Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pembaruan grafis ‘pertama’ untuk FFXIV akan tiba di versi 7.0

Pembaruan grafis 'pertama' untuk FFXIV akan tiba di versi 7.0

FFXIV Ini akan mendapatkan pembaruan grafis pertamanya pada saat ekspansi berikutnya dimulai. Produser Naoki Yoshida memicu peningkatan selama “sepuluh tahun ke depan Final Fantasy XIVKlip dari pesan 18 Februari 2022 dari siaran langsung produser.

Meskipun gim ini telah menerima banyak peningkatan dan pembaruan pada visualnya selama bertahun-tahun, tim menyebutnya FFXIV“Peningkatan grafis pertama” sebagai metode untuk menetapkan ekspektasi. Menyebutnya “pertama” berarti “kedua” dan lebih banyak lagi akan mengikuti, memungkinkan tim untuk menerapkan perubahan secara bertahap dengan pengujian. Pengembangan ini akan berlanjut hingga rilis ekspansi 7.0. Yoshida juga mengklarifikasi bahwa meskipun peningkatan ini kemungkinan akan mengubah spesifikasi minimum yang diperlukan untuk game di PC. Namun, mereka tidak akan menghentikan dukungan mereka untuk versi PS4, setidaknya melalui ekspansi 7.0. Faktanya, peningkatan versi PS4 sedang dikerjakan untuk memungkinkan gamer memiliki kontrol lebih besar atas pengaturan grafis mereka. Demikian juga, game ini akan terus mendukung berbagai macam spesifikasi perangkat keras untuk PC.

pertama FFXIV Pembaruan grafis akan menargetkan penampilan karakter. Upgrade ini akan mencakup tekstur resolusi yang lebih tinggi, shader yang ditingkatkan, dan tweak pencahayaan untuk meningkatkan penampilan karakter dan perlengkapan dalam game. Yoshida menunjukkan beberapa hasil dari bulan pertama pengujian tekstur dan bayangan resolusi tinggi, serta eksperimen untuk meningkatkan pencahayaan pada karakter. Hasilnya termasuk melihat beberapa balapan dalam game para pemain. Dia berkomentar bahwa karakter Lalavell adalah yang paling sulit untuk ditingkatkan, karena wajah mereka memiliki sedikit tempat di mana membuat sesuatu “lebih realistis” jelas bermanfaat. Secara estetis, tim tidak bertujuan untuk foto-realistis atau detail intens yang telah diekspresikan dalam banyak versi mandiri (Yoshida menyebutkan Cakrawala: Barat TerlarangContoh sesuatu yang mungkin tidak berguna FFXIV).

READ  Gmail mendapatkan ikon bilah status baru untuk Google Chat, Spaces

Lihat galeri di bawah ini untuk tangkapan layar dari presentasi.

Yoshida juga menunjukkan bahwa FFXIV Pembaruan grafis juga akan memengaruhi beberapa NPC, yang mungkin “dibangun kembali” agar sesuai dengan perubahan pada hal-hal seperti pencahayaan atau animasi. Dia menyebutkan satu karakter, Teledji Adeledji, yang mungkin menerima pembaruan karena menonjol dalam beberapa adegan penting dalam cerita.

Beberapa peningkatan juga akan diperluas ke visual peta, dengan sumber cahaya tambahan untuk area tertentu untuk membuat tempat terlihat lebih menarik atau atmosfer setelahnya Final Fantasy XIV Peningkatan grafis. Perbaikan lainnya termasuk tekstur metalik yang lebih baik, bayangan yang lebih baik, dan peningkatan batas memori untuk wilayah untuk memungkinkan lebih banyak objek ditempatkan di ruang yang sama. Bahkan hal-hal seperti rumput yang dibuat secara otomatis akan menerima revisi. Yoshida menampilkan hasil tes sebelum dan sesudah untuk area permainan Layar bayangan Dan pejalan kaki. Yoshida dengan cepat memastikan bahwa ini hanyalah hasil tes. Beberapa perubahan sengaja dibesar-besarkan sebagai cara untuk menunjukkan bagaimana hal-hal dapat berubah, dan tidak mencerminkan seperti apa mod “langsung”.

Tim berencana untuk membagikan lebih banyak pembaruan di acara mendatang.

Final Fantasy XIV Segera tersedia di PC, PS4, dan PS5. Akan ada update untuk Tanjung Westwind dan sistem kepercayaan.