Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

“Tokyo Vice” telah dibatalkan setelah dua musim di Max

“Tokyo Vice” telah dibatalkan setelah dua musim di Max

Seri maksimal Wakil Tokyo Itu berakhir setelah dua musim. Berita tersebut terungkap hari ini selama diskusi panel di Fox Studios dengan kepala konten asli Max, Sarah Aubrey, Wakil Tokyo Pencipta JT Rogers dan EP/sutradara Alan Ball.

Juru bicara Max mengatakan dalam sebuah pernyataan mengenai rangkaian perpisahan tersebut, “Dari wakil TokyoDari materi tertulis yang kaya dan komposisi gambar yang luar biasa hingga pertunjukan live, kepedulian dan kreativitas para pemain dan kru yang sangat berbakat ini terpancar di setiap frame pertunjukan. Kami berterima kasih kepada JT, Alan, Ansel, Ken, Fifth Season, dan Wowow karena telah bermitra dalam film thriller modern yang unik ini.”

Rogers dan Paul menambahkan: “Selama lima tahun terakhir, Max memastikan kami menceritakan kisah kami. Mereka telah mendukung kami dalam suka dan duka. Mereka tidak hanya memberi kami dua musim ini, mereka menjawab ya ketika kami meminta untuk mengakhiri musim pertama dengan cara yang tidak terduga, dan mereka menjawab ya ketika kami meminta dua episode lagi sehingga kami bisa mendaratkan pesawat seperti yang selalu dibayangkan JT.

Kami berterima kasih tidak hanya kepada Max, tetapi juga kepada mitra kami di Musim 5, yang telah menjual pertunjukan tersebut ke seluruh dunia dan menjadikannya kisah sukses global. Mereka selalu bersama kami di parit, memastikan kami dapat menyampaikan pertunjukan yang ingin kami sampaikan. Tanggapan dari pers dan penggemar, terutama terhadap musim kedua, sangat luar biasa. Sangat menyenangkan melihat betapa terlibatnya pemirsa dengan karakter kami, dan mendengar betapa mereka meminta lebih banyak.

Kami tahu masih banyak cerita yang bisa diceritakan. Tentu saja kita lihat saja ke depannya, tapi kami sangat bersyukur bisa berbagi cerita tentang Max sejauh ini.

READ  "Five Nights at Freddy's" turun 76%, berulang di No.1

di dalam wakil tokyo, Elgort berperan sebagai jurnalis Barat yang bekerja untuk sebuah surat kabar di Tokyo. Dia akhirnya menghadapi salah satu bos kejahatan paling kuat di kota itu.

Wakil Tokyo Ini pertama kali ditayangkan pada tahun 2022, dan awalnya difilmkan selama Covid. Penundaan antar musim disebabkan oleh peningkatan produksi di Jepang menurut Paul dan urutan episodenya menjadi sepuluh lebih besar.

Aubrey menyebutkan hari itu Wakil Tokyo Itu adalah salah satu seri pertama yang dibeli untuk HBO Max. Adapun Rogers, dia berteman dengan penulis Jake Adelstein, dan mereka bertemu saat mengedit Drivers. Adelstein, seperti karakter Elgort, meliput Yakuza sebagai jurnalis di Jepang. Paul berbagi tantangan pembuatan film di Jepang, sebuah pengalaman sejak ia berada di lokasi syuting film Michael Douglas pada tahun 1980an. Hujan hitam.

Aubrey juga berbicara dengan Peretasan Rekan penulis Lucia Aniello, Jane Statsky, dan Paul W. Downs.

Selain itu hari ini, Jeff Schiffer dan John Wilson dari Bagaimana dengan John Wilson Saya berbincang dengan Amy Gravett, Wakil Presiden Eksekutif dan Kepala Pemrograman Komedi Asli di HBO dan Max.