Agustus 11, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Travis Scott mencapai O2 Arena untuk pertunjukan solo besar pertamanya sejak Astroworld

Travis Scott mencapai O2 Arena untuk pertunjukan solo besar pertamanya sejak Astroworld

Travis Scott Kembali ke headline.

Pada Sabtu malam, rapper yang dinominasikan Grammy itu naik ke panggung di O2 Arena London untuk konser solo pertamanya sejak Astroworld Festival tahun lalu. Terjual habis untuk dua malam Itu dimulai sekitar pukul 21:30 waktu setempat dengan penampilan luar biasa dari “Hold That Heat.” Video yang dibagikan di media sosial menunjukkan Scott berdiri di atas panggung yang dilengkapi dengan kembang api. Tentu saja, para penggemar dengan cepat mengimbangi energi Scott, karena mereka terlihat melompat dan bersorak sepanjang pertandingan pembukaan.

Scott melakukan beberapa pemotongan sebelum turun dari podium. “Mamacita”, “Negara Tuhan”, “Escape Plan”, dan “Highest in the Room” termasuk di antara lagu-lagu yang masuk dalam daftar terakhir.

Scott akan kembali ke panggung Minggu malam untuk konser O2 keduanya. Pacarnya Kylie Jenner dan putri mereka yang berusia empat tahun Stormy Saat ini di London untuk mendukung Scott Selama akhir pekan besar. di Rekap pasca-pertunjukan Di Instagram Jenner, James Harden dan Kevin Durant terlihat memberi selamat padanya.

Rapper ini telah melakukan sejumlah pertunjukan selama beberapa bulan terakhir, termasuk tampil di Penghargaan Musik Billboard Kemunculan tiba-tiba di Rolling Loud Miami; Namun, penampilan O2 menandai konser pertamanya sejak saat itu Peristiwa fatal Festival Astroworld Pada November 2021.

Rapper Houston sekarang bersiap untuk merilis musiknya Rasakan jalan menuju utopia—Penginapan multi-tanggal di Zouk Nightclub di Resorts World Las Vegas. Persidangan dimulai pada 17 September, dan Scott yang telah lama ditunggu-tunggu akan menyusul Kota yang berbudi luhur album.