Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Topi keyboard Google adalah tipe sebenarnya

Topi keyboard Google adalah tipe sebenarnya

Bayangkan diri Anda sebagai salah satu penutup pada keyboard Anda. Ini mungkin huruf yang umum digunakan seperti ‘A’ atau alternatifnya adalah tombol tunggal jarak jauh ‘~’. Jika Anda salah satu yang pertama, Anda akan meringis setiap kali tangan raksasa itu muncul di atas Anda, palu jatuh dengan kecepatan tanpa henti ke arah kepala Anda. Anda menjadi depresi, lalu Anda mundur, dan menunggu lagi hingga pukulan berikutnya jatuh. Atau mungkin ini cerita mainan-Seperti mimpi demam, Anda ingin menekannya, tetapi Anda duduk jauh dari tombol biasa, hanya ingin sekali menekannya, sangat berharap pengguna secara tidak sengaja akan menghancurkan tombol Scroll Lock.

Ya, itu aneh. Tapi tahukah Anda, jika Anda benar-benar ingin merasakan keycap, opsi ini tersedia untuk Anda Terima kasih kepada orang-orang di Gboard. itu Tutup Gboard Proyek ini persis seperti apa yang terlihat. Tim Google Jepang telah membuat sampul kunci…topi. Tak hanya itu saja, desain topinya dapat menuliskan karakter yang berbeda-beda berdasarkan arah dan posisi kepala Anda saat ditekan.

Dan sebelum Anda bertanya, ya, para pengembang Dia berkata Ini benar-benar berhasil. Tim tersebut mengklaim topi mereka “portabel” dan “modis”. Kami akan mendapat banyak tekanan Untuk oposisi.

Papan ketik papan ketik

Jika Anda ingin melihat betapa kerennya Anda mengenakan topi Google, Tim Jepang memilikinya halaman Yang digunakan Webcam Anda secara virtual Mencoba pada dia. Miringkan kepala Anda ke arah yang berbeda Ini mengubah karakter, memungkinkan Anda menulis kalimat lengkap, jika Anda ingin menulis novel hebat berikutnya menggunakan kepala Anda dalam karakter bahasa Inggris atau hiragana Jepang.

READ  Cara mendapatkan Gravity Suit di Metroid Prime Remastered

“Saya ingin memiliki keyboard yang pas di tangan saya, tapi tangan saya penuh dan tidak bisa,” kata blog Gboard Jepang. “Kami mengembangkannya tidak hanya dengan mempertimbangkan portabilitas Tapi juga fungsi dan bentuknya.

Menurut grupnya, pengguna dapat memutar kepalanya dari berdampingan, yang kemudian akan memilih penekanan tombol yang berbeda tergantung pada sudutnya. Oh ya, ada unit “caps lock” yang mencegah kunci jatuh dari kepala Anda. Seluruh desain tersedia pada github, meskipun Anda harus mendapatkan semua materinya sendiri. Jika Anda membaca bahasa Jepang, Google memilikinya Dokumen desain Anda bisa menggunakannya untuk membuat karton.

Tim mengatakan mereka sedang mempertimbangkan desain masa depan seperti “versi merah dan putih yang dapat dibalik, versi dengan layar internal, versi dengan casing ponsel pintar, dan versi bertenaga surya.” Sejujurnya, memang benar Tidak butuh waktu lama untuk meyakinkan saya untuk memakainya dengan monitor terpasang.

Gboard, yang pertama kali diperkenalkan sebagai Papan ketik virtual untuk Android dan iOS Pada tahun 2016 lalu, hari ini dirayakan pada tanggal 1 Oktober (seperti pada 1/10, karena keyboard tradisional dengan 101 tombol mudah… Desain paling populer yang pernah dibuat) selama beberapa tahun terakhir dengan desain keyboard yang aneh. Pengirimannya tahun lalu Papan ketik yang sangat panjang Dimana masing-masing penutup ditempatkan secara berurutan. Tongkat ini panjangnya 5,25 kaki dimulai dengan “QWERTY” tradisional. Tim GBoard muncul Bagaimana Anda bisa menggunakan keyboard tongkat sebagai tongkat jalan yang mudah digunakan atau Temukan kunci yang tidak sengaja Anda tendang di bawah lemari.

Sebelumnya, tim juga Ubah keyboard Anda menjadi cangkir besar Untuk menahan minumanmu. Meskipun keyboard ini telah berfungsi untuk mencegah tumpahan dari keyboard, desain terbaru tim ini mungkin merupakan yang terbaik, Khususnya bagi mereka yang mencari pengalaman hands-free.

READ  Wordle Today: Inilah jawaban dan petunjuk untuk 8 Juli