Mei 21, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Triptych masih perlu bekerja

Triptych masih perlu bekerja

Foto artikel berjudul Enam bulan kemudian, Grand Theft Auto: The Trilogy masih perlu beberapa perbaikan

tangkapan layar: permainan batu

Kapan Grand Theft Auto: Trilogi – Edisi Ultimate Diluncurkan tahun lalu, itu adalah bencana. Tiga video game paling dicintai sepanjang masa telah resmi dirilis ulang di perangkat modern dan tidak hanya terlihat seperti game kotor, Tapi lari seperti dia juga. hal-hal itu Jadi Buruk, sebenarnya, Rockstar itu Saya harus menawarkan beberapa permainan gratis kepada para penggemar untuk menebusnya.

Beberapa tambalan kemudian mencoba mengatasi beberapa masalah ini, tetapi seperti itu Pemeriksaan ulang yang komprehensif permainan pengecoran digital menunjukkanMasih di sana Banyak pekerjaan yang tersisa untuk dilakukan di sini.

Pengumuman dulu: Hujan sekarang sebagian besar normal, seperti apa adanya Seharusnya setelah 15 perbaikan bug, dan ada lapisan kabut yang ditambahkan setelah peluncuran yang memberi dunia game skala yang layak dengan cepat. Penyesuaian juga telah dilakukan untuk beberapa kesalahan ejaan yang paling mengerikan pada spanduk, dan masalah utama dengan arsitektur misi dan tabrakan telah diperbaiki juga. Yang terpenting, itu Game sekarang berjalan lebih lancar, terutama dalam mode Performa, yang membuat semuanya terkunci pada 60fps.

Sekarang untuk berita buruknya. Banyak hal yang terlihat buruk dalam game ini akan melakukannya tidak pernah Bersikaplah gigih, karena ini adalah port untuk game ponsel, dan ada banyak sentuhan yang dapat Anda tambahkan saat membawanya masuk Sebuah game yang dirancang untuk dijalankan iPhone ke sistem seperti PS5 atau PC modern. Ini adalah hal-hal seperti penampilan umum karakter – yang sangat cocok untuk TV CRT resolusi rendah pada saat itu tetapi tampak tidak pada tempatnya dalam pengaturan HD – serta efek pencahayaan lingkungan (seperti matahari terbenam yang gelap dan keemasan) didedikasikan untuk Neraka Dan San Andreas yang telah dihapus.

Dan sementara beberapa tag telah diperbaiki, masih banyak tag lain yang salah eja, baik karena Rockstar bersembunyi dalam pekerjaan terjemahan atau Banyak pekerjaan yang diserahkan ke peningkatan AI (yang juga memiliki masalah yang belum terselesaikan dengan tekstur dinding dan tanda bangunan). Anda dapat melihat contoh dari semua ini dalam tindakan pada pengecoran digital Video di bawah ini:

READ  Perbaikan penambangan Ethereum palsu untuk GPU Nvidia sebenarnya adalah malware