Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tom Brady kembali ke pelatihan bajak laut setelah 11 hari absen

Tom Brady kembali ke pelatihan bajak laut setelah 11 hari absen

Hampir dua minggu kemudian, Tom Brady kembali dengan Bajak Laut Tampa Bay.

Gelandang berusia 45 tahun itu Dia kembali ke fasilitas bajak laut pada hari Senin, 11 hari setelah meninggalkan tim karena “alasan pribadi”. Ia juga diharapkan kembali berlatih.

[Set, hut, hike! Create or join a fantasy football league now!]

Absennya Brady mengejutkan banyak orang, terutama karena tidak ada informasi mengapa dia mengundurkan diri. Dia tidak berkewajiban untuk membagikan detail itu kepada publik, tetapi orang-orang menjadi lebih penasaran (atau khawatir jika Anda adalah penggemar Bucs) ketika pelatih Todd Bowles mengatakan dia tidak tahu kapan Brady akan kembali.

Bulls juga mengatakan bahwa ketidakhadiran Brady sudah direncanakan sebelumnya, jadi kepergiannya tidak mengejutkan (setidaknya untuk tim). Dia telah berhubungan dengan Bowels dan seluruh staf sepanjang waktu dia absen, yang membuat banyak pikiran tenang. Bahkan dengan hanya 20 hari tersisa untuk mempersiapkan musim, Brady tidak pernah muncul di kamp pelatihan karena penampilannya yang alami dan tidak siap. Dia sangat teliti dalam diet dan kebugarannya, jadi tidak mungkin dia menikmati burger keju dan roti saat dia pergi.

Ditambah lagi Tom Brady. Dia mungkin berusia 45 tahun, tetapi dia memenangkan Super Bowl dua musim lalu dan telah menyamai atau mengungguli quarterback beberapa tahun lebih muda darinya. Jika ada orang yang Anda percayai dalam hal bersiap-siap dan bersiap-siap, itu dia.

Buccaneers QB Tom Brady kembali setelah absen selama 11 hari. (Kim Clement – USA Today Sports)

READ  The Braves Mengakuisisi Robinson Kano - Rumor Perdagangan MLB