Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tutup Kunci Mekanik Profil MT3 Drop, Beli Satu Gratis Satu

Tutup Kunci Mekanik Profil MT3 Drop, Beli Satu Gratis Satu

Saya tahu hari Sabtu biasanya untuk tidur, tapi saya harap Anda tidak tidur di putaran kesepakatan ini. Drop memiliki obral yang sangat spesial untuk rangkaian eksklusif keycaps profil MT3 untuk keyboard mekanik gaya Cherry. kamu boleh Beli dua set dasar atau dua keycaps standar dan dapatkan dengan satu harga Saat Anda menggunakan kode MT3GRATIS Hingga Minggu 20 Februari. Ini mungkin terdengar seperti campuran membingungkan dari keyboard mekanis yang belum dimulai, tetapi tidak apa-apa, karena kami di sini untuk membantu orang belajar dan menabung.

Keycaps MT3 khas Drop memiliki kontur bergigi yang dalam untuk mengistirahatkan jari Anda dengan lembut saat mengetik. Mereka cocok dengan sebagian besar sakelar keyboard Cherry MX – jenis yang paling banyak digunakan di luar sana – dan terbuat dari plastik ABS atau PBT berkualitas tinggi. mereka Dirancang oleh Matt3oDan mereka datang dalam berbagai warna yang funky, dimulai dengan Sentuhan retro ke Masa depan saya. Kesepakatan ini eksklusif untuk kit dasar (tata letak QWERTY yang biasa Anda lihat) dan kit ortogonal (papan yang sangat khusus dengan kunci yang disusun dalam kotak yang rata), dengan harga mulai dari $110 hingga $130 per set.

Karena Drop memiliki hak eksklusif untuk alat MT3, ada Tidak ada tiruan atau palsu di luar sana untuk mencuri iniTapi mereka juga lebih mudah didapat daripada sampul kunci yang dijual dalam pembelian kelompok yang bisa memakan waktu berbulan-bulan untuk dikirimkan. Beberapa keycaps MT3 ini sudah terjual habis di Drop, tetapi jika Anda sedang terburu-buru, Anda masih bisa mendapatkan sepasang kombo hebat dengan penawaran ini dan pada dasarnya menghemat 50 persen.


Drop + Matt3o MT3 keycaps promosi “beli satu gratis satu”

Desain keycap MT3 memiliki fitur scoop top besar untuk jari-jari Anda beristirahat saat mengetik. Kombinasi warna ini untuk tombol keyboard gaya ceri. Drop-Buy menawarkan gratis satu dapat satu hingga 20 Februari dengan kode promo MT3GRATIS.

Sekarang untuk tawar-menawar yang tidak hanya untuk kita para fanatik keyboard. MacBook Pro 16-inci terbaru Apple, yang telah menjadi hit di kalangan pencipta dan pengguna listrik, sekarang tersedia seharga $ 2.299 di Amazon Dan terlaris. Ini adalah model tingkat dasar $200 yang sangat besar, yang dilengkapi dengan CPU 10-core M1 Pro, GPU 16-core, memori 16GB, dan penyimpanan SSD 512GB. MacBook Pro yang lebih besar sangat ideal untuk pengeditan foto dan video karena tampilannya yang luar biasa dan kinerja yang sangat cepat, terutama saat menggunakan aplikasi asli Apple seperti Final Cut X. Layar mungkin memiliki polarisasi di bagian atasnya, tetapi dengan perangkat keras yang hebat di bawahnya. dia. Penutup dan sejumlah besar port yang nyaman, mudah untuk diabaikan. Baca ulasan kami.


MacBook Pro 16 inci dengan M1 Pro (2021)

MacBook Pro 16-inci baru adalah kekuatan kreatif yang dilengkapi dengan silikon terbaru dari Apple. Dapat dikonfigurasi dengan M1 Pro atau M1 Max, monitor 16 inci dapat disesuaikan hingga tiga monitor eksternal dan TV 4K secara bersamaan berkat berbagai port.

Pada topik kecepatan dan kinerja, Samsung 1TB PCIe 4.0 980 Pro saat ini dijual seharga $ 169,99, dengan heatsink, di terlaris Dan Amazon. SSD M.2 cukup cepat untuk PC serius atau bahkan PlayStation 5, dan sekarang diskon $80 dari label harga $249.99. Jika Anda tidak memerlukan heatsink – yang merupakan persyaratan untuk PS5 – harganya lebih rendah di Amazon, di mana Anda bisa Dapatkan sekarang seharga $149,99, yang merupakan harga terbaik kedua sejauh ini. Meskipun tentu saja ada konfigurasi yang lebih besar yang tersedia, drive yang kuat ini harus menampung cukup banyak game, memungkinkan Anda untuk secara efektif menggandakan kapasitas penyimpanan PS5 Anda.


