Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tindakan keras YouTube terhadap Pemblokir Iklan membuat video tidak dapat ditonton

Tindakan keras YouTube terhadap Pemblokir Iklan membuat video tidak dapat ditonton

Itu adalah YouTube Berperang dengan pemblokir iklan Untuk beberapa waktu sekarang metode yang berbeda telah digunakan untuk menjauhkan pengguna dari ekstensi tersebut. Strategi pertahanan terbarunya adalah Lewati sampai akhir untuk video yang sedang Anda putar. Jika Anda mencoba memulai ulang, ia akan mengulanginya lagi. Jika Anda mengklik di mana saja pada timeline, video akan disimpan dalam cache tanpa batas waktu. Di Sini Seperti apa aksinya.

Ini bukan upaya pertama mereka untuk membatasi pemblokir iklan di platform. Saya dulunya setia blok iklan Pengguna, tetapi saya harus menonaktifkan ekstensi agar YouTube dapat berfungsi di laptop saya. Sejauh yang saya ingat, salah satu langkah pertamanya adalah mengirimkan peringatan pop-up yang mengatakan: “Pemutaran video diblokir kecuali YouTube ada dalam daftar yang diizinkan atau pemblokir iklan dinonaktifkan.” Namun, pengguna dapat menutup pop-up ini dan melanjutkan menonton videonya.

Selanjutnya, coba buat video tidak dapat diputar dengan menampilkan layar pemuatan yang tidak pernah berakhir. Kemudian dia menolak melakukannya dan melakukannya Munculan prompt yang tidak dapat dipindahkan Untuk menonaktifkan pemblokir iklan.

Langkah terakhir ini membuat frustrasi, dan itulah intinya. Ada suatu masa ketika iklannya dapat diterima, tetapi dengan… Peningkatan periklanan baru-baru ini Pada platform video, pengguna merasa sangat sulit untuk menonton iklan berdurasi 20 detik yang tidak dapat dilewati diikuti oleh iklan berdurasi 5 detik yang dapat dilewati. Durasi iklan tidak sesuai dengan durasi video, sehingga membuatnya semakin janggal.

Google menyadari monopolinya pada industri berbagi video dan telah melakukan hal itu Harga untuk tingkat premium bebas iklan telah dinaikkan Menjadi $14 per bulan. Mereka juga memperluas kampanyenya di perangkat seluler, yang mengakibatkan masalah buffering dan pesan kesalahan bagi pengguna yang berani menggunakan pemblokir iklan di ponsel mereka.

READ  Mode gelap Google menjadi lebih gelap

Sejauh ini, AdBlock, salah satu pemblokir iklan paling populer, telah menangani tindakan YouTube dengan baik dengan mengubah kodenya dan mengatasi setiap strategi baru yang digunakan YouTube. Inilah cara dia berhasil bertahan dari berbagai tindakan keras. Namun YouTube juga mampu dengan cepat mengatasi perubahan baru ini dalam permainan kucing-dan-tikus yang telah berlangsung selama bertahun-tahun antara YouTube dan AdBlock.

Pengguna juga telah menemukan Solusi. Beberapa beralih ke alternatif AdBlock, seperti uBlock Origin, sementara yang lain merekomendasikan alternatif browser seperti Brave untuk memperbaiki masalah tersebut. Beberapa konsumen yang kecewa juga mempertimbangkan untuk mengucapkan selamat tinggal pada platform tersebut. Namun, karena tidak adanya platform berbagi video besar yang bisa dijadikan alternatif, saya ragu boikot terhadap mereka akan berkelanjutan.