Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tidak semua yang ada di set kemping Xbox cocok untuk di luar ruangan

Tidak semua yang ada di set kemping Xbox cocok untuk di luar ruangan

Xbox telah merilis koleksi pakaian dan aksesoris berkemah. Tidak, ini bukan video game jenis ini Organisasi esports 100 pencuri geser dengan Garis pakaiannya sendiri Microsoft, sebenarnya Pergi keluar dan sentuh rumput. Koleksi kemping termasuk bermacam-macam celana pendek, T-shirt dan tutup kepala, bersama dengan hal-hal seperti tempat tidur gantung dan kursi berkemah.

Karena kebanyakan orang biasanya tidak mengasosiasikan bermain di luar ruangan dengan berada di luar ruangan, beberapa item dalam barisan sebenarnya terlihat bagus. Kursi kamp Xbox terlihat seperti reproduksi desain yang terkenal Kursi Nol Helinox (Agar adil, juga Bagus Banyak Semua kalau tidak kamp kursi), tetapi hijau elektrik dan dua kali lebih berat. Karena jauh lebih murah daripada Helinox, sulit untuk mengeluh tentang beratnya.

Kiri: Kursi Helinox Zero. Kanan: Gambar terbalik dari kursi lipat Xbox Camper. Helinox memperkenalkan desain dasar kursinya sekitar tahun 2012.
Gambar: Helinox Gambar: Microsoft

mengayun Ini juga terlihat bagus – sekali lagi, orang yang menghitung setiap ons mungkin tidak menginginkannya, tetapi tampaknya tepat untuk mengayuh di antara dua pohon di perkemahan. Dan sementara saya suka bahwa Microsoft mencoba membuat orang minum lebih banyak air dengan ini botol air nalgeneSaya berharap itu tidak dikirim Dobel Harga eceran biasa Karena sekarang merek topografinya yang sangat keren telah ditampar.

sebagai orang luar ruangan sendiriNamun, saya tidak yakin bahwa pemasaran “keranjang” Microsoft konsisten dengan bagaimana beberapa produk ini benar-benar dibuat. Dia mengatakan bahwa dia kemejaDan topiDan jaket Ditujukan untuk “menjelajahi alam luar yang menyenangkan”, tetapi terbuat dari 80 hingga 90 persen katun, tergantung pada spesifikasinya. Jika Anda pernah berada dalam jarak berjalan kaki dari situs REI atau toko pihak ketiga lainnya, Anda mungkin menyadari bahwa ini sedikit masalah – frasa “Pembunuh kapas‚ÄúSalah satu tips yang paling sering dikutip dalam komunitas hiking dan camping.

READ  Pengembang GTA mengklaim bahwa Rockstar telah mengeluarkan teguran hak cipta terhadap video mentah mereka

Dan untuk lebih jelasnya, itu adalah mantra yang terlalu dramatis. Pakaian katun telah dikaitkan dengan beberapa kematian akibat paparan selama bertahun-tahun, tetapi Anda tidak akan langsung mati jika Anda menginjakkan kaki di jalan setapak. Ini adalah kaus Heather ABXY. Namun, jika Anda terjebak dalam cuaca buruk, Anda mungkin memiliki masalah nyata dengan tangan Anda – kapas tidak membuat Anda tetap hangat saat basah. Lebih buruk lagi, kaus ini mengering dengan sangat lambat, jadi meskipun hujan berhenti, kaus tertutup Anda dapat membuat Anda tetap hangat. Dan meskipun itu hanya akan membunuh Anda jika Anda berada di daerah yang sangat terpencil, Dalam kata-kata Sans Undertale, “Anda akan memiliki waktu yang buruk.” Juga: kelembaban tidak selalu berasal dari curah hujan. Saya telah melalui banyak pendakian di mana kaus katun menyerap semua keringat saya dan kemudian mendinginkan saya sampai ke tulang segera setelah saya mencapai bagian jalan setapak yang teduh.

Apakah orang ini tampaknya menikmati waktu mereka di luar rumah?
Foto: Microsoft

Saya tidak ingin melebih-lebihkan bahaya di sini. Anda tidak perlu kemeja bulu atau kain olahraga mewah untuk hiking; Anda akan memiliki pengalaman yang lebih menyenangkan jika Anda melakukan ini. (Untuk harga yang dikenakan Microsoft untuk kemeja ini, Anda pasti bisa mendapatkan kemeja hiking yang bagus jika Anda akan menghabiskan banyak waktu di luar ruangan.) Anehnya, ada pakaian lain dalam koleksi Microsoft, seperti Ini adalah jaket nilon atau Ini adalah celana nilon Terbuat dari bahan yang cocok untuk hiking.

Saya tidak mengatakan Anda tidak boleh membeli perlengkapan ini – saya akui bahwa gaya luar ruangan Xbox-y terlihat cukup keren. Tetapi jika Anda memilih untuk menambahkannya ke file Microsoft Pakaian Kumpulkan, mungkin tinggalkan T-shirt di rumah pada perjalanan berkemah Anda berikutnya, kecuali definisi Anda tentang “berkemah” duduk di dekat titik bertelur di Panggilan tugas. Anda adalah monster.