Juni 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Matt Corral meningkatkan Birmingham Stallions ke tempat di Kejuaraan UFL

Matt Corral meningkatkan Birmingham Stallions ke tempat di Kejuaraan UFL

Untuk kedua kalinya tahun ini, tim Michigan memimpin dua digit dalam pertandingan kejuaraan konferensi dan kalah.

Kali ini, Michigan Panthers menyaksikan keunggulan 18-3 pada babak pertama hingga kalah 31-18 dari Stallions di Birmingham. Kehadiran Resmi, melalui Mike Mitchell dari SI.com, Itu 10.287.

Mantan gelandang NFL Matt Corral, yang dipilih oleh Carolina Panthers pada putaran ketiga draft 2022, menggantikan MVP UFL Adrian Martinez pada skor 18-12 dan mengawasi kemenangan.

Tampaknya ini bukan langkah yang baik pada awalnya. Umpan kedua Corral adalah intersepsi, bagian dari komedi kesalahan pada kuarter ketiga yang membuat kedua tim melakukan enam turnover. Pelanggaran Corral diikuti dengan pick enam yang menyamakan skor menjadi 18. The Stallions kemudian mencetak dua gol terakhir dalam pertandingan tersebut.

Corral menyelesaikan sembilan dari 11 operan untuk 120 yard, dua gol dan satu intersepsi. Penampilan dan skornya akan menimbulkan pertanyaan apakah Martinez atau Corral akan bermain Minggu depan di St. Louis, di mana Stallions akan bermain melawan Battlehawks atau San Antonio Brahmas.

The Stallions sekarang unggul tiga lawan tiga dalam memenangkan tempat di turnamen sejak kembalinya USFL pada tahun 2022. The Stallions telah memenangkan kedua gelar di liga empat huruf yang dikonfigurasi ulang. Mereka akan mencatat rekor 10-1 ke St. Louis dalam delapan hari.

READ  Dante Moore, mantan rekrutan QB bintang 5, pindah ke Oregon: Bagaimana dia bisa cocok dengan Dillon Gabriel