Mei 23, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Twitter, SeaWorld, Shopify, dan banyak lagi

Twitter, SeaWorld, Shopify, dan banyak lagi

Lihat perusahaan yang menjadi berita utama sebelum bel:

Indonesia (TWTR) – Twitter naik 1,5% dalam aktivitas pra-pasar setelah Elon Musk merinci $ 7,2 miliar dalam komitmen pembiayaan untuk kesepakatannya untuk membeli perusahaan. Pengajuan Komisi Sekuritas dan Pertukaran (SEC) menunjukkan bahwa salah satu pendiri Oracle Larry Ellison dan investor Ron Barron termasuk di antara mereka yang bertahan dengan uang itu.

dunia laut (SEAS) – Saham operator taman hiburan naik 1% di pasar primer setelah melaporkan kerugian kuartalan yang lebih kecil dari perkiraan dan melihat pendapatan yang mengalahkan perkiraan karena kehadiran melebihi tingkat pra-pandemi.

Spirit Airlines (Simpan) — Spirit Corporation melaporkan kerugian kuartalan yang disesuaikan sebesar $1,60 per saham, lebih besar dari kerugian 58 sen yang diperkirakan Wall Street, tetapi juga pendapatan yang lebih rendah dari perkiraan. Saham Spirit kehilangan 1,4 persen dalam perdagangan pra-pasar.

Merek Kontur (KTB) — Perusahaan di balik merek pakaian jadi Wrangler dan Lee mengalahkan perkiraan sebesar 20 sen dengan pendapatan kuartalan yang disesuaikan sebesar $1,43 per saham, dan pendapatan juga di atas perkiraan. Kontoor menaikkan perkiraan setahun penuh, meskipun menurunkan perkiraan untuk kuartal saat ini karena penguncian Covid di Cina.

Shopify (Shop) – Shopify turun 14,1% dalam perdagangan pra-pasar setelah melaporkan pendapatan kuartalan yang disesuaikan sebesar 20 sen per saham, jauh di bawah perkiraan konsensus 64 persen. Platform e-commerce juga memberikan pandangan yang hati-hati karena pertumbuhan yang diilhami penguncian melambat di tengah tidak adanya dana stimulus konsumen baru.

Penenun (W) — Saham pengecer barang rumah online turun 6,4% di premarket setelah melaporkan kerugian kuartalan yang disesuaikan sebesar $1,96 per saham, 40 sen lebih banyak dari yang diharapkan, meskipun pendapatan memenuhi ekspektasi. Jumlah pelanggan aktif mengalami penurunan sebesar 23,4% dibandingkan tahun sebelumnya.

READ  JP Morgan, Goldman Memilih Pasar Terbaik Asia Tenggara untuk 2022

Koleksi reservasi (BKNG) — Booking Holdings naik 10,1% dalam perdagangan pra-pasar setelah membukukan pendapatan dan pendapatan kuartalan yang lebih baik dari perkiraan didorong oleh lonjakan permintaan untuk perusahaan jasa perjalanan. Perusahaan induk Priceline dan layanan lainnya memperoleh $3,90 per saham, jauh di atas perkiraan konsensus 90 persen.

Twilio (TWLO) — Saham Twilio bertambah 2,4% di pasar utama dengan perusahaan komunikasi cloud melaporkan kuartal impas, berdasarkan penyesuaian. Analis memperkirakan kerugian 22 sen per saham, dan pendapatan juga mengalahkan ekspektasi Wall Street.

etsy (ETSY) — Etsy turun 12,5% dalam aktivitas pra-pasar meskipun pendapatan yang sesuai dengan harapan dan pendapatan yang lebih baik dari perkiraan untuk operator pasar online. Saham berada di bawah tekanan setelah panduan Etsy untuk kuartal saat ini lebih lemah dari yang diharapkan di tengah penurunan pendapatan bagi konsumen.

ebay (EBAY) — Saham eBay turun 7,8% dalam perdagangan premarket karena prospek pendapatan yang lebih lemah dari perkiraan, bahkan ketika perusahaan e-commerce mengalahkan perkiraan pendapatan dan pendapatan pada kuartal keempat. Inflasi dan kembali ke kebiasaan belanja sebelum pandemi adalah salah satu faktor yang mempengaruhi prospek eBay dan perusahaan e-commerce lainnya.

sunron (RUN) — Sunrun naik 12,8% dalam perdagangan pra-pasar setelah perusahaan surya melaporkan pendapatan kuartal pertama yang jauh lebih baik dari perkiraan, meskipun kerugian kuartalannya lebih besar dari perkiraan. Sunron mengatakan telah menerapkan kenaikan harga yang “bermakna” untuk mengimbangi biaya yang lebih tinggi dan permintaan untuk peralatan surya tetap kuat.