Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Miranda Derek mengkritik pembuatan film Dancing for the Devil dari Netflix

Miranda Derek mengkritik pembuatan film Dancing for the Devil dari Netflix


Derek merespons setelah Netflix merilis film dokumenter yang menampilkan dia menyebut perusahaan manajemen bakat TikTok, 7M Films, sebagai aliran sesat. Derek mengatakan itu tidak benar dan film dokumenter itu hanya sepihak.

Pencipta TikTok Miranda Derick membantah klaim keluarganya bahwa dia adalah anggota aliran sesat setelah perilisan Dancing for the Devil: The 7M TikTok Cult di Netflix.

Film dokumenter yang tayang perdana minggu lalu ini berfokus pada perusahaan manajemen bakat TikTok 7M Films dan Gereja Shekinah. Hal ini mencakup wawancara dengan mantan klien 7M yang mengklaim bahwa perusahaan dan gereja adalah aliran sesat. Film tersebut juga menuduh pendiri perusahaan dan gereja Robert Sheen melakukan eksploitasi, pencucian otak dan beberapa bentuk pelecehan, tuduhan yang sebelumnya ia bantah dalam dokumen pengadilan dan dalam pernyataan perusahaan kepada Binatang Harian Pada tahun 2022.

Derek, salah satu subjek acara yang menandatangani kontrak dengan 7M Films, menyebut film dokumenter itu sepihak.

Pada awal tahun 2022, orang tua dan saudara perempuan Derek memposting video yang mengklaim bahwa perusahaan telah “mencuci otak” dia untuk mengakhiri komunikasi. Derek dan saudara perempuannya Melanie Wilking sebelumnya memposting rutinitas tarian pendek melalui akun media sosial bersama mereka, yang disebut Wilking Sisters, di TikTok dan Instagram, mengumpulkan jutaan pengikut bersama sebelum mereka berdua bersolo karier.

di dalam Instagram Story diunggah pada Rabu malamDerrick mengatakan meskipun tuntutan hukum yang tertunda menghalanginya untuk menangani tuduhan tertentu, dia ingin berbagi cerita dari sudut pandangnya.

“Saya mencintai ibu, ayah, dan Melanie dan mereka akan selamanya menjadi bagian hidup saya,” tulisnya. “Sebenarnya, kali ini kita tidak saling berhadapan.”

READ  Martin Short menerima curahan cinta dari rekan-rekannya di Hollywood setelah trailer hitnya, "Bad."

Inilah yang kami ketahui.

Derek mengatakan keluarganya menolak perpindahan agamanya

Derek mengatakan bahwa sejak dia mulai memeluk agama tersebut dengan pergi ke gereja dua kali seminggu, orang tua dan saudara perempuannya yang tidak beragama menuduhnya sebagai bagian dari “aliran sesat”.

“Saya menyerahkan hidup saya kepada Yesus Kristus pada tahun 2020 dan meminta keluarga saya memberikan ruang pada awalnya untuk mengumpulkan pemikiran saya dan memproses karier baru saya,” kata Derek. “Keluarga saya tidak menghargai ruang yang saya minta dan saya melihat sisi berbeda dari mereka yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Sejujurnya, itu membuat saya merasa marah, frustrasi, dan kesal karena mereka begitu sombong dan berantakan.”

Penari internet menceritakan bahwa saudara perempuannya mengeluarkan Derek dari akun Wilking Sisters-nya dan menolak permintaan aksesnya, sehingga dia “tidak punya pilihan selain memulai karir saya.”

Derek ingat mengunjungi kakek mereka di rumah sakit pada tahun 2020 pada hari kakeknya meninggal dan Wilking merasa terhina dan marah ketika dia mulai berdoa selama perjalanan dengan mobil ke sana. Dia menambahkan bahwa dia memilih untuk tidak menghadiri pemakamannya di Michigan karena takut orang tuanya akan mencegahnya kembali ke rumahnya di Los Angeles.

“Saya telah bertemu dengan mereka selama dua tahun terakhir untuk menebus kesalahan, melanjutkan hidup, dan menyelesaikan masalah sebagai sebuah keluarga. Film dokumenter ini telah menciptakan tantangan tambahan di antara kami saat saya berupaya mengatasi serangan publik ini,” kata Derek. “Tak seorang pun suka digambarkan sebagai orang yang telah dicuci otak/tidak bisa mengendalikan hidupnya/cangkangnya sendiri/anak perempuan/saudara perempuannya diperdagangkan oleh manusia padahal itu tidak benar.”

