Mei 23, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tim Considine, bintang muda ‘My Three Sons’, telah meninggal pada usia 81

Tim Considine, bintang muda 'My Three Sons', telah meninggal pada usia 81

Ini ditayangkan di ABC pada tahun 1960 dan berlari, pindah ke CBS sampai 1972. Tapi Mr Considine mengundurkan diri pada tahun 1965; Karakternya menikahi pacarnya, diperankan oleh Meredith McCray, dan mereka pindah. (Untuk mengisi posisinya, keluarga itu mengadopsi seorang anak tetangga, Ernie, yang diperankan oleh Barry Livingston, adik lelaki Stanley di kehidupan nyata.)

Timothy Daniel Considine lahir pada 31 Desember 1940 di Los Angeles. Ayahnya, John W. Considine Jr., adalah seorang produser yang film-filmnya termasuk “Broadway Melody in 1936”, “Boys Town” (1938), dan “Young Tom Edison” (1940). Ibunya, Carmen (Pantages) Considine, adalah seorang putri Alexander PantagisPendiri seri vaudeville dan bioskop.

Kakek dari pihak ayah, John Considine Sr., adalah saingan terbesar Pantages. Pamannya adalah seorang kolumnis dan penulis Bob Considine.

Seperti Timmie Considine, ia membuat debut filmnya pada usia 12 tahun di “badut(1953), Red Skelton meninjau kembali drama sentimental tahun 1930-an “The Champ,” yang dibintangi oleh Wallace Berry dan Jackie Cooper yang berusia 9 tahun. Ulasan Times Dia menyebut Timmy “sedih, serius, dan benar-benar jantan” sebagai putra seorang komedian alkoholik yang mabuk.

Ini diikuti oleh iklan tamu televisi, dari “Ford’s Television Theatre” hingga “Rin Tin Tin” dan empat film. Kemudian Disney datang dan memberinya satu dekade kesuksesan dan popularitas, termasuk memerankan keponakan pahlawan Perang Revolusi dalam “The Swamp Fox” (1957-60), dengan Leslie Nielsen, dan putra remaja Franklin D. Roosevelt dalam film tersebut. “Matahari Terbit di Campobello” (1960) dengan Ralph Bellamy.

Setelah meninggalkan My Three Sons, Mr. Considine membuat enam penampilan tamu televisi dalam lima tahun dan memiliki adegan yang tak terlupakan—memainkan karakter yang disebut-sebut dengan julukan seorang prajurit yang memukul—dengan George C. Scott di Patton (1970).

READ  Rusia Doll Musim 2 Trailer Natasha Lyonne Netflix

Dia akan bertindak lebih sedikit selama 50 tahun ke depan, muncul di layar sekali atau dua kali setiap dekade dan memainkan peran terakhirnya sebagai hakim dengan janggut abu-abu dalam film thriller “sinar matahari(2006).