Samsung 980 Pro (1TB) dengan Heatsink

Samsung 980 Pro adalah SSD PCIe 4.0 M.2 yang dapat berurutan kecepatan baca hingga 7000MB/s dan kecepatan tulis hingga 5000MB/s. Spesifikasi ini menjadikannya pilihan tepat untuk PC modern dengan PCIe 4.0 atau untuk PS5.

Jika Anda penggemar game PC, atau hanya menginginkan mouse berkualitas tinggi yang tidak terlihat seperti UFO yang akan lepas landas dari meja Anda, Logitech G Pro Wireless Gaming Mouse sedang dijual di Amazon Dan Jim Berhenti Sekarang untuk $77,99, yang merupakan titik terendah sepanjang masa. Mouse ringan ini dikembangkan dengan mempertimbangkan esports, tetapi Anda tidak akan pernah menebaknya hanya dengan melihat desainnya yang ramping dan bergaya. Ini karena dapat dengan mudah menyatu dengan hampir semua pengaturan kantor tanpa menjadi kikuk atau norak, yang umum terjadi di banyak periferal yang berfokus pada game.

Ada model mouse yang lebih baru – Logitech G Pro X Superlight, dan saat ini Dijual di Amazon seharga $149 – tapi harganya dua kali lipat dari harga jual G Pro generasi terakhir. Untungnya, Anda tidak bisa salah dengan model aslinya.


Mouse Gaming Nirkabel Logitech G Pro

Logitech’s G Pro adalah mouse berpenampilan sederhana dengan silsilah esports. Itu dibuat bekerja sama dengan gamer profesional yang menghargai bobotnya yang ringan dan desain ergonomis, serta kecepatan dan responsnya yang luar biasa.

Microsoft Xbox Stereo Headset adalah proposisi nilai yang terjangkau dengan label harga penuh $59,99, tetapi sekarang mencuri karena saat ini tersedia dengan harga sekitar $46 di AmazonDan MicrosoftDan penargetanDan terlaris. Headset ini memiliki banyak kesamaan dengan Headset Nirkabel Xbox dengan harga lebih tinggi – hanya dilengkapi kabel 3,5 mm. Kabel yang sama ini membuatnya kompatibel dengan apa pun yang menggunakan jack headphone, termasuk konsol non-Xbox seperti PS5 dan Nintendo Switch. Kami melihat harga ini turun sesekali, dan itu layak untuk dilihat jika Anda menginginkan headset gaming tanpa embel-embel yang menonjolkan dasar-dasarnya. Baca ulasan kami.


headset stereo xbox

Microsoft Xbox Stereo Headset menawarkan solusi kabel tanpa suara untuk bermain game di Xbox One dan Series X/S, serta PC dan apa saja yang memiliki koneksi 3,5mm. Headset gaming mirip dengan Xbox Wireless Headset, tetapi tidak memiliki fitur seperti telepon untuk campuran audio obrolan/permainan.

Konsol Xbox Elite Series 2, favorit kami yang lain, kembali dengan harga terendah sepanjang masa sebesar $139,99 (diskon $40) di Jim Berhenti Dan Walmart. Elite Series 2 menonjol dari opsi penyesuaiannya yang tak terhitung jumlahnya, yang memungkinkan Anda untuk menyempurnakan nuansa konsol dengan D-pad dan thumbstick yang dapat dipertukarkan. Tombol dayung belakang opsionalnya juga dapat ditetapkan ke fungsi apa pun yang Anda inginkan, memungkinkan Anda untuk mendapatkan keuntungan dalam penembak orang pertama dan permainan lain di mana perlu untuk tetap menggunakan kedua jempol pada tongkat setiap saat. Baca ulasan kami.


Pengontrol Xbox Elite Seri 2

Xbox Elite Series 2 dengan mudah menjadi salah satu pengontrol favorit kami di dalam game tepi. Ini merupakan peningkatan dari pengontrol Elite yang sudah sangat baik, dengan penyesuaian mendalam, tombol dayung belakang opsional, D-pad yang dapat diganti, dan stik analog yang memungkinkan Anda menyesuaikan tata letaknya agar sesuai dengan gaya bermain Anda sendiri.

Beberapa penawaran lain untuk tidak ditunda

READ  Rocket League mendapat mode Battle Royale