Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Trump Media jatuh karena perdagangan yang bergejolak yang membuat nilai pasar perusahaan media sosial itu turun di bawah $5 miliar

Trump Media jatuh karena perdagangan yang bergejolak yang membuat nilai pasar perusahaan media sosial itu turun di bawah $5 miliar

Michael M.Santiago/Getty Images

  • Saham Trump Media turun sebanyak 10% pada hari Rabu.

  • Penurunan ini membawa nilai pasar perusahaan di bawah $5 miliar untuk pertama kalinya sejak go public.

  • Donald Trump keluar dari 500 orang terkaya di dunia pada hari Rabu, dan Forbes kini menempatkannya di posisi 699.

Saham perusahaan media sosial Donald Trump turun sebanyak 10% pada hari Rabu, menyebabkan nilai pasar perusahaan tersebut di bawah $5 miliar untuk pertama kalinya sejak perusahaan tersebut go public.

Saham Trump Media and Technology Group diperdagangkan pada $34,30 per saham sekitar pukul 15:20 di New York, turun 8,5%.

Stoknya turun lebih dari 40% bulan ini.

Bloomberg melaporkan Penurunan perdagangan opsi untuk perusahaan induk Truth SocialDengan sekitar 70.500 kontrak diperdagangkan pada hari Rabu, sepertiga dari rata-rata 10 hari sebelumnya.

Menyusul debut Trump Media di Nasdaq sebagai “DJT” pada akhir Maret, sahamnya naik sebanyak 67%, mendorong kekayaan Donald Trump menjadi hampir $7 miliar, dengan mantan presiden tersebut memiliki 58% saham di perusahaan tersebut.

Namun, perdagangan saham yang bergejolak telah membuat Trump keluar dari daftar 500 orang terkaya di dunia, dengan kekayaan pribadinya turun di bawah $5,8 miliar. Forbes Sekarang Trump berada di peringkat 699 secara globalDengan total kekayaan diperkirakan mencapai $4,5 miliar.

Investor menjadi khawatir tentang masa depan perusahaan minggu lalu, setelah Trump Media Inc Ini mengungkapkan kerugian bersih sebesar $58 juta untuk tahun 2023 Ditambah dengan pendapatan hanya $4 juta.

Ketika platform tersebut berupaya untuk mengakomodasi lebih banyak pengguna, pengiklan, dan mitra, Trump Media mencatat dalam pengajuan Komisi Sekuritas dan Bursa bahwa mereka memperkirakan kerugian operasional dan arus kas negatif akan terus berlanjut dalam waktu dekat, bersamaan dengan “kelemahan material” dalam pengendalian pelaporan keuangan. . Guru media Barry Diller mengkritik media Trump Sebagai “penipuan” minggu lalu.

READ  Saham Eropa turun 2,8% setelah data zona euro yang lemah dan rencana ekonomi baru Inggris

Lalu ada fakta bahwa suatu hari nanti Trump mungkin memutuskan untuk menjual sahamnya yang signifikan, baik setelah periode embargo berakhir atau jika ia diberikan pengecualian oleh dewan, yang terdiri dari keluarga dan rekannya. Menjual Trump mempunyai potensi untuk melakukan hal tersebut Harga saham tangki lebih jauh.

Baca artikel asli di Tertarik pada perdagangan