April 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tinjauan Mimestream: Ini adalah aplikasi Mac yang dibutuhkan pengguna Gmail

Tinjauan Mimestream: Ini adalah aplikasi Mac yang dibutuhkan pengguna Gmail

Hal terpenting yang bisa saya ceritakan mimestreamAplikasi email Mac ini saja Ini baru saja keluar dari versi beta selama bertahun-tahunapakah akhirnya membuat saya berhenti membuka Gmail.com.

Saya telah mencoba banyak aplikasi email selama bertahun-tahun, dan semuanya memiliki setidaknya satu kesalahan fatal. (Beberapa memiliki banyak.) Pencarian adalah alasan paling umum: Sangat sedikit aplikasi yang dapat mencari pesan secepat atau secepat Gmail, itulah sebabnya saya membuang semuanya dari Spark ke Edison ke Apple Mail ke Newton selama bertahun-tahun. Tetapi beberapa aplikasi kesulitan menemukan kontak, yang lain melakukan hal-hal aneh dengan mengatur kotak masuk saya, dan bahkan tidak membuat saya memulai aplikasi yang entah bagaimana tampaknya tidak dapat tetap online dan secara fisik mengirimkan semua pesan saya. Selama bertahun-tahun, saya mengunduh aplikasi dengan harapan mendapatkan alat email yang lebih baik dan lebih otentik dari kekacauan antarmuka Gmail yang berantakan, dan selama bertahun-tahun, saya akhirnya dengan enggan kembali ke kekacauan yang berantakan.

Mimestream berbeda. Aplikasi, yang dibuat oleh tim kecil yang dipimpin oleh Neil Jhaveri, melakukan hampir semua hal yang dilakukan Gmail setidaknya sebaik yang dilakukan Gmail. (Jhaveri adalah mantan insinyur Apple yang menghabiskan banyak tahun bekerja di Mail dan Notes. Pria itu tahu aplikasinya.) Dalam banyak kasus, itu karena dia tahu. tepat Cara Gmail melakukannya – Mimestream banyak menggunakan API Gmail untuk semuanya, mulai dari pengambilan surat hingga pencarian.

Di satu sisi, Mimestream sebenarnya bukan aplikasi email karena tidak menggunakan IMAP, POP3, dan semua aplikasi email standar. itu aplikasi Gmail. Itu belum mendukung Outlook atau penyedia email lainnya karena Jhaveri dan timnya sangat fokus untuk membangun cara yang lebih baik untuk melakukan Gmail. (Dia mengatakan mereka sedang mengerjakan dukungan Outlook.) Alih-alih semua sidebar, tab, iklan, dan saran balasan otomatis, Mimestream hanya memberi Anda email Anda. Kotak masuk Anda ada di sebelah kiri, dan pesan terbuka Anda ada di sebelah kanan. Ini lebih mirip Apple Mail daripada Gmail. Ini cepat, bersih, dan tidak terlalu menarik secara visual – tetapi mungkin yang terbaik untuk email.

READ  Masahiro Sakurai adalah kreator terbaru yang bergabung dengan YouTube

Saya telah menguji aplikasi ini selama lebih dari setahun, dan saya tidak melewatkan apa pun tentang Gmail. Mimestream membawa pintasan keyboard yang sama, label dan filter yang sama, dan semuanya sama. Penelusuran cepat dan hebat – karena hanya penelusuran Gmail yang disajikan dengan cara baru. Mimestream memiliki fitur undo send yang telah menyelamatkan saya berkali-kali, mendukung semua alias email, dan memungkinkan saya menanggapi undangan kalender. Hampir dalam segala hal, kinerja Gmail lebih baik daripada Gmail.

