September 26, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Trump News – Live: Mantan Presiden Puji Langkah ‘Jenius’ Putin di Ukraina Saat Kasus E Jean Carroll Berlanjut

Trump News - Live: Mantan Presiden Puji Langkah 'Jenius' Putin di Ukraina Saat Kasus E Jean Carroll Berlanjut

Iklan trolling Trump tentang perkembangan komisi 6 Januari

Donald Trump memuji Presiden Rusia Vladimir Putin sebagai “pintar” dan menggambarkan langkahnya ke Ukraina sebagai “jenius” dalam sebuah wawancara baru.

Langkah Putin menuju kemungkinan invasi penuh ke Ukraina telah menyebabkan sejumlah Partai Republik berusaha menyalahkan Joe Biden atas krisis tersebut, dengan alasan bahwa Rusia tidak menginvasi negara mana pun ketika Trump menjadi presiden – terlepas dari kenyataan bahwa ia telah berulang kali memihak Mr. . Putin di badan militer dan intelijen AS, meremehkan NATO, dan mencoba memeras pemerintah Ukraina untuk menyelidiki keluarga Biden.

Trump awalnya memecah keheningannya tentang krisis Rusia-Ukraina Selasa pagi dengan tweet yang diposting oleh juru bicaranya yang mengklaim bahwa hubungannya dengan Putin akan mencegah krisis.

Mantan presiden itu mengalami kekalahan lagi dalam usahanya untuk menggagalkan penyelidikan Komite Terpilih 6 Januari tentang penyebab dan peristiwa kerusuhan Capitol. Mahkamah Agung menolak permintaan mantan presiden untuk meninjau permintaan komisi untuk menyerahkan catatannya. Dia sekarang telah dikalahkan beberapa kali dalam klaimnya bahwa surat-surat dari waktunya di Gedung Putih dilindungi oleh “hak istimewa eksekutif” dan tidak boleh dirilis untuk penyelidikan.

1645600953

Stephen King mengatakan: ‘Putin benar-benar salah perhitungan’

Penulis Amerika Stephen King telah mempelajari krisis geopolitik di Ukraina dan mengkritik Presiden Rusia Vladimir Putin.

Di Twitter, pria berusia 74 tahun itu menulis: “Tuan Putin salah perhitungan. Dia lupa bahwa dia tidak lagi berurusan dengan Trump.”

Alisha Rahman Sarkar23 Februari 2022 07:22

1645598995

Pengacara mengatakan keluarga Trump mungkin menuntut Amandemen Kelima

Alina Hobba, seorang pengacara yang bekerja atas nama keluarga Trump, mengatakan kepada outlet berita sayap kanan Newsmax bahwa dia mungkin menyarankan kliennya untuk memohon Amandemen Kelima sambil menutup penyelidikan jangka panjang terhadap keuangan mereka.

Dia mencatat bahwa Trump ditempatkan “di antara batu dan landasan.”

Andrew Notti Dia memiliki lebih.

Alisha Rahman Sarkar23 Februari 2022 06:49

1645597391

Mantan CFO Organisasi Trump mencari penghapusan dakwaan

Allen Wesselberg, mantan kepala keuangan Trump Organization, pada hari Selasa meminta hakim untuk mengabaikan tuduhan penipuan dan penghindaran pajak terhadapnya, dengan mengklaim bahwa dia adalah target politik.

Dia mengatakan itu akan melanggar kekebalannya dalam penyelidikan federal Michael Cohen, mantan pengacara pribadi mantan Presiden Donald Trump.

Pengacara Weisselberg mengatakan dia menjadi sasaran jaksa agung Manhattan dan jaksa agung New York, bersama dengan mantan presiden dan Organisasi Trump, CNN melaporkan.

Alisha Rahman Sarkar23 Februari 2022 06:23

1645595889

Tren ‘Helsinki’ di Twitter saat Partai Republik menyalahkan Biden atas krisis Ukraina

Krisis di Ukraina menginspirasi percakapan di media sosial tentang sikap mantan Presiden Donald Trump terhadap Presiden Rusia Vladimir Putin.

Pada hari Selasa, ratusan orang men-tweet pesan dengan “Trump” dan “Helsinki” bersama-sama.

Selama KTT Helsinki 2018, Trump mengatakan dia yakin penolakan “sangat kuat dan kuat” Putin tentang campur tangan dalam pemilihan 2016 bertentangan dengan temuan oleh badan intelijen AS.

Saya punya Presiden Putin, dia hanya mengatakan itu bukan Rusia. Saya akan mengatakan ini. Berdiri di samping presiden Rusia, Trump berkata, “Saya tidak melihat alasan untuk itu.

Alisha Rahman Sarkar23 Februari 2022 05:58

1645594200

Jen Psaki menjelaskan pembacaan Biden atas surat Trump di Ruang Oval

“Sudah lama, sangat lama,” katanya pada suatu hari. notasi audio Dengan sayap barat aktor Rob Loweyang berperan sebagai penulis pidato dalam serial politik populer.

