April 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Twitter mengatakan penentangan Elon Musk terhadap persidangan yang dipercepat adalah penundaan taktis

Twitter mengatakan penentangan Elon Musk terhadap persidangan yang dipercepat adalah penundaan taktis

Twitter Inc. Penentangan Elon Musk terhadap pengadilan yang cepat dalam kasusnya melawan miliarder menyebutnya sebagai penundaan taktis dan mengatakan garis waktu yang diusulkannya “diperhitungkan untuk memperumit dan mengaburkan”.

Pada hari Senin, perusahaan media sosial berargumen dalam pengajuan hukum di Delaware Chancery Court bahwa perselisihan publik merugikan Twitter setiap hari, kata Musk. Itu melanggar perjanjian merger senilai $44 miliar. Twitter menegaskan kembali bahwa pengadilan harus memulai persidangan pada pertengahan September, menurut jadwal yang dipercepat.

Pengacara Mr. Musk Friday meminta tanggal uji coba ditetapkan pada 13 Februari tahun depan atau lebih baru, dengan mengatakan mereka membutuhkan lebih banyak waktu untuk menggali akun palsu dan kasus spam yang dikutip oleh miliarder sebagai alasan utama untuk mengakhiri kesepakatan. Mereka menambahkan, pembiayaan utang itu berlaku hingga 25 April 2023.

Sidang jarak jauh dijadwalkan Selasa pagi atas usulan Twitter untuk mempercepat kasus ini.

Twitter mengatakan dalam pengajuan pada hari Senin bahwa dugaan masalah mendasar Musk – akun akurat tentang akun palsu dan spam – adalah “tontonan yang tidak relevan secara kontrak”.

minggu lalu Twitter menggugat Mr. Musk Di Delaware Chancery Court, ia berusaha untuk memaksa Mr. Musk untuk menghormati persyaratan kesepakatan setelah dia bergerak untuk meninggalkannya. Perusahaan meminta pengadilan untuk mempercepat proses, dengan alasan risiko yang ditimbulkan oleh penurunan ekonomi baru-baru ini dan pembeli berada dalam masalah.

Mr Musk mengatakan dia ingin keluar dari kesepakatan karena Twitter tidak memberinya data dan informasi yang diperlukan yang dia butuhkan Untuk menilai prevalensi akun palsu atau spam pada platformnya. Perusahaan telah lama memperkirakan bahwa kurang dari 5% pengguna aktif harian yang dimonetisasi sesuai dengan deskripsi itu, sementara Musk mengatakan kemungkinan mendekati 20%.

READ  Penurunan peringkat Moody's mempersulit "perang" Beijing melawan penurunan pasar

Pada hari Jumat, pengacara Mr Musk mengajukan permintaan untuk menentang pengadilan yang cepat, berargumen bahwa kontroversi atas akun palsu dan spam adalah “mendasar bagi nilai Twitter” dan “sangat fakta dan sangat ahli, dan membutuhkan waktu lama untuk ditemukan.” Dokumen itu adalah yang pertama di mana pihak Musk secara terbuka memaparkan garis waktu yang jelas tentang kekhawatirannya tentang data yang terkait dengan akun palsu dan spam, dan termasuk klaim baru tentang tingkat kerja sama Twitter dalam masalah ini.

Dalam tanggapannya pada hari Senin atas permintaan Musk, Twitter mengatakan miliarder itu tidak memberikan alasan yang sah untuk menunda persidangan dan mencatat bahwa Pengadilan Banding Delaware sebelumnya telah menyelesaikan beberapa perselisihan penegakan merger dalam waktu 60 hingga 75 hari, yang sejalan dengan garis waktu yang dicari Dalam kasusnya melawan Mr Musk.

Twitter menambahkan bahwa awal yang cepat dari persidangan adalah “tak terelakkan” karena perselisihan itu sendiri merugikan bisnisnya Dan bahwa Mr. Musk membesar-besarkan masalah dengan menggunakan platform Meremehkan perusahaan. Perusahaan mengatakan karyawan, pelanggan dan pemegang saham terluka sebagai akibatnya.

“Tidak ada perusahaan publik dengan ukuran dan ruang lingkup ini yang pernah memiliki kecurigaan ini,” kata Twitter.

Twitter mengatakan dalam gugatannya terhadap Musk bahwa mereka percaya alasan sebenarnya dia berusaha untuk keluar dari kesepakatan adalah karena kondisi pasar telah memburuk sejak dia mengajukan tawaran untuk itu, mengurangi kekayaan pribadinya lebih dari $100 miliar dari nilainya. Puncaknya November 2021. Perusahaan juga mengatakan akan mundur untuk mengakomodasi permintaan data miliarder, termasuk dengan memberinya akses ke apa yang disebut selang pemadam kebakaran untuk tweet hampir real-time serta tweet historis.

READ  Delta mempersulit kualifikasi status Elite di Skymiles

Pihak Mr. Musk menuduh dalam pengajuan pengadilan bahwa

Tesla perusahaan

Interaksi CEO dengan Twitter mirip dengan “perburuan harta karun selama dua bulan penundaan, kemacetan teknis, jawaban yang sulit dipahami, dan akhirnya penolakan.” Timnya mengatakan mereka menjadi khawatir tentang nomor pengguna Twitter setelah perusahaan mengumumkan revisi nomornya pendapatan kuartal pertama pada bulan April. Twitter kemudian mengatakan melebih-lebihkan basis penggunanya selama hampir tiga tahun hingga akhir 2021 karena kesalahan dalam menghitung orang yang terhubung ke banyak akun. Tinjauan tersebut mengurangi jumlah pengguna aktif harian yang dimonetisasi sebesar 0,9% untuk kuartal keempat tahun lalu.

Dalam pertemuan 6 Mei dengan para eksekutif Twitter tentang cara menghitung spam, tim Musk mengatakan pada hari Jumat bahwa “terkejut mengetahui betapa kecilnya Twitter” dan mencatat kurangnya alat otomatis untuk membantu akun tersebut.

menulis ke Sarah E. Needleman di [email protected] dan Cara Lombardo di [email protected]

Hak Cipta © 2022 Dow Jones & Company, Inc. semua hak disimpan. 87990cbe856818d5eddac44c7b1cdeb8