Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Arte Moreno menjajaki kemungkinan menjual malaikat

Arte Moreno menjajaki kemungkinan menjual malaikat

Dalam siaran pers, grup kepemilikan Angels mengumumkan bahwa mereka sedang mempertimbangkan untuk menjual tim, dan akan mulai menjajaki kemungkinan penjualan dengan Mitra Olahraga Galatioto (yang telah dipertahankan sebagai penasihat keuangan selama proses tersebut).

Merupakan kehormatan besar dan hak istimewa untuk memiliki Angels selama 20 musimArte Moreno, pemilik pernyataan itu. “Sebagai sebuah organisasi, kami telah bekerja untuk memberikan penggemar kami pengalaman yang ramah keluarga dan terjangkau sambil menawarkan regu kompetitif yang menampilkan beberapa pemain terhebat sepanjang masa.. “

Meskipun keputusan sulit ini sepenuhnya merupakan pilihan kami dan layak untuk dipertimbangkan dengan matang, saya dan keluarga akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa sekaranglah saatnya. Selama proses ini, kami akan terus mengoperasikan waralaba untuk kepentingan penggemar, karyawan, pemain, dan mitra bisnis kami. “

Sementara sejumlah faktor mungkin telah mempengaruhi proses pemikiran keluarga Moreno, Dewan Kota Anaheim kurang dari tiga bulan yang lalu. ditentang Kesepakatan jangka panjang akan membuat grup manajemen Moreno membeli Angel Stadium dan seluruh properti seluas 150 hektar di sekitar stadion. Grup Moreno berencana untuk mengembangkan daerah tersebut menjadi ruang perumahan dan komersial serbaguna, mirip dengan perkembangan “desa lapangan” lainnya yang telah menjadi populer baik di stadion bisbol yang lebih baru dan di tempat lain di olahraga lainnya.

Namun, kesepakatan awal antara Moreno dan kota itu berantakan, sebagian besar karena penyelidikan federal yang sedang berlangsung terhadap dugaan korupsi, pelanggaran undang-undang negara bagian, dan informasi orang dalam. Mantan Walikota Anaheim Harry Seydoux telah mengundurkan diri, dan dewan kota telah memilih untuk membatalkan kesepakatan Stadion Angel sepenuhnya setelah skandal tersebut.

READ  Serena Williams mengalahkan Cincinnati Masters setelah kalah 6-4 6-0 dari Emma Raducano

Meskipun kontroversi stadion telah menimbulkan pertanyaan baru tentang masa depan waralaba di Anaheim, sekarang sepertinya Moreno sendiri akan menjauhi Angels sepenuhnya. Moreno awalnya membeli tim pada April 2003 seharga $ 184 juta, mengambil alih operasi dari The Walt Disney Company setelah musim Kejuaraan Dunia Angels 2002.

Gelar tahun 2002 itu tetap menjadi satu-satunya gelar turnamen waralaba, terlepas dari upaya Moreno untuk membuat ulang Angels menjadi pesaing abadi yang menghabiskan banyak uang. Di bawah kepengurusan Moreno, tim Halos setidaknya masuk dalam daftar 10 besar dengan bayaran tertinggi, bahkan jika keinginan Moreno untuk membelanjakan uang tidak mengarah pada keinginan untuk melewati ambang batas pajak barang mewah. (2004 adalah satu-satunya musim di mana malaikat membayar pajak barang mewah.)

The Angels mencapai pasca-musim lima kali antara 2004-09, meskipun hanya memenangkan dua seri playoff dan tidak pernah maju melampaui ALCS. Penerbangan reguler segera terhenti hingga Oktober, karena gelar AL West pada tahun 2014 (dan sapuan tiga pertandingan di tangan Keluarga Kerajaan ALDS) menandai penampilan terakhir Angels setelah musim. Setelah memenangkan 85 pertandingan pada tahun 2015, Los Angeles telah melalui enam musim kekalahan berturut-turut, dengan tim 2022 yang berjuang di jalur untuk membuatnya tujuh tahun berturut-turut tanpa pertandingan bisbol .500.

