Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Judith Durham, vokalis The Seekers, telah meninggal dunia

Judith Durham, vokalis The Seekers, telah meninggal dunia
“Setelah tinggal sebentar di Rumah Sakit Alfred, Judith dirawat di perawatan paliatif pada hari Jumat 5 Agustus, di mana dia meninggal dengan tenang malam itu. Kematiannya adalah akibat komplikasi dari penyakit paru-paru kronis jangka panjang,” kata Musiccost dan Universal Music Australia. dalam pernyataan bersama. Di halaman Facebook terverifikasi The Seekers.

“Hidup kami berubah selamanya, kami kehilangan teman baik kami dan bintang terkenal kami. Perjuangannya intens dan heroik – dia tidak pernah mengeluh tentang nasibnya dan diterima sepenuhnya. Warisan musiknya yang luar biasa, Keith dan Bruce, dan saya sangat beruntung untuk berbagi,” mantan rekannya Keith Buttger, Bruce Woodley dan Athol Jay menambahkan dalam postingan tersebut.

Durham membantu membuka pintu bagi seniman Australia untuk mencapai ketenaran internasional. The Seekers, dibentuk pada tahun 1962, adalah grup pop Australia pertama yang mencapai kesuksesan besar di Inggris dan Amerika Serikat.

Lagu-lagu grup termasuk “Georgy Girl” dan “A World of Our Own”.

Durham meninggalkan The Seekers untuk mengejar karir solo pada tahun 1968 dan merilis beberapa album solo tetapi terus bersatu kembali dan tur dengan band pada dekade berikutnya.

Beberapa orang Australia terkemuka memposting penghormatan pada hari Sabtu.

Perdana Menteri Australia Anthony Albanese menulis: “Harta nasional dan ikon Australia, Judith Durham telah menyuarakan untaian baru identitas kami dan membantu memetakan jalan bagi generasi baru seniman Australia.” di Twitter.

Kebaikannya akan dirindukan oleh banyak orang, dan lagu kebangsaan yang dia berikan untuk bangsa kita tidak akan dilupakan.

Komedian Australia Magda Zhubansky menawarkan “belasungkawa yang paling tulus kepada orang yang dicintainya” di Twitter.

“Suaranya yang indah dan kristal adalah lagu sirene yang naif tapi sadar dari masa kecil saya,” tulis Szubanski.

Menteri Lingkungan dan Air Australia, Tanya Pleibersk, menggambarkan Durham sebagai “pelopor dan ikon dalam musik Australia”. di Twitter. “Lagu-lagunya akan bertahan selamanya.”