Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Michigan menerima pemberitahuan tentang tuduhan dari NCAA; Sumber: Jim Harbaugh menghadapi pelanggaran Level 1

Michigan Pemberitahuan Tuduhan program sepak bola NCAA yang menguraikan potensi pelanggaran aturan diterima oleh Jim Harbaugh, Direktur Atletik Wolverines Wardy Manuel mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan Jumat. Inilah yang perlu Anda ketahui:

  • Michigan menghadapi empat pelanggaran Tingkat II dan satu pelanggaran Tingkat I. Pelanggaran Tingkat I, yang dianggap paling serius oleh NCAA, dikenakan pada Harbaugh karena memberikan informasi yang salah atau menyesatkan, kata sumber di tim. Atlet Kamis.
  • NCAA menemukan bahwa dia gagal bekerja sama dengan penyelidik terkait pelanggaran Tingkat II sehubungan dengan kontak dengan dua prospek selama kematian akibat COVID-19, menurut sumber tersebut.
  • Pelanggaran termasuk kontak tidak sah yang dilakukan selama periode kematian COVID-19 serta pelanggaran yang dilaporkan sendiri karena penggunaan penganalisa instruksi lapangan yang tidak tepat, menurut sumber tersebut. Pelanggaran ini dianggap sebagai pelanggaran ringan.

Apa yang dikatakan Michigan

“Kemarin kami menerima draf tuduhan dari NCAA terkait program sepak bola kami,” kata Manuel dalam sebuah pernyataan. Kami telah bekerja sama dan akan terus bekerja sama dengan penyelidikan ini. Mengenai proses penegakan NCAA, kami tidak akan memberikan komentar lebih lanjut.”

latar cerita

Pemberitahuan tentang tuduhan tersebut muncul di tengah pertanyaan tentang masa depan Harbaugh di Michigan. Harbou mengeluarkan pernyataan pada hari Kamis Dia menegaskan kembali niatnya untuk melatih di Michigan pada tahun 2023meskipun beberapa sumber yang dekat dengan Harbou mengatakan Atlet Harpo LAnda kemungkinan akan menerima pekerjaan NFL jika ditawarkan di luar musim ini.

Harbaugh, 59, adalah 74-25 dalam delapan musim di almamaternya dengan dua grand slam dan penampilan playoff College Football di masing-masing dari dua musim terakhir.

NCAA masih dapat menghukum Michigan atas dugaan pelanggaran aturan, bahkan jika Harbaugh pergi ke Michigan NFL.

READ  Mike Clevinger menandatangani kontrak dengan White Sox (sumber)

Apa artinya bagi masa depan Harbaugh di Michigan?

Meskipun Harbaugh mengatakan dia berharap untuk melatih Michigan pada tahun 2023, sumber yang dekat dengan Harbaugh mengatakan masalah NCAA dapat menjadi faktor dalam keputusannya untuk menerima pekerjaan NFL jika ditawarkan.

Kontrak Harbaugh mengharuskan dia untuk mematuhi peraturan NCAA dan melaporkan setiap pelanggaran kepada Direktur Atletik Warde Manuel atau kantor kepatuhan Michigan. Harbaugh juga diminta untuk bekerja sama sepenuhnya dengan universitas untuk “menetapkan, mendidik, menyelidiki, dan menegakkan” peraturan tersebut. Tuduhan NCAA harus dibahas dalam percakapan apa pun tentang perpanjangan kontrak Harbaugh di Michigan.

Tuduhan level pertamanya melawan Harbaugh, meski berbahaya, mungkin bukan pemecah kesepakatan di Michigan. Harbou tidak dijatuhi hukuman pertunjukan, dan universitas tidak didakwa dengan “kurangnya pengawasan institusional”. Ada kemungkinan sekolah dan Harbaugh dapat menyetujui prosedur disiplin yang memuaskan dan mereka dapat melanjutkan bersama.

bacaan wajib

(Foto: Aaron J. Thornton/Getty Images)