Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Robert Pattinson ‘Batman’ terbang ke grand opening – The Hollywood Reporter

Robert Pattinson 'Batman' terbang ke grand opening - The Hollywood Reporter

Robert Patterson‘S Batman Dia terbang ke 57 juta dolar kekalahan pada hari Jumat jendela tiket Untuk akhir pekan pembukaan diharapkan utara 120 juta.

Kedatangan Warner Bros tak kunjung datang. Dan tiang tenda DC lebih cepat untuk pemilik teater setelah kolom Hollywood Januari dan Februari yang lambat.

Disutradarai oleh Matt Reeves, Batman Dia akan dengan mudah mencetak gol pembuka domestik terbaik kedua di era pandemi di belakangnya Spider-Man: Tidak ada ruang untuk rumahyang memulai debutnya dengan mengejutkan $260,1 juta pada pertengahan Desember dalam perjalanan untuk menghasilkan lebih dari $1,85 miliar sejauh ini di box office di seluruh dunia.

Batman Peluncurannya terlihat seperti kemenangan besar mengingat itu berlangsung sekitar tiga jam dan jauh lebih gelap daripada Tidak ada tempat untuk rumah.

Dipicu oleh pria berusia 18 hingga 34 tahun, PG-13 berfokus pada hari-hari sebelumnya Bruce Wayne memerangi kejahatan dan menampilkan karakter Batman yang nakal. Paul Dano berperan sebagai Riddlerseorang pembunuh berantai yang dikejar oleh Batman, sementara Zoe Kravitz berperan sebagai Catwoman dan Colin Farrell muncul sebagai Penguin.

Jumat jarak ke Batman termasuk $21,6 juta dalam preview Kamis dan acara penggemar Di bioskop IMAX pada hari Selasa dan Rabu. Seperti gambar superhero lainnya, Tentpole senilai $200 juta melakukan pekerjaan yang baik di Imax dan tampilan format besar lainnya yang luar biasa.

Peserta pameran terbesar di dunia, AMC Entertainment, menggunakan film ini sebagai kesempatan untuk merasakan perubahan harga di Amerika Serikat dan mengenakan biaya tambahan $1 hingga $1,50 per tiket. Ini untuk pertunjukan digital biasa. Kenaikan biaya tampilan pada monitor Imax dan PLF yang didukung oleh AMC kemungkinan akan lebih tinggi.

READ  Andrew Lloyd Webber menyebut Cinderella sebagai kesalahan yang mahal

luar negeri, Batman Ini dibuka di banyak pasar, meskipun diluncurkan di Rusia telah dirajut Pada jam kesebelas karena invasi Ukraina. Itu tidak dirilis di Cina sampai 14 Maret.

Batman Itu diterima dengan baik oleh para kritikus dan memperoleh A- CinemaScore oleh penonton, serta skor keluar PostTrack yang kuat. Dari mulut ke mulut yang baik akan menentukan apakah film tersebut dapat melampaui $120 juta dalam debut domestiknya dan meningkatkan pemulihan box office.

Menurut EntTelligence, Batman Ini menyumbang lebih dari 80 persen dari semua tiket yang terjual pada hari Jumat, dengan 22 persen penonton memilih untuk melihatnya dalam format premium.