Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Timnas kita berangkat ke Jakarta menghadapi lawan Indonesia » Kantor Berita Irak

Timnas kita berangkat ke Jakarta menghadapi lawan Indonesia » Kantor Berita Irak

Bagdad – INA

Perwakilan tim nasional kami akan melakukan perjalanan ke Jakarta, ibu kota Indonesia, Sabtu malam ini untuk pertandingan mendatang melawan Indonesia pada tanggal enam bulan ini di babak kelima kualifikasi penyisihan Piala Dunia dan Final Asia.

Koordinator media tim nasional Muhammad Imad mengatakan kepada Kantor Berita Irak (INA): “Tim nasional kami akan melakukan penerbangan pribadi dari bandara Bagdad malam ini ke ibu kota Jakarta untuk memainkan pertandingan mendatang melawan Indonesia. Ini adalah tanggal keenam bulan ini untuk menghitung mundur putaran kelima kualifikasi penyisihan Piala Dunia. dan final Asia.

Ia menambahkan, “Dua pertiga pemain di tim akan berangkat dari Bagdad bersama delegasi, sedangkan pemain sisanya akan bergabung dengan delegasi langsung di Jakarta,” mencatat bahwa “pemain profesional yang akan bergabung dengan delegasi dan tiba hari ini. Bagdad (Zidan Iqbal, Hussain Ali dan Osama) Rashid, Yusuf Al-Amin , Safa Hadi dan Bashar Razan), profesional lainnya akan bergabung dengan delegasi langsung di ibu kota Jakarta, dan mereka akan menjadi profesional di Liga Australia, Muhammad Al-Tai, di Liga Swedia, Amir Al-Amari, di Liga Denmark, Marco Faraj, dan di Liga Korea, Rebin Sulaka.

Tim akan menjalani empat sesi latihan, satu sesi latihan malam setiap hari, sebelum resmi menghadapi Indonesia pada tanggal enam bulan ini,” jelasnya sambil menambahkan, “Tim akan kembali ke Basra pada tanggal tujuh bulan ini. Babak final kualifikasi penyisihan akan menjamu Vietnam di Stadion Batang Palm pada tanggal 11 bulan ini.

READ  Kemenangan diplomatik: Kunjungan PM Modi ke Jakarta, Indonesia 06-07 September 2023