Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

UConn, kekurangan 7 pemain sehat, terpaksa menunda permainan DePaul

STORRS, Connecticut — Pertandingan Big East antara No. 5 UConn dan DePaul pada hari Minggu di Gampel Pavilion di Storrs, Connecticut, telah ditunda karena Huskies tidak memiliki cukup pemain sehat yang tersedia untuk pakaian mereka, kata konferensi tersebut pada hari Jumat.

Konferensi tersebut mengharuskan sekolah untuk menurunkan tujuh pemain dengan beasiswa untuk permainan apa pun, kata sekolah itu, dan cedera membuat Huskies hanya memiliki enam pemain aktif.

Ocon juga diperkirakan tidak akan diperkuat pelatih kepala Gino Aureima, yang mengumumkan Kamis bahwa dia akan mengambil cuti untuk pulih dari penyakit.

muda Edward tinggi Dan dia menuntut Ayana Patterson Dia cedera dalam kemenangan UConn atas Xavier pada hari Kamis. Mereka bergabung di tahun kedua Caroline DucharmeSeorang siswa di tahun kedua studinya Azzy FadPertukangan Pembuat Roti Besar Dan dia menuntut bray es dalam daftar tidak aktif.

Edwards menderita apa yang secara bergantian digambarkan sebagai cedera kaki atau pergelangan kaki kanan pada inning pertama kemenangan 73-37 Huskies, melompat ke beberapa bangku lapangan untuk mendapatkan bola lepas. Belum jelas kapan atau bagaimana Patterson cedera.

Sekolah mengatakan tidak akan merilis rincian lebih lanjut pada Jumat malam.

“Di UConn, kesehatan dan kesejahteraan siswa-atlet kami akan selalu menjadi prioritas utama kami,” kata David Benedict, direktur atletik sekolah tersebut, dalam sebuah pernyataan. “Program bola basket putri sayangnya dipengaruhi oleh jumlah cedera yang belum pernah terjadi sebelumnya musim ini. Meskipun sangat disayangkan bahwa kami harus menunda pertandingan hari Minggu, itu adalah panggilan yang tepat untuk melindungi keselamatan atlet pelajar kami. Kami akan bekerja sama dengan Big East dan DePaul tentang opsi untuk menjadwal ulang permainan.

READ  New York Giants diperkirakan akan bertanding di QP Mitchell Trubesky

Bakers dan Brady akan melewatkan musim karena cedera lutut.

Food, pencetak gol terbanyak Huskies, diperkirakan akan kembali tak lama setelah cedera lutut yang membuatnya duduk di bangku cadangan sejak dia cedera dalam tabrakan dengan Edwards selama kekalahan 4 Desember dari Notre Dame. Dia telah melakukan pemanasan untuk tiga pertandingan terakhir sebagai bagian dari rehabilitasinya.

Ducharme melewatkan dua pertandingan saat menjalani protokol gegar otak setelah mengalami cedera saat latihan.

The Husky saat ini tersedia untuk dimainkan termasuk para penjaga Nika MuhlDan Lou Lopez SensualDan Ines Bettencourt dan penyerang Aubrey GriffinDan Dorka Johas Dan Amari Deberry.

Auriemma telah melewatkan empat pertandingan musim ini karena sakit, dan tidak jelas kapan dia akan kembali.

“Ini merupakan bulan yang sangat sulit bagi saya, dan saya merasa tidak enak badan dan benar-benar hancur,” kata Oryema dalam sebuah pernyataan pada Kamis. “Saya pikir saya siap untuk kembali, tetapi saya membutuhkan lebih banyak waktu. Saya akan mengambil langkah mundur untuk fokus pada kesehatan saya dan saya akan kembali ketika saya merasa siap.”

Meski cedera, Huskies telah menang enam kali berturut-turut.

Sekolah mengatakan mereka yang memiliki tiket untuk pertandingan hari Minggu akan dapat menggunakannya saat pertandingan dijadwalkan ulang.

UConn selanjutnya dijadwalkan untuk bermain di St. Louis. John’s pada hari Rabu, sementara DePaul dijadwalkan menjamu Villanova malam itu.