Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Travis Kelce terlihat di konser kedua Taylor Swift dalam tur Buenos Aires Eras-nya

Travis Kelce terlihat di konser kedua Taylor Swift dalam tur Buenos Aires Eras-nya

Diposting: 16:08 PT, 11 November 2023

Suatu hari setelah mendarat di Argentina, Travis Kelsey Dia terlihat berpesta seperti tahun 1989 saat resepsi Taylor SwiftKonser Eras Tour di depan banyak orang di Estadio Monumental di Buenos Aires.

Bintang Kansas City Chiefs itu difoto berdiri tegak dan bangga saat mengikuti parade. Swifties yang bermata elang turun ke media sosial untuk berbagi foto yang menunjukkan dia berada di tenda berdiri di samping ayah Swift, Scott Kingsley Swift.

Kemunculan Kelce menyusul kemunculan pelantun “Anti-Hero” itu. Harus menjadwal ulang Malam kedua dari tiga pertunjukan residensinya di Argentina dilakukan pada hari Jumat karena cuaca.

“Saya suka pertunjukan hujan, tapi saya tidak akan membahayakan penggemar saya atau sesama artis dan kru,” tulis Swift di Instagram pada hari Jumat. “Kami telah menjadwal ulang pertunjukan malam ini di Buenos Aires menjadi hari Minggu karena cuaca yang sangat kacau, dan tidak aman untuk mencoba mengadakan konser ini. Kabar baiknya adalah saya akan berada di Argentina lebih lama lagi!”

Kelce tiba di Argentina setelah meninggalkan Kansas City Kamis malam. Kedatangannya di Amerika Selatan terjadi tak lama setelah kedatangannya Hadiri itu Gelandang kepala Patrick Mahomes15 dan Gala Yayasan Mahomies. Setelah menunda pertunjukan hari Jumat, Swift dan Kelsey Menikmati makan malam Di Hotel Four Seasons di Buenos Aires. Mereka berpegangan tangan saat memasuki restoran, dan para penggemar bertepuk tangan dan bersorak untuk pasangan menggemaskan itu.

Kelce pertama kali menghadiri Swift’s Eras Tour pada bulan Juli di Arrowhead Stadium — markas Kansas City Chiefs — di mana dia mencoba (tetapi gagal) memberikan penyanyi itu gelang persahabatan.

READ  "Mañana Será Bonito" Karol G Membuat Sejarah Dengan Debut Debut - Variasi

“Saya kecewa dia tidak berbicara sebelum atau sesudah pertunjukannya karena dia harus menyimpan suaranya untuk 44 lagu yang dia nyanyikan,” The Chiefs Tight berbagi di halamannya. cakrawala baru Podcast kembali pada bulan Juli. “Jadi, saya sedikit terluka karena tidak bisa memberikan salah satu gelang yang saya buat untuknya.”

Misinya? Dia memberi Swift nomor teleponnya yang tertulis di gelang persahabatan yang ingin dia berikan padanya.

Kelce akhirnya mengundang Swift ke pertandingan di Kansas City. dia Saya menerima undangan tersebutDan Sisanya adalah sejarah.

Konten terkait: