Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

TikTok Now telah diluncurkan di Indonesia dalam tahap pengujian

TikTok Now telah memulai fase pengujiannya di Indonesia. Menurut TikTok, aplikasi dapat diakses dengan mengunduh aplikasi di Google Play Store dan Apple Store.Tik Tok Sekarang Memungkinkan pengguna Terima permintaan harian untuk memposting video atau foto 10 detik. Tergantung pada wilayah pengguna, TikTok Now dapat diintegrasikan ke dalam aplikasi TikTokAplikasi TikTok Now yang baru dapat diunduh secara terpisah atau tersedia dalam kedua format. Selain itu, sebagai aplikasi mandiri, aplikasi TikTok Now memiliki fungsi inti yang sama dengan aplikasi TikTok.

Akun TikTok pengguna ditautkan ke aplikasi TikTok Now sehingga mereka dapat tetap masuk dan bernavigasi di antara kedua aplikasi menggunakan informasi pribadi yang sama yang mereka berikan saat membuat akun. Oleh karena itu, mereka tidak perlu mengunduh aplikasi TikTok untuk menggunakan aplikasi TikTok Now, meskipun pengguna baru tetap perlu membuat akun TikTok.

Tik Tok Sekarang Ini memungkinkan penggunanya untuk memutuskan siapa yang bisa Lihat atau terlibat dengan konten mereka dan lihat TikTok Now teman mereka hanya dari hari ini setelah mereka memposting TikTok Now. Di sisi lain, pengguna tidak akan dapat mengakses TikTok Nows teman mereka dari hari-hari sebelumnya. Namun, hanya TikTokers 18 dan lebih tua yang dapat memposting secara publik dan akun yang direkomendasikan akan muncul.

Awal tahun ini, dalam upaya untuk menunjukkan keragaman dalam kontennya, TikTok Indonesia meluncurkan kampanye #SerunyadiTikTok (Selamat di TikTok). Kampanye tersebut, bekerja sama dengan M&C Saatchi Indonesia, menghadirkan jurnalis populer, pembawa berita, dan influencer Najwa Shihab dalam dukungan merek pertamanya sebagai duta merek TikTok di Indonesia.

Artikel Terkait:
TikTok melihat peningkatan loyalitas merek
Mengapa Maybelline Malaysia Masuk TikTok Store
Bintang K-pop kelahiran HK Jackson Wang menutup streaming langsung TikTok untuk mencegah penggemar membelanjakannya
TikTok dan Instagram: Di mana merek memposting lebih banyak?

READ  Indonesia ingin lebih memperkuat hubungan perdagangan, pariwisata dan pendidikan dengan Pakistan: Duta Besar Adam M. Tukio