Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

TJ Bamba berencana pindah ke Villanova, dan dianggap sebagai pindah ke NBA

TJ Bamba berencana pindah ke Villanova, dan dianggap sebagai pindah ke NBA

Jonathan GiffoniESPN3 menit untuk membaca

Permainan terbaik TJ Bamba musim ini

Lihat highlight dari transfer Villanova baru TJ Bamba.

mantan Penjaga Negara Bagian Washington TJ Bamba, salah satu pemain bola basket perguruan tinggi terbaik musim semi ini, telah berkomitmen untuk bermain di Villanova musim depan, katanya kepada ESPN, Jumat.

Bamba mengatakan dia memilih Villanova daripada sejumlah sekolah termasuk Kansas, Tennessee, Texas, Georgia Tech, Auburn, North Carolina dan St.

“Ini memberi saya peluang terbaik untuk mencapai tujuan akhir saya bermain di NBA,” kata Bamba. “Pemain dalam pikiran saya seperti Josh Hart dan Donte DiVincenzo telah direkrut dari Villanova dan telah terbukti menjadi bagian yang berharga. Saya berharap dapat mengikuti jejak mereka.”

Bamba rata-rata mencetak 15,8 poin dalam 32,2 menit per game untuk Washington State musim lalu, mencapai 37,2% dari 3, dan merupakan sebutan terhormat All-Pac-12.

Bamba, yang berasal dari Bronx, akan kembali ke Pantai Timur, tempat dia bermain di Sekolah Menengah KIPP di New York sebelum pindah ke Colorado selama dua tahun terakhir sekolah menengahnya dan akhirnya pindah ke Pullman, Washington.

“Bermain di depan keluarga sering memainkan peran utama dalam keputusan saya,” kata Bamba. “Saya menantikan untuk merangkul cara Villanova dan pertempuran di Timur Besar yang dikenal. Saya tahu akan ada penyesuaian untuk bermain dengan pelatih baru dan dengan rekan tim baru, tetapi penyesuaian lebih mudah ketika kita semua mengenal orang-orang di dalamnya. umum, kita semua tahu cara bermain bola basket tingkat tinggi, dan kita semua memiliki tujuan “umum dan saling menguntungkan”.

Bamba akan mencoba membantu Villanova kembali ke puncak setelah Wildcat melewatkan Turnamen NCAA untuk kedua kalinya sejak 2005 di musim pertama pelatih kepala Kyle Neptune.

Pada hari Kamis, Villanova menunjuk mantan pelatih Quinnipiac Baker Dunleavy sebagai manajer umum, posisi baru yang berfokus pada kesepakatan nama, citra dan kemiripan, portal transfer, pemasaran dan penggalangan dana untuk program bola basket putra dan putri.

“Tujuan saya untuk musim depan adalah membantu mengembalikan dominasi Villanova,” kata Bamba. “Saya ingin sekali memenangkan gelar Big East dan melakukan kejuaraan yang mendalam di bulan Maret.

“Tujuan pribadi saya adalah untuk membuktikan bahwa saya layak untuk dipilih pada edisi 2024 serta beberapa rekan tim masa depan saya. Jika kami menang sebagai grup, kami semua akan menang sebagai individu.”

Bamba saat ini sedang menguji draft perairan di NBA dan mengatakan dia “serius tentang operasi tahun ini.”

Jonathan Giffoni adalah ahli draf NBA dan pendiri serta salah satu pemilik DraftExpress.com, layanan pencarian dan analitik berpemilik yang digunakan oleh NBA, NCAA, dan tim internasional.

READ  Vanessa Bryant Menangis Pengacara Menuduh Perwakilan Los Angeles Berbagi Foto Adegan Kecelakaan Pesawat Kobe 'For Laughs'