Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ukraina memulai serangan di wilayah Bakhmut dalam beberapa arah sekaligus – Kementerian Pertahanan

Ukraina memulai serangan di wilayah Bakhmut dalam beberapa arah sekaligus – Kementerian Pertahanan


Menurut Wakil Menteri Pertahanan Hana Malyar, permukiman di wilayah Bakhmut di dekat tempat operasi ofensif pasukan Ukraina dimulai pada 24 Juni 2023. Peta: Deepstatelive

24/06/2023 – 20:16 •




Wakil Menteri Pertahanan Ukraina Hanna Malyar Dia berkata Pada tanggal 24 Juni, pasukan Ukraina melancarkan serangan ke beberapa arah di timur negara itu bersamaan dengan pertempuran yang berlanjut di selatan. Semua pemukiman yang disebutkan sebagai arah penyerangan terletak di kawasan kota Bakhmut.

“Hari ini, Kelompok Pasukan Timur melancarkan serangan ke beberapa arah sekaligus, ke arah Orekhovo-Vasilievka, Bakhmut, Bohdanivka, Gencatan Senjata, Klychevka, Kordyumika. Ada kemajuan di segala arah,” Miliar Buku.

Ia menambahkan bahwa Rusia mencoba maju di sektor Kobyansk (Kharkov Oblast), Liman dan Marinka (Donetsk Oblast), tetapi gagal membuat kemajuan apapun. Sementara itu, di arah Avdiivka dan Shakhtarsk di Donetsk, pasukan Rusia melancarkan serangan udara dan serangan artileri.

Pada malam tanggal 23 Juni, sumber tidak resmi Ukraina melaporkan bahwa pasukan Ukraina telah merebut kembali jalan-jalan di Bakhmut.

Mengenai situasi di selatan, di mana serangan balik Ukraina dimulai awal bulan ini, Malyar menulis:

Pertempuran sengit berlanjut di semua area serangan. Musuh sedang dalam posisi bertahan, melakukan segala upaya untuk menghentikan serangan kita. Pada saat yang sama, musuh menderita kerugian yang signifikan dalam hal personel, senjata, dan peralatan.

Baca juga:

Anda dapat menutup halaman ini. Atau Anda dapat bergabung dengan komunitas kami dan membantu kami menghasilkan lebih banyak barang seperti ini.
Kami membuat laporan kami tetap terbuka dan tersedia untuk semua orang karena kami percaya pada kekuatan informasi gratis. Itulah mengapa tim kami yang kecil dan hemat biaya mengandalkan dukungan pembaca seperti Anda untuk menyampaikan berita tepat waktu, analisis berkualitas, dan laporan lapangan tentang perang Rusia melawan Ukraina dan perjuangan Ukraina untuk membangun masyarakat demokratis. Sedikit berjalan jauh: Dengan biaya satu cangkir kopi per bulan, Anda dapat membantu membangun jembatan antara Ukraina dan seluruh dunia, serta menjadi co-creator dan memilih topik apa yang harus kami bahas selanjutnya. Menjadi sponsor Atau lihat metode lain mendukung.
Menjadi sponsor!

Tag: bakhmut, serangan balik ukraina 2023

READ  Pertempuran di Gaza selama akhir pekan menyebabkan 15 tentara Israel tewas, ketika dukungan masyarakat terhadap perang tersebut diuji