Scribe adalah pembaca e-book pertama, dan notebook digital kedua, reMarkable 2 adalah kebalikannya. Anda tidak dapat membeli buku tentang siapa pun, meskipun memuatnya dengan file untuk dibaca itu sepele. Dan kurangnya pencahayaan internal berarti membaca di tempat tidur mungkin memerlukan menyalakan lampu.

Tapi yang benar-benar bersinar adalah bagaimana ia menangani penulisan dan pengorganisasian. Fitur yang saya sebutkan kepada Writer yang kurang — seperti menavigasi bagian tulisan dan mengonversi tulisan tangan menjadi teks — berfungsi dengan baik di sini. reMarkable juga menyertakan lebih banyak opsi untuk menyesuaikan goresan pena, serta dukungan untuk layanan cloud seperti Google Drive dan Dropbox untuk akses mudah ke file Anda.

Hasil tangkapan: reMarkable tidak dilengkapi dengan stylus gratis — biayanya setidaknya $79 tambahan. Harga paket lengkap lebih mahal daripada Writer, tetapi orang yang ingin menjadi produktif mungkin lebih diuntungkan dari fitur reMarkable.

Sementara itu, Onyx Boox Tab Ultra seharga $599 adalah notebook digital paling ambisius yang pernah saya lihat. Ini memiliki prosesor yang cukup cepat untuk memutar video HD, kamera untuk memindai dokumen, dan berjalan pada versi Android yang disesuaikan. Ini berarti Anda dapat menginstal aplikasi Kindle Amazon — atau Kobo Store atau Libby — dan membaca buku dari mana saja.

Hasil tangkapan: Program ini, terus terang, berantakan. Anda tidak perlu mencari lama sebelum masuk ke opsi menu yang membingungkan, dan aplikasi mogok tidak jarang terjadi.