Mei 29, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Perwakilan dari ‘My Three Sons’, ‘Shaggy Dog’ berusia 81 – Batas waktu

Perwakilan dari 'My Three Sons', 'Shaggy Dog' berusia 81 - Batas waktu

Tim Considinesalah satu aktor muda Disney paling populer tahun 1950-an sebelum tampil sebagai Kakak Besar di sitkom tahun 1960-an. ketiga putrakuDia meninggal Kamis di rumahnya di Los Angeles. Dia berusia 81 tahun.

Putranya Christopher mengumumkan kematiannya, dan membagikannya di Facebook ketiga putraku Co-star Stanley Livingston, yang memerankan Chip Douglas hingga Considine Mike. “Tim dan saya telah berteman selama lebih dari 70 tahun,” tulis Livingston, menambahkan, “Dia akan dirindukan oleh semua orang yang mengenalnya. Aku mencintaimu, saudaraku.”

Considine sudah dikenal oleh pemirsa televisi – terutama dewasa muda – pada saat pertama kali dilemparkan pada tahun 1960 di ABC. ketiga putraku. Dia memainkan Spin Evans pada pertengahan 1950-an Klub Mickey Mouse seri The Adventures of Spin and Marty, dan kemudian dalam dekade ini, Frank Hardy (untuk Joe Hardy dari Tommy Kirk) di klubSerial “The Hardy Boys”.

Tim Considine dalam “The Shaggy Dog”
Grup Everett

Muncul di urutan ketiga setelah klub Serial “Annette” dibintangi oleh Annette Funicello, dan pada tahun 1959 ia mengambil peran layar lebar yang sesuai dengan masa depannya. ketiga putraku Rekan Casting Crew Fred McMurray di Disney’s Comedy anjing berbulu.

Considine lahir pada 31 Desember 1940 di Los Angeles dalam keluarga bisnis pertunjukan; Ayahnya, John W. Considine Jr., adalah seorang produser film seperti Kota Anak Laki-Laki Dan Tom Edison mudaIbunya adalah putri raja teater Alexandre Pantages. Dia memulai karir aktingnya pada usia sebelas tahun ketika dia memainkan putra karakter Red Skelton dalam sebuah film layar lebar pada tahun 1953. badut.

Segera peran lain menyusul, baik dalam film (Ruangan eksekutif Dibintangi oleh William Holden dan Yoon Allison (dan televisi)Petualangan Rin Tin Tin, Guilderslev). Dia berperan sebagai mahasiswa dalam film 1954 Greer Garson dua belas laki-lakinyaConsidine bertemu dengan anggota pemeran muda lainnya bernama David Stollery, yang pada tahun berikutnya memerankan Marty Markham menjadi Considine Spin dalam serial “Spin and Marty”.

READ  Bobby Riddle, idola remaja dengan panggilan abadi, telah meninggal pada usia 79

Terobosannya menjangkau pemirsa dewasa ketiga putrakukomedi hit yang dibintangi MacMurray sebagai duda Stephen Douglas dan trio anak laki-laki: Considine Mike, putra tengah Robbie (Don Grady) dan Chip bungsu (Livingston).

Considine memilih untuk meninggalkan seri setelah akhirnya lima musim pertama (adik kehidupan nyata Livingston, Barry Livingston, direkrut untuk memainkan peran anak yang baru diadopsi, Ernie, untuk menjaga judul acara akurat). tamu muncul di acara televisi sepanjang tahun 1960-an (Bonanza, buronan, pusat medisdan tahun tujuh puluhanIronside, Gunsmoke, keluarga Smith).

Tim Considine dan George C. Scott di ‘tongkat estafet1970
Grup Everett

Considine muncul secara mencolok, meskipun sebentar, dalam film pemenang Academy Award 1970 tongkat estafet, memainkan tentara “terkejut” yang ditampar oleh Jenderal George S. Scott tidak simpatik kepada George S.

Beranjak dari akting dalam dekade berikutnya – dia menjadi cameo di reboot Disney tahun 2000 Petualangan baru Spin dan Marty Dia mengabdikan dirinya untuk menulis, fotografi, dan kecintaannya pada mobil. ditulis oleh Kamus Fotografi Sepak Bola (1979), bahasa olahraga (1982) dan Grand Prix Amerika: Satu Abad Pengemudi dan Mobil (1997), kadang-kadang diisi untuk William Safire di kolom “On Language” di Majalah New York Times.

Selain putranya Christopher, Considine meninggalkan istrinya Willett; Cucu Suster Irene dan saudara John Considine, aktor terkenal Dunia lain, Santa Barbara Dan Dia menulis pembunuhan itudi antara peran lainnya.