Pencarian Mimestream cepat dan luar biasa – karena ini hanya pencarian Gmail yang disajikan dengan cara baru

Namun, ada banyak hal yang ingin saya tambahkan Mimestream, dimulai dengan Windows dan aplikasi seluler. Saya juga berharap Mimestream mempermudah penautan ke email—saat ini, Anda dapat menyalin tautan ke pesan apa pun, tetapi tautan itu hanya membuka Gmail pada saat seharusnya membuka Mimestream. Itu harus mendukung Outlook dan penyedia lain juga, terutama jika ingin menjadi klien email utama orang. Dan Mimestream pada akhirnya akan membutuhkan cara untuk mereplikasi arsitektur plug-in Gmail karena ada banyak pengguna yang tidak ingin menyingkirkan Boomerang atau Mailtrack.

Javieri mengatakan Mimestream sedang mengerjakan banyak hal itu. Pada akhirnya, salah satu tujuannya adalah untuk menjual lisensi Mimestream ke perusahaan, yang membuat plug-in dan dukungan Outlook menjadi lebih penting. Dia juga yakin bahwa Mimestream Mobile bisa menjadi hebat.

Sementara itu, Jhaveri menjelaskan bahwa kasus penggunaan terbaik untuk Mimestream adalah orang-orang dengan banyak akun Gmail. Anda dapat menambahkan semua akun Anda ke Mimestream dan menelusuri kotak masuk masing-masing atau melihat semuanya dalam daftar gabungan. Mimestream juga mendukung kategori kotak masuk Gmail, sehingga Anda dapat melihat promosi dan pembaruan secara terpisah jika diinginkan.

READ  Aktifkan setelan ini untuk mencegah Chrome menggunakan terlalu banyak memori

Mimestream menghadirkan sebagian besar fitur Gmail, seperti label dan kategori kotak masuk.
Foto: Mimestream

Anda juga dapat mengelolanya lebih lanjut: Jika Anda memiliki banyak alamat kantor atau beberapa email berbeda yang Anda gunakan untuk barang pribadi, Anda dapat mengelompokkannya di bawah apa yang disebut Mimestream sebagai “Profil” dan melihat semua pesan terkait secara bersamaan.

Mimestream juga melakukan beberapa hal berguna khusus Mac yang tidak dapat Anda peroleh dari aplikasi web Gmail, seperti mengintegrasikan dengan Filter Fokus dan sistem notifikasi asli sehingga Anda dapat mengirimkan peringatan ke satu profil selama hari kerja dan profil lain yang melakukannya di akhir pekan.

Mimestream memiliki daya tarik pribadi yang biasa, tetapi harganya lebih seperti alat untuk bisnis dan pengguna yang kuat. Ini adalah aplikasi berlangganan dan biayanya $50 per tahun atau $5 per bulan, meskipun Anda bisa mendapatkan tahun pertama seharga $30 selama peluncuran. Itu banyak uang untuk membayar Gmail yang terlihat lebih baik! Namun, tidak semahal $30 per bulan untuk layanan seperti Superhuman, dan sejalan dengan aplikasi produktivitas lain seperti Fantastical atau Todoist. Aplikasi email lainnya, seperti Spark Premium, juga memiliki harga yang sama. Jaffrey percaya beberapa dolar sebulan adalah harga yang wajar untuk kehidupan email yang lebih baik. Namun pada akhirnya, bagi banyak pengguna, Mimestream bersaing dengan yang gratis. Dan kebebasan sulit dikalahkan.

Secara pribadi, saya akan membayar langganan tahunan tanpa banyak berpikir. Saya menghabiskan berjam-jam sehari di email saya dan itu adalah sumber dari begitu banyak informasi yang saya perlukan dari menit ke menit dan dari hari ke hari. Karena Gmail terus dibanjiri dengan iklan, kode Meet, dan creep fitur, saya akan dengan senang hati mengeluarkan beberapa dolar sebulan untuk jawaban yang lebih baik. Mimestream adalah yang terbaik dari Gmail, minus yang terburuk dari Gmail. Ini adalah aplikasi yang saya cari.

READ  Inilah tampilan pertama Anda di amiibo Sephiroth yang menakjubkan