Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ubisoft Plus sekarang tersedia di Xbox Series X dan Xbox One

Ubisoft Plus sekarang tersedia di Xbox Series X dan Xbox One

Ubisoft Plus, langganan bulanan penerbit yang menawarkan katalog belakang berbasis makan sepuasnya, kini tersedia di konsol Xbox, Microsoft mengumumkan pada hari Kamis. Biaya keanggotaan $17,99 per bulan.

Akses Xbox hadir di bawah paket Multi Access sub-tingkat yang lebih tinggi, yang mencakup akses ke katalog Ubisoft di Amazon Luna dan di PC Windows melalui platform Ubisoft Connect. Pemain yang sudah berlangganan level multi-akses dan ingin memainkan game Ubisoft di Xbox One atau Xbox Series X hanya perlu menghubungkan akun Xbox Live mereka ke Ubisoft Plus.

Siaran pers yang menyertai dari Ubisoft pada hari Kamis mengatakan bahwa Ubisoft Plus Multi Access akan mendukung perkembangan lintas platform dan penyimpanan game untuk “sejumlah judul tertentu”, yang belum ditentukan. Xbox Wire berisi Daftar lengkap game Di Perpustakaan Ubisoft Plus.

Pernyataan Ubisoft juga mengatakan bahwa pelanggan “akan dapat mengakses versi premium dari rilis yang akan datang”, meskipun tidak jelas apakah ini tentang judul baru yang dirilis pada hari yang sama.

Ubisoft Plus diluncurkan pada September 2019. Ini tersedia untuk pemain PlayStation 4 dan PlayStation 5, tetapi hanya melalui tingkatan langganan tambahan dan premium PlayStation Plus yang baru.

Layanan ini agak mirip dengan langganan EA Play berusia sembilan tahun, yang tersedia untuk pelanggan Xbox Game Pass Ultimate, tingkat keanggotaan tertinggi untuk konsol tersebut. Seperti EA Play, Ubisoft Plus menawarkan diskon 10% untuk pembelian dalam game kepada pelanggan.

Baca selengkapnya

READ  Game PS1 di PS5 dan PS4 memiliki filter CRT dan banyak lagi