Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Turbulensi ’98 liter’ dapat menyebabkan masalah tropis di Teluk Meksiko minggu depan

Turbulensi '98 liter' dapat menyebabkan masalah tropis di Teluk Meksiko minggu depan

Gangguan tropis di dekat Karibia diawasi dengan ketat sebagai sistem yang bisa menjadi Badai Tropis Hermine dan menyebabkan masalah di masa depan di Teluk Meksiko.

Itu pemburu badai Ia berencana untuk memulai misi pengintaian turbulensi setiap 12 jam mulai Rabu malam.

Invest 98L terletak beberapa ratus mil di sebelah timur Kepulauan Windward.
(Cuaca FOX)

Pusat perkiraan FOX sekarang melihat gelombang tropis di lepas pantai utara Amerika Selatan yang semakin terorganisir dengan baik. Terlebih lagi, ia bergerak ke daerah yang lebih cocok untuk pengembangan, dan model prakiraan cuaca menunjukkan bahwa sistem tersebut pada akhirnya dapat menuju ke Teluk Meksiko sebagai badai yang menentukan.

7 fakta yang perlu Anda ketahui tentang badai

Pusat Badai Nasional telah memberi area yang mereka sebut Invest 98L peluang tinggi untuk berkembang menjadi apa yang akan menjadi depresi tropis dalam beberapa hari ke depan dan hampir membentuk TD9 dalam lima hari ke depan – kemungkinan dalam dua hingga tiga ke depan hari.

Investasi hanyalah konvensi penamaan yang digunakan NHC untuk menunjuk area cuaca di mana ia mencari kemungkinan berkembang menjadi depresi atau badai tropis dalam beberapa hari ke depan.

Apa itu investasi?

Sistem perjalanan barat-barat laut pada 15 sampai 20 mil per jam.
(Cuaca FOX)

Badai Fiona dan Prakiraan Investasi 98 liter

NHC disebutkan dalam prospek Hujan lebat dan angin kencang dari gelombang baru tropis ini terjadi beberapa ratus mil di sebelah timur Kepulauan Windward Selatan pada Rabu pagi, tetapi diperkirakan akan menyapu pulau-pulau itu pada Rabu malam sehingga membuat hari agak berangin.

READ  Pembaruan Covid Live: Hong Kong melewati 1 juta kasus saat kematian meningkat

Badai Fiona Efek pada pola cuaca regional akan membantu mengarahkan turbulensi baru ke barat ke Karibia.

Dalam jangka pendek, ahli meteorologi di FOX Weather memperkirakan angin sedang akan mempengaruhi gelombang tropis Rabu hingga Jumat, menjaga kekuatan badai tetap terkendali. Geser adalah ketika angin bertiup ke arah yang berbeda dan pada kecepatan yang bervariasi pada ketinggian yang berbeda. Setiap pemotongan dapat mengganggu beberapa kegiatan badai petir yang lebih terorganisir dan melemahkan badai.

Apa itu GESER ANGIN?

Tetapi faktor-faktor pembatas daya ini bersifat sementara, dan turbulensi akan menemukan kondisi cuaca lebih dari yang Anda suka akhir pekan ini saat bergerak ke Karibia tengah. Tidak hanya geser diperkirakan akan lebih lemah, tetapi suhu air hangat di atas 80-an menunggu. Suhu ini jauh di atas ambang batas yang dibutuhkan untuk pembangunan tropis.

suhu permukaan laut
(Cuaca FOX)

“Ini memberi Anda banyak energi untuk dimanfaatkan,” kata ahli meteorologi FOX Weather. Steve Bender. Lebih mengkhawatirkan, bagaimanapun, adalah perairan hangat 79 derajat yang membentang setidaknya 500 kaki di bawah permukaan laut di Karibia di mana sistem badai ini kemungkinan akan menuju.

“Dengan badai yang parah, Anda akan mendapatkan gelombang besar — itu disebut gelombang, tempat air mengalir,” kata Bender. “Bahkan jika Anda memompa air di dekat Jamaika dan Kuba, di mana kedua model jarak jauh kami menyebabkan turbulensi ini, Anda akan berada 500 kaki di bawah permukaan, dan Anda masih akan menemukan 79 derajat air — atau lebih… tidak ada yang menghentikan itu. sungguh.”

Apa perbedaan antara depresi tropis, badai tropis, dan badai?

READ  Tiga bulan setelah perang, kehidupan di Rusia telah sangat berubah

Turbulensi, yang kemungkinan akan dijuluki Hermine pada saat ini, diperkirakan akan mendekati Teluk Meksiko pada hari Selasa – daerah yang penuh dengan udara lembab dan suhu air hangat.

Pada hari Selasa, kerusuhan yang terorganisir lebih baik ditutup di Teluk Meksiko.
(Cuaca FOX)

Pantai Teluk harus memantau perkembangan investasi 98 liter

Masih terlalu dini bagi ahli meteorologi untuk menentukan jalur badai karena dampak apa pun ke Amerika Serikat akan lebih dari seminggu lagi, tetapi semua penduduk dan pengunjung ke wilayah Pantai Teluk harus memperhatikan ramalan cuaca dengan cermat selama beberapa hari ke depan.

Yang kita ketahui selama ini…
(Cuaca FOX)