November 30, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Aturan Kourtney Kardashian untuk anak laki-laki yang baru lahir telah menghalangi anggota keluarga ini untuk bertemu dengannya

Aturan Kourtney Kardashian untuk anak laki-laki yang baru lahir telah menghalangi anggota keluarga ini untuk bertemu dengannya

Jika Anda membeli produk atau layanan yang ditinjau secara independen melalui tautan di situs web kami, SheKnows dapat menerima komisi afiliasi.

Fans sangat senang ketika berita itu tersiar Kourtney Kardashian Dan Travis Parker Mereka menyambut kelahiran putra mereka, Rocky, dan kami yakin keluarga campuran mereka merasakan hal yang sama. Kita sudah tahu anak-anak mereka mungkin membocorkan hal ini, tapi bagaimana dengan keluarga Kardashian? Ternyata Kourtney punya aturan tentang siapa yang boleh melihat putra mereka sekarang, dan dia mungkin menghentikan adiknya untuk melakukan hal itu. Kim Kardashian Dari melihat keponakannya sebentar.

Lainnya dari SheKnows

Kata orang dalam matahari Dugaan alasan Kim tidak bertemu keponakan barunya adalah karena Biarkan aku Aturan ketat dari pendiri. Dia dan Parker jelas memiliki aturan “khusus undangan”. Kunjungi putra mereka Sekarang.

“Courtney juga akan melakukan hal yang sama Memperkenalkan bayi perempuan baru kepada keluarganya Mereka berkata atas dasar “hanya undangan”. “[Kourtney] Travis telah memberi tahu kami bahwa mereka akan menyisihkan waktu “khusus keluarga” untuk keluarga yang baru bergabung dan Kourt untuk beristirahat, dan kemudian mereka akan mengundang keluarga besar secara individu.

Mereka menambahkan, “Pengadilan Dia mengatakan ini tentang kuman – untuk melindungi bayi dan tidak membahayakan mereka – tetapi ini adalah bagian dari strategi barunya untuk menjaga jarak antar orang.

Tapi siapa yang akan dipotong lebih dulu? Nah, orang dalam mengklaim bahwa ibunya, Kris Jenner, “jelas” akan menjadi orang pertama di keluarga besar yang melihat Rocky. tapi setelah itu? Rupanya, orang dalam pun tidak tahu, dan sekarang semua orang membicarakan tempat itu Kim akan ada dalam daftar“.

READ  Trailer seri lengkap untuk Mrs. Davis sangat liar dan jauh lebih baik daripada yang pertama

Jadi, jika orang dalam itu benar, mungkin perlu beberapa saat bagi Kim untuk bertemu Rocky.

Bagi yang belum tahu, Courtney dan Parker memiliki total tujuh anak. Parker berbagi Alabama, 17, Landon, 19, dan putrinya Atiana, 24, dengan mantan Shanna Moakler, dan Kardashian berbagi Mason, 13, Penelope, 11, dan Reign, 8, dengan mantan Scott Disick. Dan sekarang mereka punya Rocky!

Sebelum Anda pergi, periksa Kourtney Kardashian Kutipan terbaik tentang menjadi seorang ibu.

Lebih baik dari Dia Tahu

Berlangganan Buletin Dia Tahu. Untuk mendapatkan berita terbaru, ikuti kami Facebook, TwitterDan Instagram.