Seperti yang dicatat oleh pernyataan Moreno, “Beberapa pemain game terhebat yang pernah adaBerpakaian seperti malaikat selama 20 musim terakhir, termasuk suka Mike TroutDan Albert PujolsDan Vladimir GuerreroDan Shuhei Ohtani. Terlepas dari bakat ini dan lainnya, para malaikat tidak bisa menerobos karena sejumlah akuisisi keliru lainnya. Sementara Moreno bersedia membelanjakan uangnya, agresivitas ini terwujud dalam beberapa investasi besar yang tidak berhasil – yaitu Josh HamiltonDan Justin UptonDan Vernon WellsDan Gary Matthews Jr.Dan Zach CozartSampai sekarang) Anthony Rendon.

READ  NFL Akan Mengubah Aturan Lembur Pasca Musim Setelah Bills Kalah

Mungkin kesepakatan yang menentukan untuk tanah milik Moreno, kesepakatan agen bebas Pujols sebesar $240 juta selama sepuluh tahun sayangnya merupakan simbol dari perjuangan Angels baru-baru ini. Sementara Pujols masih menjadi pemain elit menuju musim 2012, memberikan kontrak besar seperti itu kepada baseman pertama kali untuk memasuki musimnya yang berusia 32 tahun dipandang sebagai risiko, dan kekhawatiran itu berakhir. Pujols memiliki beberapa musim yang baik di Anaheim, tetapi cedera dan kurva penuaan alami membuatnya jauh lebih tidak produktif daripada selama tahun-tahun awalnya bersama Cardinals.

Tanggung jawab atas pertunangan ini pada akhirnya ada pada Moreno sendiri, yang dikenal luas lebih terlibat dalam operasi bisbol daripada pemilik rata-rata. The Angels memiliki lima manajer umum yang berbeda selama masa jabatan Moreno, dan pintu putar ini mencerminkan kurangnya kesabaran Moreno. Selain itu, Angels tidak memiliki banyak saluran sekunder untuk dibangun di sekitar akuisisi mahal ini, karena Angels secara rutin memperdagangkan prospek dan melewatkan banyak pilihan draft.

Trout adalah pengecualian utama, tentu saja, tetapi Malaikat tidak dapat memanfaatkan prospek lokal yang berevolusi menjadi pemain Legendaris. Penandatanganan Ohtani adalah momen besar lainnya bagi organisasi, dan sementara cedera sebagian besar mencegah Trout dan Ohtani melihat banyak waktu bersama dalam skuad yang sama, masih sulit untuk percaya bahwa tim dengan pemain dari dua generasi tidak bisa. Bahkan menembus angka .500, apalagi di bulan Oktober. Ohtani adalah agen bebas setelah musim 2023, dan masa depannya dengan Malaikat pasti akan menjadi cerita besar selama tahun depan serta perubahan kepemilikan yang sekarang menambah kerutan menarik lainnya.

Major League Baseball sekarang memiliki dua waralaba terkenal untuk dijual, dengan keluarga Lerner juga banyak diharapkan untuk menjual Nationals. Setiap penawar untuk Nats kemungkinan juga akan mempertimbangkan untuk membeli Angels, dan aman untuk mengasumsikan bahwa waralaba mana pun akan menjual setidaknya $2,5 miliar. Kedekatan para Malaikat dalam wilayah Los Angeles yang lebih besar dapat berarti harga yang lebih tinggi, meskipun juga masih harus dilihat apakah organisasi tersebut akan tetap tinggal di Anaheim.

READ  Los Angeles Lakers tersingkir dari babak playoff setelah kekalahan ketujuh berturut-turut - 'Kami memiliki lebih banyak susunan pemain daripada kemenangan'

Menurut sewa Stadion Angel tim, Malaikat berkomitmen untuk stadion mereka hingga 2029, dengan klub memiliki opsi untuk memperpanjang sewa itu hingga musim 2038. Sementara Halo tidak akan pergi ke mana pun dalam jangka pendek, setidaknya, yang baru pemilik mungkin memiliki desain untuk memindahkan tim ke tempat lain. Sebaliknya, pemilik baru mungkin mewakili awal baru untuk masa depan Angels di Anaheim, mungkin awal baru pembicaraan tentang pembangunan kembali stadion, dan bahkan mungkin perubahan nama lain. Mungkin aman untuk mengatakan bahwa tembakan lama “Los Angeles Angels of Anaheim” akan tetap menjadi masa lalu, tetapi klub juga bisa kembali ke moniker “Anaheim Angels” daripada terikat ke Los Angeles.