Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Transfer Uang Toyota GR Corolla menyebabkan kerusakan $42.000: lapor

Transfer Uang Toyota GR Corolla menyebabkan kerusakan $42.000: lapor

Saat dalam perjalanan pulang, kata pemilik Corolla GR 2024 teleskop Dia secara tidak sengaja pindah ke posisi ketiga bukannya pindah ke posisi kelima. Ini seharusnya menjadi situasi yang tidak merugikan. Kecuali fakta bahwa catatan servis dealer menyatakan bahwa mobil tersebut mungkin berputar pada 8.900 rpm. GR Corolla memiliki redline 6.500 rpm. Guacamole suci, Batman.

Apakah dia sedang mengemudikan mobil atau hanya mendorongnya, memaksa mobil masuk ke gigi yang salah adalah kesalahan yang merugikan. Sepertinya pistonnya meleleh. Karena sifat kompak dari mesin, turbocharger, dan transfer case mobil ini, banyak kerusakan dapat terjadi dengan cepat jika mobil dipaksa berakselerasi melebihi batas yang ditentukan. Dealer memberikan penawaran perbaikan sebesar $42.180. Um, GR Corolla Premium baru, seperti pemiliknya, mulai dari $41.515 (termasuk $1.095 tujuan). Dan beritanya semakin buruk. Mobil tersebut memiliki odometer kurang dari 500 mil, tetapi Toyota menolak menanggung kerusakan berdasarkan garansi.

احترم الصولجان.  <em>Toyota</em>” src=”https://www.thedrive.com/uploads/2024/05/12/MY24_GR_Corolla_Premium_Grade_05-1-1-scaled.jpg?auto=webp&optimize=high&quality=70&width=1440″ style=”object-fit:cover ;posisi objek:tengah;posisi:absolute;inset:0;lebar:100%;tinggi:100%;lebar maks:100%”/></div>
</div>
<p><span class=Hormati tongkat kerajaan. Toyota

Dalam lingkungan penyimpanan bukti, hal ini disebut transfer uang dan umumnya mengindikasikan kegagalan perubahan. Tindakan melewatkan atau kehilangan gigi bukanlah masalah. Melakukan hal tersebut di garis merah (atau dalam hal ini, di luarnya) dapat membawa akibat yang sangat buruk. Ini bukan hiperbola. Alasan mengapa disebut transfer uang adalah, seperti yang mungkin Anda ketahui, karena tingginya biaya perbaikan. Garis merah berada pada rpm tertentu karena suatu alasan. Melampaui batas itu, dan segala sesuatunya akan rusak.

Diduga salah satu mesin GR Corolla yang rusak merupakan akibat transfer uang namun hal tersebut belum dapat dipastikan. Toyota menawarkan untuk menanggung tagihan perbaikan, yang nilainya lebih dari $32.000. Inilah yang menjadi perdebatan bagi korban transfer uang terbaru ini. Tampaknya kecelakaan yang dialaminya tidak disengaja dan mobilnya masih dalam masa pembobolan.

Pemilik sedang dalam pembicaraan dengan perwakilan yang berbeda, namun belum ada solusi yang tercapai.

Produsen mobil dapat menolak klaim garansi sesuai keinginan mereka. Toyota tampaknya menganggap kesalahan ini sebagai kesalahan pengemudi, namun kami akan terus memantaunya untuk melihat apakah produsen mobil tersebut berubah pikiran. GR Corolla seharusnya dikendarai dengan keras, bukan? Beberapa telah membatalkan garansi mobil sama sekali dan karena alasan yang tampaknya tidak berbahaya, seperti Jeep Gladiator yang terkena lumpur atau pembiayaan kembali Cadillac Escalade-V. Ya, mungkin sebaiknya aku fokus untuk tidak malas berpindah ke gigi tiga lagi.

READ  Headphone ANC Pro $139, diskon 30%.