Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tucker Carlson dan Don Lemon mempekerjakan Brian Friedman, seorang pengacara top Hollywood

Tucker Carlson dan Don Lemon mempekerjakan Brian Friedman, seorang pengacara top Hollywood

Baru saja digulingkan dari posisi mereka di puncak jaringan kabel, Tucker Carlson dan Don Lemon meminta pengacara yang sama kuatnya untuk mengarahkan jalan keluar mereka.

Pengacara Hollywood terkemuka Brian Friedman memiliki rekam jejak yang terbukti dalam memperoleh penyelesaian jutaan dolar untuk bintang TV dan selebritas lainnya. Dia mewakili Chris Cuomo, mantan pembaca berita CNN yang mencari $125 juta untuk penghentian yang salah setelah jaringan memecatnya pada tahun 2021, dan diberikan kompensasi untuk kontrak penuh Megyn Kelly ketika dia meninggalkan NBC.

Berita bahwa baik Tuan Carlson, hingga saat ini menjadi bintang teratas Fox, dan Tuan Lemon, hingga baru-baru ini menjadi pembawa acara pagi CNN, telah mempertahankan Tuan Friedman sebagai pertanda potensi pertarungan di depan.

Tuan Friedman menolak berkomentar.

Berbasis di Los Angeles, Tuan Friedman mendirikan firma hukum Friedman & Titleman bersama Michael Titleman pada tahun 1997. Ia telah dikenal sebagai litigator yang agresif, mewakili klien terkenal di industri hiburan, termasuk Quentin Tarantino, Julia Roberts, dan Mariah. Carey, Seth Rogen, dan Gabrielle Union.

Dalam beberapa tahun terakhir, pembawa acara TV yang dipecat termasuk Mike Richards, mantan produser eksekutif “Jeopardy!” dan Chris Harrison dari Sarjana.

seperti harta Michael Jackson Dalam pertarungan senilai $100 juta melawan film dokumenter HBO Leaving Neverland, dia memenangkan banding.

Selama 14 tahun terakhir, Tuan Friedman telah dimasukkan dalam Hollywood Reporter tahunan yang ada Salah satu dari 100 pengacara terbaik di industri hiburan. Pada tahun 2022, dia mengatakan kepada surat kabar: “Bagaimana majikan memantau keamanan mereka? Proses hukum seperti apa yang ada?”

Menurut dokumen pengadilan, Tuan Friedman dituduh melakukan pelecehan seksual pada 1980-an ketika dia masih mahasiswa, dan akhirnya menyelesaikan kasus tersebut dengan $40.000 tanpa mengakui tanggung jawab. Orang dalam yang saya sebutkan sebelumnya gugatan dan penyelesaian.

READ  Seri Netflix Jeffrey Dahmer mengunjungi kembali masa lalu yang menyakitkan