Oliver O’Connell23 Februari 2022 05:30

1645593856

Tucker mengkritik Carlson karena mengecilkan kritik terhadap Rusia

Pada hari Selasa, Carlson berkata, “Mengapa Demokrat ingin Anda membenci Putin? Apakah Putin mengirim setiap pekerjaan kelas menengah di kota Anda ke Rusia? Apakah dia menciptakan pandemi global yang menghancurkan bisnis Anda? Apakah dia mengajari anak-anak Anda untuk menerima diskriminasi rasial? ? Apakah dia membuat fentanil? Apakah dia makan anjing?” ?

Komentarnya muncul setelah mantan Presiden Donald Trump memuji pemimpin Rusia itu. Dalam sebuah wawancara, Trump menyebut Putin “pintar” dan menyebut langkahnya menuju Ukraina “jenius.”

Senator Jim Hendren mengkritik pembawa acara, menulis di Twitter: “Saya menyaksikan Angkatan Udaranya menjatuhkan senjata kimia pada anak-anak. Bagaimana dengan itu untuk alasan Tucker Carlson. “Dia merujuk pada laporan 2017 ketika Rusia menghadapi kritik tajam dari kekuatan dunia atas senjata kimia. pembunuhan di Suriah Utara.

Dalam 35 detik di sini, Tucker Carlson pada dasarnya berkata: Putin bukanlah musuh Anda. Rekan orang Amerika Anda adalah,” cuit Perwakilan Adam Kinzinger di Twitter.

“Ini jauh dari berbahaya,” tambahnya.

Alisha Rahman Sarkar23 Februari 2022 05:24

1645592406

suara | Trump meluncurkan brankas sayap kanan

Hal lucu terjadi ketika saya mencoba mendaftar ke TRUTH Social, platform media sosial baru Donald Trump. Itu meminta saya untuk menyetujui persyaratan layanan dan kebijakan privasi, yang cukup adil; Sebagian besar situs web melakukan ini. Tidak, yang aneh adalah ketika saya mengkliknya, saya mendapatkan kesalahan 404.

Mereka mengatakan kepada saya: “Maaf, tapi sepertinya halaman ini tidak ada”. Tidak ada yang lebih baik daripada memiliki Donald Trump – sebagai pengusaha, sebagai bintang reality TV, sebagai politisi – merangkum kesalahan 404-nya. Trump menulis sebagai seorang pengusaha, terkenal karena terlalu menjanjikan dan memenuhi Skylar Baker-Jordania.

Alisha Rahman Sarkar23 Februari 2022 05:00

1645590615

Oliver O’Connell23 Februari 2022 04:30

1645590167

Pengacara Carroll yang mengatakan Trump memperkosanya memberi tahu pengadilan bahwa mereka menginginkan DNA-nya

Seorang hakim federal telah bertengkar dengan tim hukum mantan Presiden Donald Trump atas usahanya untuk melawan E. Jane Carroll, jurnalis yang menggugatnya karena pencemaran nama baik.

Carroll menuduh bahwa Trump memperkosanya di ruang ganti Bergdorf Goodman pada pertengahan 1990-an. Tudingan tersebut dibantah oleh mantan presiden tersebut.

Roberta Kaplan, perwakilan Carroll, mengatakan kliennya ingin melanjutkan pencarian fakta dalam kasus ini: “Kami ingin melanjutkan penemuan itu. Kami tidak mencari pemakzulan Presiden Trump.”

“Kami ingin DNA-nya,” tambahnya, mengulangi permintaan yang sebelumnya dibuat pada tahap awal kasus tersebut.

Clemence Michelon Dan Oliver O’Connell Transfer.

Alisha Rahman Sarkar23 Februari 2022 04:22

1645588843

Partai Republik mengecam Trump karena memuji Putin di tengah krisis Ukraina

Para pemimpin Republik pada hari Selasa mengkritik mantan Presiden Donald Trump setelah dia memuji Presiden Rusia Vladimir Putin sebagai “pintar” dan menyebut langkahnya di Ukraina sebagai “jenius”.

“Bujukan mantan Presiden Trump terhadap Putin hari ini – termasuk menyebutnya ‘jenius’ – membantu musuh kita,” kata Perwakilan Liz Cheney pada hari Selasa.

“Tampaknya kepentingan Trump tidak sejalan dengan kepentingan Amerika Serikat,” tambahnya.

House Republicans mentweet gambar Biden berjalan pergi dengan judul: “Inilah yang terlihat seperti kelemahan di panggung dunia.”

Perwakilan Adam Kinzinger me-retweet posting tersebut dan mengutuk “tweet yang mengerikan selama krisis.”

Anda bisa mengkritik politik tapi itu gila dan memberi makan narasi Putin. Tapi hei, Amiri me-retweet.

Alisha Rahman Sarkar23 Februari 2022 04:00