Melanie curiga Miranda melihat film dokumenter itu

Dalam sebuah wawancara dengan kilau Wilking mengatakan pada hari Rabu bahwa dia ragu Derick benar-benar menonton film dokumenter tersebut berdasarkan pernyataannya.

READ  Ariana Grande meminta penggemarnya berhenti mengirimkan kebencian kepada orang-orang dalam hidupnya di tengah perilisan album 'Eternal Sunshine'

“Saya merasa sangat jelas bahwa dia tidak menontonnya karena ini jauh lebih besar dari sekedar situasi keluarga kami,” kata Wilking. “Ini jauh lebih dalam, dan jika Anda menonton film dokumenternya, Anda akan mengetahuinya. Jadi, itu sangat menyedihkan bagi saya, dan sangat menyedihkan ketika saya membacanya. Sepertinya saya tidak percaya dia melihatnya.” dia.”

Dia mengatakan bahwa Derek dan suaminya menghadiri pernikahannya pada tanggal 25 Mei dengan pemain NFL Austin Ekeler di Las Vegas dan bahwa “interaksi para suster sangat positif.”

“Saya senang kita bisa berbagi kenangan itu bersama-sama,” katanya.

7M menggambarkan serial ini sebagai “karya fiksi yang memfitnah”

Dalam pernyataannya kepada USA TODAY, 7M Films menyebut Netflix sebagai “sebuah karya fiksi yang memfitnah, lahir dari upaya pemerasan yang gagal, dan diciptakan dengan tujuan semata-mata untuk mendapatkan ketenaran dan kekayaan.”

Perusahaan tersebut menuduh Melanie Lee Goldman dan Elisha Priscilla Lee menjalankan “kampanye kotor terkoordinasi” dua tahun lalu terhadap Sheen, keluarga dan mitra bisnisnya setelah Sheen tidak menuruti tuntutan Lee yang terlalu tinggi.

“Meskipun ada pernyataan tersumpah dari para konspirator yang membenarkan rencana Nona Goldman dan Nona Lee untuk menyebarkan kebohongan dalam skala besar, Netflix secara ceroboh telah menyediakan platform global untuk mempromosikan narasi palsu yang menjadi inti dari litigasi yang sedang berlangsung,” pernyataan tersebut dikatakan. “Kami akan terus mengupayakan semua upaya hukum yang tersedia untuk menghentikan penyebaran kebohongan cabul dan berharap dapat dibenarkan sepenuhnya di pengadilan.”

Shin menuduh mantan anggota 7M mencemarkan nama baik dirinya.

Pada tahun 2022, Sheen mengajukan gugatan pencemaran nama baik terhadap beberapa anggota 7M, menuduh mereka melakukan pencemaran nama baik dan pencemaran nama baik karena membuat “pernyataan palsu” bahwa organisasinya adalah aliran sesat dan melakukan “serangan terang-terangan dan memfitnah di media sosial dan media lainnya.” Menurut CNN.

READ  Bintang 'Downton Abbey' Paddington Bear dituduh mencuri dari Ratu

Pada bulan Maret 2023, Aubrey Fisher-Green, Kylie Douglas, Kevin “Concrete” Davis dan lainnya mengajukan gugatan. Keluhan silang Menuduh Sheen menjalankan “sekte” dan memanfaatkan para pengikutnya.

Dalam pengaduan silang tersebut, Sheen diduga melakukan kontrol atas kehidupan anggota gerejanya dengan berbagai cara, mulai dari masalah keuangan hingga kesehatan.

Perusahaan manajemen bakat yang berbasis di Los Angeles mewakili “beberapa influencer media sosial terkemuka di dunia,” menurut situs web 7M. Perusahaan mengatakan jumlah pengikut media sosial kliennya, yang berkisar dari penari profesional, aktor, model, dan profesional industri musik, telah meningkat dari 1,78 juta menjadi 10,42 juta sejak didirikan pada tahun 2021.

Berkontribusi: Emily Deliter