Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Trea Turner merasa sangat dekat, menjelaskan mengapa dia tidak menginginkan tugas rehabilitasi – NBC Sports Philadelphia

Trea Turner merasa sangat dekat, menjelaskan mengapa dia tidak menginginkan tugas rehabilitasi – NBC Sports Philadelphia

LONDON – Trea Turner semakin dekat. Cukup dekat untuk kembali minggu ini selama seri Phillies di Boston dan Baltimore menjadi realistis, meskipun baik dia maupun manajer Rob Thompson tidak ingin memberikan garis waktu yang spesifik.

Turner mengalami cedera hamstring kirinya pada 3 Mei dan harus absen selama lima minggu. Dia awalnya diperkirakan akan absen selama enam pertandingan.

“Saya merasa pada tahap ini cederanya belum hilang, tapi kami telah mengatasinya,” katanya Minggu pagi di London setelah menerima banyak groundball. “Ini membuat pikiran dan tubuh saya terbakar. Saya mengatakan kepada mereka bahwa saya ingin siap besok, tapi ini agak aneh, sulit. Saya belum pernah menghadapi hal seperti ini di mana saya merasa baik hari ini, saya merasa sedikit lebih buruk (di lain hari). Ini seperti mendorong batas-batas itu dan berusaha untuk tidak kambuh. Saya ingin memberi Anda waktu satu hari, tetapi saya tidak tahu semakin cepat semakin baik di mata saya.

Turner bekerja sangat keras sepanjang proses rehabilitasi. Dia sudah gatal selama berminggu-minggu untuk kembali ke barisan Phillies. Dia mengalami kemunduran kecil beberapa minggu yang lalu di Denver, namun dia kembali ke tempat yang sama seperti dulu, hanya saja kali ini tanpa rasa sakit atau sesak.

Dia menambahkan: “Saya berada di tempat yang sama tetapi sedikit lebih baik.” “Di Denver, saya sangat ketat. Saya masih bisa merasakan cedera saya di tempat saya terluka. Sekarang tidak seperti itu. Saya berada di ambang batas yang sama, berlari dengan intensitas yang sama tetapi perasaannya berbeda, dan itu bagus. Saya merasa lebih nyaman melakukan sesuatu daripada biasanya.” Waktu dan saya merasa seperti saya stres karena hal-hal tertentu dan mungkin itu sebabnya saya mengalami sedikit kemunduran dan saya merasa seperti berada di tempat yang sama tetapi dengan cara yang lebih baik.

READ  Tren playoff teratas Oilers, menjelang Final Wilayah Barat

Turner tidak ingin menjalani tugas rehabilitasi. Dia merasa dia tidak membutuhkannya, mirip dengan Bryce Harper musim lalu ketika dia kembali dari operasi Tommy John.

“Dalam karir saya, saya telah melakukan beberapa tugas rehabilitasi sebelumnya. Saya tidak pernah merasa mereka benar-benar membantu saya,” katanya. “Ini lebih tentang memeriksa kotak dan memastikan saya merasa baik. Saya jujur ​​dengan mereka di setiap langkah. Komunikasi baik. Saya lebih suka tidak melakukan itu. Swinging terasa menyenangkan. Saya merasa seperti itu saat ini titik dalam karir saya, saya sangat percaya diri pada diri saya sendiri.

“Ada banyak latihan yang saya pelajari dari 2018-19 bersama Nats dan Dodgers dan di sini tentang bagaimana meniru berbagai hal. Saya tidak mengatakan saya akan menutup diri begitu saya kembali, tapi saya merasa baik.”

Fokus Turner sekarang bukan pada kecepatannya, tetapi pada kemampuan berlari, lapangan, dan memukul tanpa memikirkan paha belakangnya.

“Bagi saya, ini bukan tentang berlari dengan kecepatan tertentu, yang penting saya berlari keluar dan tidak memikirkan apa pun,” ujarnya. “Saya tidak terlalu peduli seberapa cepat saya bermain, hanya saja saya tidak cedera lagi. Itu sebabnya kami mengambil langkah agak lambat. Saya mungkin bisa bermain dalam pertandingan dengan intensitas yang lebih rendah saat ini, tapi Saya ingin memastikan saya mengatasi rintangan itu.”

“Itu hanyalah rintangan terakhir dalam home run. Bola-bola di sini dalam beberapa hari terakhir benar-benar bagus, sama seperti pertandingan-pertandingannya, di mana mendapatkan bola, segala macam hal terlihat sangat bagus, dan pukulannya telah sudah bagus. Kami telah melewati rintangan terakhir dari home run dan “Merasa nyaman, mencetak angka dan hal-hal seperti itu.”

READ  ZONA AIR MASIH: Florida 4, Oklahoma State 2 - Pelempar muda terhubung

Edmundo Sosa telah berkembang di shortstop saat Turner absen, mencapai .302/.362/.547 dengan empat double, empat triple, tiga homer dan 15 RBI dalam 27 pertandingan. Dia juga memainkan pertahanan elit. Dia sangat produktif sehingga Phillies mempertimbangkan untuk menggunakan dia di lini luar ketika Turner kembali.

Sosa sering melakukan repetisi di outfield tahun lalu tetapi tidak melakukannya musim ini karena dia dibutuhkan di outfield dan Phillies menambahkan Whit Merrifield untuk bermain di lapangan kiri selain base kedua.

“Bagi saya, sangat penting bagi manajer kami untuk mengatakan hal itu,” kata Sosa. “Saya akan bekerja di sana jika diperlukan dan, seperti semua yang saya lakukan, saya akan memberikan versi terbaik dari diri saya.

“Saya hanya ingin menjalani momen ini dan mencoba bersenang-senang. Kami semua tahu Trea Turner adalah bintang besar dan kami semua berharap dia segera kembali. Kami tahu dia salah satu andalan tim kami. Saya akan mempertahankannya.” melakukan itu. Saya melakukan pekerjaan saya dengan cara yang sama setiap hari, dan saya siap melakukan apa pun yang diinginkan pelatih.” .