Juli 15, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Turis menonton seorang pria Rusia makan hiu di pantai di Mesir

Turis menonton seorang pria Rusia makan hiu di pantai di Mesir

Peringatan: Bagian ini berisi video grafis yang mungkin mengganggu pemirsa.

Turis yang mengunjungi resor populer Hurghada di Mesir melihat seorang pria dimakan hiu hanya beberapa meter dari pantai yang ramai.

Media Rusia melaporkan bahwa kecelakaan itu terjadi di pantai Dream Beach Hotel laporanyang mengatakan bahwa korban adalah warga negara Rusia.

Konsul Jenderal Rusia di Hurghada, Viktor Vorobiev, memberi tahu negara tersebut TASS Kantor berita itu mengatakan serangan mematikan itu terjadi Kamis.

“Seorang Rusia meninggal akibat serangan hiu,” katanya, mengidentifikasi korban sebagai “V. Popov, yang mengatakan dia bukan turis tetapi telah tinggal di Mesir selama beberapa bulan.” Laporan media Rusia menyebut korban sebagai Vladimir Popov.

Rekaman mengerikan dari pertemuan itu menunjukkan staf hotel berteriak agar para perenang keluar dari air saat sirip hiu terlihat mendekat.

Popov kemudian terlihat berjuang dengan hiu sebelum menjadi jelas bagi semua pemirsa bahwa itu adalah pertarungan yang kalah. Menurut laporan media Rusia, ayahnya sedang menonton di pantai pada saat penyerangan, dan Popov berteriak memanggilnya saat dia berjuang untuk melarikan diri dari hiu.

Salah satu saksi yang merekam serangan itu terdengar berkata, “Dia sedang memakan jenazahnya sekarang.” Segera setelah itu, monster itu menariknya sepenuhnya ke bawah air.

Saksi mata mengatakan penyelamat mencoba untuk menyelamatkan Popov tetapi pada saat mereka sampai di sana, hiu sudah meraihnya.

Seorang wanita yang diidentifikasi dalam laporan media Rusia sebagai pacar Popov dilaporkan berhasil berenang dan melarikan diri. Rekaman menunjukkan dia menangis histeris di pantai ketika orang yang lewat mencoba menenangkannya.

Turis yang mengunjungi resor dilaporkan ditolak masuk ke air, dan mereka yang menyaksikan kejadian mengerikan itu terkejut.

READ  Ukraina melancarkan serangan rudal ke Krimea

“Itu terjadi dalam sedetik. Tim penyelamat merespons dengan sangat cepat. Entah kenapa, saya langsung merasa itu hiu. Saya langsung melompat dan mulai berteriak: “Hiu, hiu! Selamatkan diri mu!’ Seorang saksi mengatakan kepada Rusia bahwa “belum ada yang mengerti” REN-TV.

“Mengerikan, jenazah pria itu ada di sana. Saya gemetar. Tepat di depan mata saya, pria itu dimakan hiu. Sepertinya saya perlu minum,” kata wanita lain kepada Baza Saluran telegram.