April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bryce Harper dan Trea Turner terus menang — NBC Sports Philadelphia

Bryce Harper dan Trea Turner terus menang — NBC Sports Philadelphia

Phillies membuat pitcher dan manajer lawan membayar semuanya saat ini.

Memimpin dengan dua angka untuk Phils tanpa ada yang keluar di bagian bawah inning keenam Selasa malam, para Malaikat memilih untuk dengan sengaja mengantar Bryce Harper dengan seorang pria di urutan kedua. Harper menolak kekalahan baru-baru ini dengan OPS lebih dari 1.200 pada bulan Agustus dan memulai permainan dengan home run 115,7 mph dan double, jadi meskipun dia melakukan run-tying pada base, itu tidak sepenuhnya dipertanyakan.

Alec Baum merusak rencana Phil Nevin dua permainan kemudian dengan home run tiga kali ke kiri tengah.

“Saya baru saja mengatakan kepadanya bahwa ini adalah situasi besar,” kata Harper. “Ini momen yang sangat bagus untuknya.”

Dan reli Phillies tidak berhenti di situ, menang 12-7. JT Realmuto menyusul dengan dua golnya dan mencetak gol berkat tekanan aman dari Johan Rojas. Dua out kemudian, Trea Turner memukul helikopter sederhana di garis base ketiga di sebelah kiri Mike Moustakas yang melaju sampai ke garis untuk mendapatkan triple.

Mereka menambah tiga gol lagi di kuarter ketujuh ketika Bum menggandakan gol, Realmuto mencetak gol tunggal dan mencetak gol melalui homer melalui Bryson Stott. Turner melakukan selusin tendangan dengan satu tembakan di menit kedelapan.

“Lucu sekali,” kata Harper, “Saya sedang mengemudikan mobil saya hari ini dan mendengarkan WIP seperti yang sering saya lakukan pada jam 2 siang.” “Seorang pria bernama Chuck menelepon, dan dia sering menelepon dan dia menyenangkan. Dia berbicara tentang tim kami dan dia berbicara tentang saya. Saya masuk ke ruang latihan dan berkata pada diri sendiri, ‘Saya akan menggali lebih dalam untuk itu. Chuck.’ Orang ini membuatku bergairah, kawan.

READ  Ikuti pembaruan langsung, sorotan, cara menonton, saluran tv

Berteriaklah pada Chuck.

Phillies menerima produksi dari setiap bagian lineup dan memenangkan kelima berturut-turut untuk meningkatkan ke 16 terbaik musim ini pada 0,500 pada 74-58. Mereka berada pada kecepatan 91 kemenangan, memulai empat pertandingan malam sebelum wild card kedua mereka dan telah memainkan 20 dari 30 pertandingan terakhir mereka melawan 0,500 tim atau lebih buruk.

Harper adalah MVP bulan Agustus, mencapai .366/.455/.774 dengan sembilan double, tiga triple, sembilan homer, 22 RBI, dan 22 run yang dicetak dalam 25 pertandingan.

Kyle Schwarber juga melakukan homered untuk ke-11 kalinya dalam satu bulan kalender terakhir, periode di mana ia mencatatkan 34 kali walk dan 36 strikeout.

Turner mencapai 0,364 dengan 17 pukulan basis tambahan dalam 22 pertandingan terakhirnya.

Bohm mencetak 15 home run dan 82 RBI pada musim ini. Kecepatannya 18 dan 101.

“Kapan pun Anda bisa mengalami bulan seperti ini, itu adalah hal yang luar biasa. Mampu terus berjalan dan mempertahankan hal itu adalah hal yang lebih penting,” kata Harper. Kami punya banyak pertandingan bisbol untuk dimainkan dan kita akan melihat banyak tim bagus yang akan datang.”

Michael Lorenzen tidak melakukan pitch dengan baik untuk start ketiga berturut-turut, membiarkan empat run (tiga diperoleh) selama enam inning. Dia melepaskan pukulan forehandnya di semua enam inning – dua homer, dua ganda dan dua tunggal. Phillies telah mencetak 91 poin dalam 12 pertandingan terakhir mereka, rata-rata 7,6 per malam, yang bisa menyembunyikan banyak hal.

Senang rasanya bisa kebobolan empat gol lalu tersenyum usai pertandingan karena kami menang, kata Lorenzen. “Itulah yang ditimbulkan oleh pelanggaran ini. Ini menghilangkan sedikit tekanan dari pelempar awal. Saya akan tidur malam ini dengan perasaan nyaman tentang diri saya sendiri daripada menendang diri sendiri, membolak-balikkan sepanjang malam, itu untuk pelanggaran.

READ  Phillies Blank Padres di NLCS 1 di belakang Zach Wheeler yang seksi, monster Kyle Schwarber Homer

Mereka ingin mempertahankannya pada hari Rabu pukul 13:05 ketika Christopher Sanchez (2-3, 3.33) akan menghadapi Red Detmers (3-10, 5.03).