Mei 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Phillies Matt Straham tidak setuju dengan tim MLB yang memperpanjang penjualan alkohol

Phillies Matt Straham tidak setuju dengan tim MLB yang memperpanjang penjualan alkohol

Layanan Berita ESPN2 menit untuk membaca

Banyak tim bisbol telah menyesuaikan kebijakan penjualan minuman keras mereka sebagai tanggapan atas waktu bermain yang lebih pendek musim ini, dan setidaknya satu pemain tidak tertarik dengan perubahan tersebut.

Pemain Phillies Matt Strahm mengatakan selama podcast baru-baru ini bahwa dia tidak setuju dengan perpanjangan penjualan alkohol di luar batas ketujuh tradisional, dengan alasan “akal sehat” dan “keselamatan penggemar”.

Alasan kami berhenti [selling alcohol in] Yang ketujuh sebelumnya adalah memberi penggemar kami cukup waktu untuk bangun dan pulang dengan selamat, bukan? ” Podcast “Baseball Tidak Membosankan”.. Jadi sekarang dengan permainan yang bergerak lebih cepat — dan saya hanya seorang pria dengan akal sehat — jika permainan akan berakhir lebih cepat, bukankah kita membawa kembali penjualan bir ke babak keenam untuk memberi cukup waktu bagi penggemar kita untuk bangun? dan berkendara pulang?

“Sebaliknya kita akan pergi kedelapan, dan sekarang Anda menempatkan penggemar dan keluarga kami dalam bahaya mengemudi pulang dengan orang-orang yang baru saja minum bir 22 menit yang lalu.”

Pertandingan Major League Baseball jauh lebih pendek musim ini, sebagian besar berkat serangkaian perubahan aturan, terutama jam lemparan. Selama satu setengah minggu pertama musim, waktu bermain rata-rata turun 31 menit, menjadi yang terendah untuk olahraga sejak 1984.

Untuk mengatasi krisis waktu ini, setidaknya empat tim — Diamondbacks, Rangers, Twins, dan Brewers — telah memperluas penjualan alkohol ke inning kedelapan. Lainnya, seperti Marlins dan Mets, masih berhenti setelah inning ketujuh tetapi tidak mengesampingkan perubahan.

Orioles benar-benar menjual alkohol selama inning kedelapan, atau sampai 3 1/2 jam setelah lemparan pertama, mana yang lebih dulu.

READ  Bulls menjauh dengan 21 poin dan jatuh ke tangan Nets dalam kekalahan keempat berturut-turut dari NBC Sports Chicago

“Saya tidak terkejut,” kata Stram. “Ketika Anda mengacaukan uang miliarder, [they] Temukan cara untuk mendapatkan kembali dolar mereka. Hal yang saya lihat adalah, ketika Anda melihat keamanan penggemar Anda, mungkin bukan keputusan yang paling cerdas untuk memperpanjangnya menjadi nomor delapan.”

Gelandang Yankees Michael King mengatakan dia yakin “ada tanggung jawab setiap orang” untuk mencegah mengemudi dalam keadaan mabuk, “terlepas dari apakah Anda melakukan servis di inning ketujuh atau kedelapan.”

MLB tidak mengatur kapan tim menjual alkohol, tetapi sebagian besar waralaba telah menggunakan babak ketujuh sebagai batas waktu, setidaknya sebagian untuk menghindari pelanggan yang berlebihan yang kemudian dapat masuk ke mobil mereka dan pulang. Namun, sebagian besar tim sudah memiliki area di sekitar stadion di mana para penggemar bisa mendapatkan alkohol setelah ketujuh, bahkan jika tribun konsesi berhenti beroperasi.

“Tidak ada yang mau mengakui bahwa mereka salah,” kata Strahm, “dan menurut saya itu sendiri merupakan masalah bagi masyarakat kita.” “Tapi begitulah adanya. Kami harus menghadapi apa yang telah diberikan kepada kami.

“Tapi hanya menggunakan akal sehat: Kami menghentikannya di ronde ketujuh demi keselamatan para penggemar dan orang-orang yang akan pulang. Seperti, tidak masuk akal bagi saya bahwa Anda membiarkannya di ronde kedelapan.”

Informasi dari Associated Press digunakan dalam laporan ini.