Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tony Hawk mengatakan Pro Skater 3 + 4 Remake telah dibunuh oleh Activision

Tony Hawk mengatakan Pro Skater 3 + 4 Remake telah dibunuh oleh Activision

Tony Hawk Pro Skater 4

gambar: Tony Hawk Pro Skater 4

Dari tahun 1991 hingga 2021, Vicarious Visions adalah nama studio yang membuat banyak game berlisensi yang hebat, tetapi Yang juga berkontribusi untuk yang tercinta Tony Hawk Pro Skater seri. Kemudian Activision masuk dan membuat beberapa perubahan.

Pada Januari 2021, setelah Hanya Merilis edisi baru dari Tony Hawk Pro Skater 1 + 2, Activision mengumumkan bahwa pengembang Digabung menjadi Blizzardakan Namanya juga berubahsecara efektif menghilangkan studio seperti yang kita ketahui.

Saya berkata pada saat itu, “Itu menjijikkan!”tapi itu sangat buruk lagi Sekarang karena klaim – dari seseorang yang tahu – bahwa pengembang berencana untuk mengulangi perawatan baru dengan Tony Hawk Pro Skater 3 + 4.

Pada streaming terbaru oleh Neversoft dan veteran Vicarious andyTHPS Tony Hawk sendiri ada di sana untuk wawancara, mengakui fakta itu, sampai suatu saat THP 1 + 2 rilis, “rencana” adalah untuk melanjutkan dan mengeluarkan paket remaster dari THP 3 + 4.

Maksudku, itu rencananya, sampai tanggal rilis [THPS1+2] Kami berjalan 3+4, dan kemudian Vicarious terjebak, dan mereka mencari pengembang lain, dan kemudian berakhir.

Kami tidak tahu apa rencana itu. Bisa THP 3 + 4 Itu sedikit lebih dari sekadar tempat di papan tulis, sesuatu yang ingin dimulai oleh tim selanjutnya tetapi tidak pernah memiliki kesempatan (walaupun kami telah menghubungi Activision untuk melihat apakah mereka dapat memberikan informasi lebih lanjut). Jadi kami juga tidak tahu betapa sulitnya Activision untuk menemukan “pengembang lain” (tak satu pun dari mereka yang “terpercaya” sebagai Wakil, bahkan ketika diminta untuk memberikan ide untuk Tony Hawk proyek), atau siapa studio lain itu sejak saat itu Semua orang di perusahaan membuat Panggilan tugas atau game Blizzard. Apapun faktanya, seperti yang saya katakan di atas, ini menyedihkan!

Anda dapat menyaksikan percakapan di bawah ini pada 2:26:25:

READ  Kebocoran Pixel 7 menunjukkan bahwa Google akhirnya memiliki bisnis telepon yang stabil