Mei 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tre Lance masih memiliki ‘masa depan cerah’ di NFL, yakin Jimmy Garoppolo – NBC Sports Bay Area & CA

Tre Lance masih memiliki ‘masa depan cerah’ di NFL, yakin Jimmy Garoppolo – NBC Sports Bay Area & CA

Satu tahun setelah kisah pramusim aneh yang melibatkan kedua quarterback, baik Jimmy Garoppolo maupun Trey Lance tetap menjadi anggota 49ers.

Setelah melalui ketidakpastian serupa dengan San Francisco, penelepon sinyal Las Vegas Raiders tertarik pada mantan rekan setimnya yang lebih muda setelah Lance ditukar ke Dallas Cowboys akhir pekan lalu.

“Bersemangat untuk Trey. Hanya kesempatan baru baginya,” kata Garoppolo kepada “NFL Total Access” dalam wawancara yang akan tayang Selasa malam.h/t NFL.com). “Itu tidak berhasil di San Francisco karena alasan apa pun, tapi saya senang dia mendapat kesempatan lagi, kawan. Liga ini adalah tentang peluang, dan ketika Anda mendapat peluang baru seperti ini, Anda hanya perlu memanfaatkannya. .” .

“Setiap orang punya jalannya masing-masing dan segala sesuatunya seperti itu. Ini tidak akan pernah mudah, tapi begitulah cara Anda keluar dari situasi tersebut. Jadi, saya selalu bersemangat untuknya, kawan. Dia adalah saudara saya. Saya selalu berusaha untuk mencapainya.” dia.” untuk dia.”

Musim panas lalu, Lance ditunjuk sebagai quarterback awal untuk 49ers sementara Garoppolo, QB1 lama tim, sedang menunggu perdagangan atau pelepasan. Hal ini tidak terjadi, dan sebaliknya dia setuju untuk mengambil pemotongan gaji dan tetap mendukung Lance. Garoppolo akhirnya mendapat kesempatan untuk memulai kembali ketika Lance mengalami patah pergelangan kaki pada Minggu ke-2 musim NFL 2022, tetapi patah kaki berikutnya pada Minggu ke-13 juga membuat pemain veteran itu absen selama sisa kampanye.

Dengan pendatang baru Brock Purdy naik sebagai pemain reguler NFL saat mereka absen, Lance kehabisan peluang sebelum pertandingan pramusim terakhir tahun ini, 49ers memutuskan. Pemain berusia 23 tahun itu diberitahu Rabu lalu bahwa dia akan finis ketiga pada grafik kedalaman di belakang Purdy dan cadangan Sam Darnold, dan pada hari Jumat, dia sudah menjadi seorang koboi.

READ  Andrew Whitworth cenderung pensiun, tetapi Wayne Gretzky mungkin berubah pikiran

“Saya tidak tahu bagaimana semua ini terjadi,” kata Garoppolo. “Saat saya di sana, Kyle akan meminta Anda bermain. Anda hanya perlu masuk ke sana dan melakukannya dengan kemampuan terbaik Anda.

“Trey adalah saudara laki-lakiku, jadi seperti yang kubilang sebelumnya, aku selalu menariknya. Menurutku dia punya masa depan cerah di liga ini. Pria itu punya bakat. Aku harus mengeluarkannya.”

Lance menemukan dirinya dalam posisi yang sama dengan Dallas sebagai quarterback string ketiga di belakang quarterback Dak Prescott dan cadangannya Cooper Rush. Tapi dengan masa muda Purdy dan keterampilan yang dia tunjukkan musim lalu, sepertinya San Francisco telah menemukan jawaban jangka panjangnya dalam posisi yang telah mengganggu tim selama bertahun-tahun.

Dengan koboi, segala sesuatunya tidak nyata. Pemilik Dallas, Jerry Jones, tidak mempertimbangkan dampak perdagangan Lance terhadap Prescott, katanya kepada wartawan setelah perdagangan tersebut, dan quarterback tersebut tidak menyadari bahwa perdagangan tersebut akan terjadi sampai setelah kejadian tersebut terjadi.

Setelah melewatkan 16 pertandingan sejak musim 2020, ketahanan Prescott dipertanyakan akhir-akhir ini, dan proyeksi maksimum pemain veteran itu adalah $59 juta musim depan di tahun terakhir kontraknya dengan kemungkinan perpanjangan kontrak Micah Parsons. Ditambah lagi, Jones tampaknya memiliki banyak potensi Lance sebagai mantan pesaing putaran pertama.

Masa depan di Dallas, setidaknya, terlihat lebih tidak pasti dibandingkan dengan 49ers, tetapi Garoppolo tidak merasa kasihan pada Prescott. Faktanya, dia yakin hal itu bisa membuahkan hasil bagi awal mula Cowboys – seperti yang dilakukan San Francisco dalam menyusun Lance No. 3 secara keseluruhan pada tahun 2021 untuknya.

“Selalu ada orang yang mencoba untuk bergabung dan tentu saja para pelatih menginginkan pemain yang lebih muda dan lebih murah untuk melakukan sesuatu yang mereka anggap lebih baik dari Anda,” kata Garoppolo. Tapi itulah yang membuat liga ini begitu hebat, kawan. Ini mendorong Anda.

READ  Sumber mengatakan Steve Clifford telah setuju untuk kembali sebagai pelatih Charlotte Hornets

“Keharusan melatih siapa pun yang direkrut oleh Niners akan mendorong saya dan membuat saya menjadi pemain yang lebih baik, dan saya tampil lebih baik di sisi lain. Jadi saya kira ini semua tentang perspektif. Anda harus menyadari di mana Anda berada dalam hal ini. semuanya dan peluang yang luar biasa untuk berada di NFL, menjadi quarterback di NFL. Itu tidak mudah, tapi kamu harus menyukainya, kawan. “

Masa jabatan Garoppolo di usianya yang ke-49 merupakan salah satu kemenangan beruntun, dengan banyak liku-liku di sepanjang perjalanannya. Dan saat dia memulai perjalanan barunya dengan Las Vegas, jelas dia akan mengawasi “saudaranya” Lance di NFC.

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast