Maret 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tidak akan ada angsuran kedua dari seri antologi Showtime – Tenggat

Tidak akan ada angsuran kedua dari seri antologi Showtime - Tenggat

eksklusif: waktu pertunjukan Anda tidak akan menangkap musim kedua dari serial antologi drama satu jam wanita pertama. Musim pertama antologi bertabur bintang diatur di Sayap Timur Gedung Putih dan berfokus pada menceritakan kisah-kisah Ibu Negara Amerika yang menarik, kompleks, dan dinamis, dan berpusat pada Eleanor Roosevelt (Gillian Anderson), Betty Ford (Michelle Pfeiffer) dan Michelle Obama (Viola Davis), juga dengan Davis sebagai produser eksekutif.

Showtime dapat mengkonfirmasi bahwa seri antologi wanita pertama Seorang juru bicara jaringan mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada Deadline. “Kami ingin memberikan penghormatan kepada seni dan komitmen model kami Cathy Schulman, Sutradara Susan Beer, sesama produser eksekutif mereka, pemeran kami yang luar biasa – dipimpin oleh Produser Eksekutif Viola Davis, Michelle Pfeiffer, dan Gillian Anderson – dan mitra studio kami Lionsgate atas dedikasi mereka untuk menceritakan kisah unik dari tiga pemimpin yang luar biasa. .

Galeri Foto Pembatalan: Serial TV yang berakhir pada 2022 dan seterusnya

wanita pertamaYang menerima sambutan hangat dari para kritikusDan Dipuji oleh penulis Aaron Cooley, Davis, dan Julius Tennon, JuVee Productions; Philae Entertainment Kathy Shulman (Lainnya); dan Jeff Gaspin Gaspin Media. Cooley eksekutif diproduksi bersama Davis dan Tennon melalui JuVee Productions, Schulman melalui Welle Entertainment, Gaspin melalui Gaspin Media, dan Brad Kaplan melalui Link Entertainment. Susan Beer adalah Direktur/Produser Eksekutif. Showtime dan Lionsgate TV ikut memproduksi serial ini.

Di TCA pada bulan Februari, Shulman dan Pierre berbagi bahwa mereka sedang menjajaki kemungkinan angsuran di masa mendatang mereka berkata Bisa jadi Jacqueline Kennedy Onassis, Hillary Clinton, Dolly Madison, Edith Wilson, Martha Washington, Rosalynn Carter atau Melania Trump.

READ  Sebuah sumber mengatakan pembatalan Grammy oleh Kanye West tidak ada hubungannya dengan Trevor Noah